Satriyani, Yuni (2016) Kualitas Pelayanan Data Di Perpustakaan BPS Kabupaten Nunukan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
|
Text
43972.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Perpustakaan BPS Kabupaten Nunukan adalah perpustakaan khusus instansi pemerintah yang berfungsi untuk mencapai misi BPS. yang harus dapat mempertahankan eksistensinya menyebarkan data dan informasi yang benar dan akurat. Penelitan ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan data di Perpustakaan BPS Kabupaten Nunukan. Indikator dari kualitas pelayanan data yaitu kesigapan, keandalan, ketersediaan sarana, kepastian, keempatian dan upaya yang dilakukan untuk menjaga kualitas pelayanan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. lnforman penelitian adalah pengunjung yang datang ke perpustakaan dan SKPD Kabupaten nunukan. tehnik pengambilan sampelnya non probality sampling, sedangkan metodenya accidental sampling. Data dikumpulkan dengan wawancara menggunakan dokumen Survey Kepuasan Konsumen dan Survey Kebutuhan Data. Ditemukan bahwa pengguna sudah berada pada kondisi puas dengan Kualitas Pelayanan BPS, namun perlu ditingkatkan kemutakhiran data dan ketepatan waktu dalam penerbitan data/publikasi dan masih ada ketidaksesuaian data yang dibutuhkan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information (ID): | 43972.pdf |
Uncontrolled Keywords: | Quality Service, Satisfaction,Kualitas Pelayanan, Kepuasan. |
Subjects: | 300 Social Science > 350-359 Public Administration and Military Science (Administrasi Negara dan Ilmu Kemiliteran) > 351 Public Administration (Administrasi Negara) 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.812 Customer Satisfaction/TQM/Quality Of Service (Kepuasan Pelanggan) |
Divisions: | Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Ilmu Administrasi Publik |
Depositing User: | CR Cherrie Rachman |
Date Deposited: | 03 Feb 2021 03:02 |
Last Modified: | 03 Feb 2021 03:02 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/9204 |
Actions (login required)
View Item |