Fatimah, Andi Sitti (1997) Pengajaran IPA dengan Menggunakan Peta Konsep di SD Tamalate Ujung Pandang. Project Report. Universitas Terbuka, Ujung Pandang.
|
Text
80835.pdf Download (17MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan metode/pendekatan PETA KONSEP di SD terhadap prestasi belajar siswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen untuk menyelidiki kemampuan adanya hubungan sebab akibat antara variabel dalam penelitian. Kelompok eksperimen adalah siswa kelas 4 SD Tamalate I dan kelompok control adalah SD Tamate II.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Additional Information (ID): | 99/80835 |
Uncontrolled Keywords: | peta konsep, belajar mengajar, IPA |
Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.3 Methods of Instruction and Study (Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar) 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.36 Project Methods (Metode Pengajaran Tertentu, Metode Pembelajaran Tertentu) |
Divisions: | Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian |
Depositing User: | Praba UT |
Date Deposited: | 19 Oct 2016 06:34 |
Last Modified: | 01 Oct 2018 08:56 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3247 |
Actions (login required)
View Item |