Pengajaran IPA dengan Menggunakan Peta Konsep di SD Tamalate Ujung Pandang

Fatimah, Andi Sitti (1997) Pengajaran IPA dengan Menggunakan Peta Konsep di SD Tamalate Ujung Pandang. Project Report. Universitas Terbuka, Ujung Pandang.

[img]
Preview
Text
80835.pdf

Download (17MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan metode/pendekatan PETA KONSEP di SD terhadap prestasi belajar siswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen untuk menyelidiki kemampuan adanya hubungan sebab akibat antara variabel dalam penelitian. Kelompok eksperimen adalah siswa kelas 4 SD Tamalate I dan kelompok control adalah SD Tamate II.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 99/80835
Uncontrolled Keywords: peta konsep, belajar mengajar, IPA
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.3 Methods of Instruction and Study (Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar)
300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.36 Project Methods (Metode Pengajaran Tertentu, Metode Pembelajaran Tertentu)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 19 Oct 2016 06:34
Last Modified: 01 Oct 2018 08:56
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3247

Actions (login required)

View Item View Item