Nonci, Kide (1996) Penggunaan Metode Diskusi Pengajaran Bidang Studi IPS oleh Guru SDN Peserta Program Penyetaraan Diploma Dua Guru Sekolah Dasar (PPD-2GSD) Kotamadia Pare-Pare. Project Report. Universitas Terbuka, Pare pare.
|
Text
80690.pdf Download (6MB) | Preview |
Abstract
Penelitian hendak melihat sejauhmana penggunan metode diskusi pengajaran bidang studi IPS oleh guru SD Negeri yang ada di Kota madya Pare-pare. populasi dalam penelitian ini yaitu populasi guru sekolah daar yang mengikuti program penyetaraan diploma 2 dan tidak mengikuti program pnyetaraan diploma 2. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 90 orang guru dan yang belum mengikuti program penyetaraan 90, jadi total 180 guru.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Additional Information (ID): | 97/80690 |
Uncontrolled Keywords: | metode diskusi, guru sdn, pneyetaraan D-II |
Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.36 Project Methods (Metode Pengajaran Tertentu, Metode Pembelajaran Tertentu) |
Divisions: | Thesis,Disertasi & Penelitian > Penelitian |
Depositing User: | Praba UT |
Date Deposited: | 21 Oct 2016 03:09 |
Last Modified: | 28 Feb 2019 01:56 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/3500 |
Actions (login required)
View Item |