Proses Pembentukan Customer Loyalty Pada Hotel-Hotel Berbintang Di Surakarta Dan Sekitarnya

Tjokroamidjojo, Soemarjati and Riani, Anastasia and Suprapti, (2012) Proses Pembentukan Customer Loyalty Pada Hotel-Hotel Berbintang Di Surakarta Dan Sekitarnya. In: Semnas Fekon: Optimisme Ekonomi Indonesia 2013, Antara Peluang dan Tantangan.

[img]
Preview
Text
fekon2012-34.pdf

Download (591kB) | Preview

Abstract

Studi ini bertujuan untuk menguji goodness-of-fit model perilaku konsumen (consumer behavior) yang dikembangkan dengan mengambil setting penelitian Indonesia, lebih spesifik pada konsumen hotel berbintang di Solo dan sekitarnya (Solo Raya). Data penelitian diambil melalui survei terhadap 300 responden dari para tamu hotel berbintang 3, 4 dan 5 di Surakarta dan sekitarnya. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan keragaman profile background factor, sehingga sampel yang terambil diharapkan dapat mewakili keperilakuan pengguna hotel. Hasil analisis hipotesis menunjukkan bahwa terdapat 13 jalur yang dianalisis memiliki pengaruh yang signifikan pada tingkat 5%. Temuan penelitian ini menunjukan bahwa dari 13 hipothesis didukung.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Additional Information (ID): fekon2012-34.pdf
Uncontrolled Keywords: service qualty, perceived value, image, customer loyalty.
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.812 Customer Satisfaction/TQM/Quality Of Service (Kepuasan Pelanggan)
Divisions: Prosiding Seminar > Seminar Nasional FEKON-UT 2012
Depositing User: Praba UT
Date Deposited: 01 Nov 2016 06:11
Last Modified: 31 Jul 2019 03:03
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/5002

Actions (login required)

View Item View Item