Up a level |
Nurmawati, and Kurniasih, Eem and Masduki, Lusi Rachmiazasi (2021) Implementation and Evaluation of Using Virtual Laboratory Media to Learning Geometry in Universitas Terbuka and Universitas PGRI Semarang. Solid State Technology, 64 (2). pp. 7672-7682.
Nurmawati, and Ngastiti, Pukky Tetralian Bantining (2020) Development of mobile learning with constructive models in trigonometry material at senior high school 8 in Semarang. In: Emerging Perspectives and Trends in Innovative Technology for Quality Education 4.0, September 2020, online.
Nurmawati, and Masduki, Lusi Rachmiazasi and Prayitno, Edi and Dartani, and Rensi, Maria Yustina (2020) The Use of Interactive Multimedia in Improving Mathematics Learning Outcomes: The Case of the 4th Grade Students of SDN Manyaran 01 Semarang in the Academic Year of 2019/2020. In: 2nd International Conference on Education and Social Science Research (ICESRE 2019), 2019, Semarang.
Nurmawati, and Suparman, (2019) Dissemination of Augmented Reality Book to Learning Geometry Analytic. In: 1st International Conference on Education and Social Science Research (ICESRE 2018), 6 Oktober 2018, Semarang.
Kadarwati, Sri and Nurmawati, and Suharno, Yusak (2016) Pemanfaatan APE dalam Membangun Karakter Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Pengajaran (Media Pengembangan Profesi Kependidikan dan Evaluasi Pengajaran, 3 (1).
Nurmawati, (2015) Implementasi Kebijakan Pengembangan Delta Kayan Food Estate (DeKaFE) Di Desa Tanjung Buka Kabupaten Bulungan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Paridjo, and Nurmawati, and Prayitno, Edi (2015) Pengetahuan Berbasis Pengalaman dengan Bantuan Teknologi Informatika. Cakrawala Jurnal Penelitian dan Wacana Pendidikan, 9 (2). pp. 62-75. ISSN 1858-449
Kadarwati, Sri and Suparman, and Nurmawati, (2014) Efektivitas Model Pembelajaran Huitt dengan Media Question Card dan Model Pembelajaran PQ4R dengan Media Flip Boox Maker Terhadap Hasil Belajar Logika Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Semarang. Project Report. Universitas Terbuka, Semarang.
Nurmawati, (2014) Peningkatan Kemampuan Representasi dan Pemecahan Masalah Matematika dengan Pembelajaran Kontekstual (CTL) dan Model Student. Inovasi Pembelajaran : Jurnal Penelitian dan Pembelajaran di Bidang Pendidikan, 2 (1). pp. 73-92. ISSN 2339-1316
Nurmawati, and Prayitno, Edi and Paridjo, (2014) Pengembangan Model Pembelajaran Matematika SMA Berbasis Teknologi Informatika dengan Pendekatan Strategi Konstruktivisme Student Active Learning. Project Report. Universitas Terbuka, Semarang.
Paridjo, and Nurmawati, and Indriasih, Aini (2012) Evaluasi Pelaksanaan Tutorial Atpem Mahasiswa Program D2 Perpustakaan di Kabupaten Kudus UPBJJ Semarang Masa Reg 2012.2. Project Report. Universitas Terbuka, Semarang.
Nurmawati, and Surtini, Sri and Munir, Miftahul and Ismartoyo, (2011) Keefektifan Model Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Peningkatan Hasil Belajar Materi Program Linier Kelas XII SMA Negeri 3 Pati. In: Penelitian.
Surtini, Sri and Nurmawati, and Muflikah, Binti and Kadarwati, Sri (2010) Kinerja Pengawas Ujian Akhir Semester Program S-1 PGSD di Kabupaten Kendal UPBJJ-UT Semarang. In: Penelitian.
Nurmawati, and Handayani, Sri and Masduki, Lusi Rachmiazasi (2002) Pelayanan Universitas Terbuka dalam menyembut program S1 PGSD sebagai langkah menjemput bola lulusan D2 PGSD di Kabupaten Rembang. In: Penelitian.
Handayani, Sri and Nurmawati, and Masduki, Lusi Rachmiazasi (2002) Pengembangan model pembelajaran children learning in sciences (CLIS) terhadap konsep hewan dan benda untuk meningkatkan kemampuan berpikir rasional siswa kelas 3 SD Kutohardjo I Kabupaten Rembang. In: Penelitian.
Sunaryo, Achmadi and Handyani, Sri and Nurmawati, (2002) Pemberdayaan SDM Dalam Rangka Penyempurnaan Manajemen Internal Di Lingkungan UPBJJ-UT Semarang. Project Report. Universitas Terbuka, SEMARANG.
Handayani, Sri and Nurmawati, and Masduki, Lusi Rachmiazasi (2002) Pengembangan Model Pembelajaran Children Learning In Science (Clis) Tentang Konsep Hewan dan Benda Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Rasional Siswa Kelas III SD Kutoharjo 1 Kab. Rembang. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Nurmawati, and Handayani, Sri and Masduki, Lusi Rachmiazasi (2000) Pembelajaran yang berorientasi pada konstruktivistik untuk meningkatkan pemahaman konsep nilai tempat bagi bagi siswa kelas iii SD Negeri Kutoharjo II, Rembang. In: Penelitian.
Nurmawati, and Sri, Handayani (2000) Pembelajaran Yang Berorientasi Pada Konstruktivistik Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Nilai Tempat Bagi Siswa Kelas III SD Negeri Kutoharjo II Rembang. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.