Up a level |
Nurhadi, (2008) Manajemen Pemasaran. In: Konsep Pemasaran dan Proses Manajemen Pemasaran. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-41. ISBN 9790110685
Nurhadi, (2020) Peranan Masyarakat Penggunaan Media Sosial Dalam Implementasi Penggunaan Aplikasi Android Dalam Penjualan Online Pada Warga Duri Kosambi Jakarta Barat. In: Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat 2019, 20 November 2019, UTCC.
Nurhadi, (2016) Hubungan Perekrutan Dan Penilaian Sumberdaya Manusia Dalam Rangka Penerimaan Calon Kandidat Karyawan Kontrak Pada PT Delifood Sentosa Korpindo Jatiuwung (Studi Kasus Konsultan Sumberdaya Manusia Yayasan Palosa Pilar Mandiri Kecamatan Jatiuwung Tangerang Raya). In: Seminar Nasional VIII 2016 Fakultas Ekonomi UT: Challenge and Strategy Faculty of Economics and Business in Digital Era, 24 November 2016, Balai Sidang Universitas Terbuka (UTCC).
Nurhadi, (2014) Pengaruh Analisa Jabatan Dan Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Pt Carton Indus Sumberjaya Tangerang (Studi Kasus Peranan Sekretaris Pada Karyawan Carton Box Corugated Tangerang). In: Seminar Nasional UT 2014, 23 Oktober 2014, Universitas Terbuka Convention Center (UTCC).