“Orang Kampung”, Pemasaran Digital, Dan Kebijakan Publik: Sebuah Tinjauan Dan Agenda Penelitian. Studi Kasus : Pemasaran Tradisional Songko Recca

Rulinawaty, and Risnashari, and Lince, Ranak (2021) “Orang Kampung”, Pemasaran Digital, Dan Kebijakan Publik: Sebuah Tinjauan Dan Agenda Penelitian. Studi Kasus : Pemasaran Tradisional Songko Recca. SELAPARANG :Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan, 5 (1). pp. 575-585.

[img]
Preview
Text
pkm pemasaran digital.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pkm_Songkok Racca-turnit in.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://journal.ummat.ac.id/index.php/jpmb/article/...

Abstract

Mengatasi tantangan yang ditimbulkan oleh penduduk pedesaan adalah topik yang sangat menarik bagi pemasar, pembuat kebijakan, dan peneliti. Namun, hanya ada sedikit penelitian tentang bagaimana penduduk pedesaan menerima atau menolak teknologi digital baru. Dengan perubahan kekuatan ekonomi dan tingkat adopsi ketika komunitas digital tumbuh antara daerah perkotaan dan pedesaan, menjadi semakin penting bagi pemasar untuk memahami bagaimana mereka menggunakan teknologi dan bagaimana mereka menggunakan saluran digital. Agar pemasar dan pembuat kebijakan memahami sepenuhnya bentuk masa depan masyarakat digital berbasis data, penelitian perlu lebih mempertimbangkan dampaknya terhadap kelompok generasi yang berbeda dalam hal adopsi dan penggunaan teknologi digital oleh konsumen di daerah pedesaan.Melalui tinjauan multidisiplin literatur tentang orang-orang tradisional menggunakan lensa teoritis kelompok geografis, penulis mengidentifikasi tantangan penelitian utama, peluang, dan dampak bagi pemasar dan pembuat kebijakan.

Item Type: Article
Additional Information (ID): pkm pemasaran digital.pdf
Uncontrolled Keywords: digital marketing; public policy; demographic gap; generation; digital gap
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.82 Sales Promotion (Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan)
600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.83 Market Research, Market Analysis (Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran)
Divisions: Koleksi Digital > Artikel
Depositing User: CR Cherrie Rachman
Date Deposited: 03 Jan 2022 02:58
Last Modified: 03 Jan 2022 02:59
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/9622

Actions (login required)

View Item View Item