Kualitas layanan dan kepuasan sebagai prediktor atas kepercayaan konsumen di Puskesmas Sekupang Kota Batam

Sitepu, Herlina (2012) Kualitas layanan dan kepuasan sebagai prediktor atas kepercayaan konsumen di Puskesmas Sekupang Kota Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.

[img]
Preview
Text
1340969.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Kualitas layanan dan kepuasan sebagai prediktor atas kepercayaan konsumen di Puskesmas Sekupang Kota Batam

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information (ID): 40969.pdf
Uncontrolled Keywords: service quality, satisfaction and consumer trust, kualitas layanan, kepuasan dan kepercayaan konsumen
Subjects: 300 Social Science > 360-369 Social Problems and Services (Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial) > 362.1068 Medical Service Management (Manajemen Layanan Kesehatan)
600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.812 Customer Satisfaction/TQM/Quality Of Service (Kepuasan Pelanggan)
Divisions: Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Manajemen
Depositing User: admin upload repo
Date Deposited: 08 Aug 2016 08:18
Last Modified: 08 Aug 2016 08:18
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/1125

Actions (login required)

View Item View Item