Up a level |
Alnahori, (2019) Implementasi Program Penilaian Pendidikan Melalui Penyusunan dan Pelaksanaan UAS Bersama Berbasis CBT Tingkat SMP di Kabupaten Sukamara. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Haryadi, Ihsan (2017) Pengembangan LKPD Berpikir Kritis Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika pada Siswa Sekolah Menengah Pertama. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Hasanah, Fatah (2015) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemahaman Dan Pemecahan Masalah Matematis (studi kasus pembelajaran matematika materi pokok segi empat di SMP Negeri 1 Banjar Margo, Tulang Bawang, Lampung). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Lukman, Muhammad (2004) Culture, Content and Competency Toward English Learning of Students of Open Junior Secondary School. In: Seminar Nasional UT - SEAMOLEC 2004, 2-3 September 2004, Universitas Terbuka.
Malik, Abdul (2017) Analisis Kesalahan Menyelesaikan Soal Cerita Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Orong Telu. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Penyusun, Kadarisman (2016) Prosiding Lomba Inovasi Pendidikan Karakter Bangsa Tahun 2016. In: UNSPECIFIED.
Rahmanto, Sujari (2015) Pengaruh Model Pembelajaran KooperatifTipe NHT terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Motivasi Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Syahruddin, (2013) Analisis Kemampuan Memecahkan masalah Matematika Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV)Ditinjau Dari Kemampuan Prasyarat Gaya Kognitif Di MTs Negeri Bima 1 Kota Bima. Masters thesis, Universitas Terbuka.