Prosiding Temu Ilmiah Nasional Guru I (TING I) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Terbuka 2009: Profesionalitas Guru Untuk Pembelajaran yang Berkualitas: Berbagi Gagasan Keunggulan dan Pengalaman Terpetik (Teacher's Professionalism for Quality Teaching and Learning: Sharing Excellence and Lesson Learnt)

2009, FKIP-UT (2009) Prosiding Temu Ilmiah Nasional Guru I (TING I) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Terbuka 2009: Profesionalitas Guru Untuk Pembelajaran yang Berkualitas: Berbagi Gagasan Keunggulan dan Pengalaman Terpetik (Teacher's Professionalism for Quality Teaching and Learning: Sharing Excellence and Lesson Learnt). In: Temu Ilmiah Guru I: Profesionalitas Guru Untuk Pembelajaran yang Berkualitas, 7 Agustus 2009, Universitas Terbuka Convention Center (UTCC).

[img]
Preview
Text
fkip200900.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Secara umum Temu Ilmiah Nasional ini bertujuan untuk membangun sinergi dan komitmen profesional guru melalui pertemuan ilmiah yang melibatkan para guru dan kepala sekolah dari seluruh pelosok tanah air dengan para guru dari luar negeri serta pakar pendidikan dalam dan luar negeri. Melalui diskursus akademik dan profesional diharapkan terjadi proses berbagi gagasan keunggulan; pengalaman terpetik dalam pendidikan dan pembelajaran; inovasi baru dalam pembelajaran pada semua jenjang dan jenis pendidikan formal; serta kebijakan baru Pemerintah dalam bidang pendidikan.

Item Type: Conference or Workshop Item (Other)
Additional Information (ID): fkip200900.pdf
Uncontrolled Keywords: pendidikan, pengajaran, guru, profesionalitas guru
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.12 Professional Qualifications of Teacher (Kualifikasi dan Profesionalitas Guru)
Divisions: Prosiding Seminar > Temu Ilmiah Nasional Guru I
Depositing User: rudi sd
Date Deposited: 03 Dec 2016 05:26
Last Modified: 03 Dec 2016 05:31
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/6281

Actions (login required)

View Item View Item