Up a level |
Trisnawati, Ni Putu Dewi and Suarni, Ni Ketut and Magta, Mutiara (2018) Pengaruh Active Listening Melalui Story Telling Terhadap Kemampuan Menyimak Anak Kelompok A. e-Journal Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Pendidikan Ganesha, 6 (2). pp. 126-135.
Suciani, Luh and Antara, Pt. Aditya and Magta, Mutiara (2018) Pengaruh Metode Pembelajaran Make A Match Terhadap Kemampuan Bekerjasama Kelompok A di Taman Kanak-Kanak. e-Journal Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Pendidikan Ganesha, 6 (2). pp. 199-208.
Setiana, I Made and Antara, Pt. Aditya and Magta, Mutiara (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek Terhadap Kemampuan Komprasi Anak Pada Kelompok B di Taman Kanak-Kanak. e-Journal Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Pendidikan Ganesha, 6 (2). pp. 209-218.
Maulidah, Fitrotul and Suwatra, Ign. I Wayan and Magta, Mutiara (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Kemampuan Motorik Halus Anak Kelompok A Gugus VI. e-Journal Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Pendidikan Ganesha, 6 (2). pp. 189-198.
Rizki, Amalia and Magta, Mutiara and Ujianti, Pt. Rahayu (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Tipe Numbered Head Together Terhadap Kemampuan Anak Dalam Mengenal Lambang Bilangan. e-Journal Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Pendidikan Ganesha, 6 (2). pp. 219-229.
Ni, Nengah Darmayanti and Putu, Aditya Antara and Magta, Mutiara (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Kemampuan Pengukuran Anak Taman Kanak Kanak. e-Journal Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Pendidikan Ganesha, 6 (3). pp. 251-260.
Pratiwi, Mutiara Hadi and Agung, Anak Agung Gede and Magta, Mutiara (2018) Pengaruh Permainan Konstruktif Terhadap Perkembangan Sosial Anak Pada Kelompok B Gugus VI Kec. Buleleng. e-Journal Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Pendidikan Ganesha, 6 (3). pp. 333-343.
Imanda, Titis and Magta, Mutiara and Ujianti, Putu Rahayu (2018) Pengaruh Permainan Ular Tangga "Budi Pekerti dan Kebiasaan Baik" Terhadap Karakter Anak pada Taman Kanak-Kanak. e-Journal Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Pendidikan Ganesha, 6 (3). pp. 293-302.