Manfaat Perkuliahan UT Melalui Siaran RRI Bagi Para Mahasiswa Penyetaraan D-II Guru SD Pada Universitas Terbuka UPBJJ-UT Ujung Pandang Sulawesi Selatan Tahun Kuliah 1992/1993

Arsyad, Muhammad Zakariah (1994) Manfaat Perkuliahan UT Melalui Siaran RRI Bagi Para Mahasiswa Penyetaraan D-II Guru SD Pada Universitas Terbuka UPBJJ-UT Ujung Pandang Sulawesi Selatan Tahun Kuliah 1992/1993. Project Report. Universitas Terbuka, Ujung Pandang.

[img]
Preview
Text
80505.pdf

Download (14MB) | Preview

Abstract

penelitian ini mempunyai tujuan yang relevan dengan permasalahan, yaitu: untuk mengetahui jumlah mahasiswa penyetaraan D-II Guru SD yang mengikuti siaran perkuliahan UT melalui RRI (1); untuk mengetahui frekuensi mendengarkan siaran perkuliahan UT melalui siaran RRI bagi para mahasiswa penyetaraan D-II Guru SD di Sulawesi Selatan (2); untuk mengetahui apakah metode penyampaian perkuliahan UT yang melalui siaran RRI telah sesuai atau belum (3); untuk mengetahui apakah siaran perkuliahan UT melalui RRI dapat menunjang perkuliahan pada mahasiswa program D-II Guru SD (4); untuk mendapatkan informasi, apakah program siaran perkuliahan UT melalui RRI cukup dimengerti oleh mahasiswa penyetaraan D-II Guru SD (5);untuk mendapatkan informasi apakah jam/waktu siaran perkuliahan UT melalui RRI telah sesuai atau belum (6); serta untuk mendapatkan informasi secara umum apakah siaran perkuliahan UT melalui RRI bermanfaat bagi mahasiswa penyetaraan D-II Guru SD dalam menunjang perkuliahannya (7).

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information (ID): 96/80505
Uncontrolled Keywords: Pemanfaatan, Siaran RRI, Mahasiswa Penyetaraan D-II, Guru Sekolah Dasar, UPBJJ Ujung Pandang, Sulawesi Selatan
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.3 Methods of Instruction and Study (Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar)
Divisions: Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 21 Oct 2016 03:10
Last Modified: 03 Oct 2018 12:37
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3496

Actions (login required)

View Item View Item