Perbedaan Prestasi Belajar Antara Pemberian Tugas Kokurikuler pada Permulaan dan Akhir Pelajaran dalam Pengajaran IPA

Kamari, (1996) Perbedaan Prestasi Belajar Antara Pemberian Tugas Kokurikuler pada Permulaan dan Akhir Pelajaran dalam Pengajaran IPA. Project Report. Universitas Terbuka, Klaten.

[img]
Preview
Text
80741.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Dalam penelitian ini menggunakan metode eksperimen. sebagai populasi maupun sampelnya adalah semua siswa kelas IV SD Majegan II Kec. Tulung, Kab Klaten (sampel total). Alat ukur yang digunakan asalah tes tertulis yang terdiri dari 10 soal pilihan ganda dan 10 soal isian. Hasil tes dianalisa menggunakan statistik uji kesamaan dua rata-rata.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 98/80741
Uncontrolled Keywords: prestasi belajar, pemberian tugas, IPA.
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.36 Project Methods (Metode Pengajaran Tertentu, Metode Pembelajaran Tertentu)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 17 Oct 2016 03:37
Last Modified: 17 Oct 2016 03:37
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/2798

Actions (login required)

View Item View Item