Items where Division is "Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Pendidikan Matematika" and Year is 2013

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 88.

Amiruddin, M. M. (2013) Efektifitas Pembelajaran Team Teaching Setting Kooperatif Tipe STAD dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika pada Siswa Kelas IX SMPN 18 Bulukumba. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Abdurrahman, (2013) Pengaruh Penerapan Strategi Learning Start with Question Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Ditinjau dari Tingkat Kemampuan Kognitif terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Trigonometri di Kelas X SMA Negeri 4 Kota Bima Tahun 2012. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Aeni, Nur (2013) Perbandingan Hasil Belajar Tipe-Tipe Model Kooperatif dalam Pembelajaran Bilangan Pecahan Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Patampanua Kabupaten Pinrang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Afidriani, (2013) Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMK Kota Bogor. Masters thesis, UNSPECIFIED.

Alimuddin, (2013) Analisis Kemampuan Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Luas Daerah Bidang Datar dengan Menggunakan Integral pada Kelas XII IPA SMA NEGERI 3 PALOPO. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Anisa, Witri Nur (2013) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Komunikasi Matematik melalui Pembelajaran Pendidikan Matematika Realistik untuk Siswa SMP Negeri di Kabupaten Garut. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Annas, (2013) Eksperimen Faktorial Antara Faktor Model Pembelajaran dan Gaya Belajar Dalam Pembelajaran Persamaan dan Pertidaksamaan Kuadrat di SMA Negeri 3 Makale Tana Toraja. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Arnidha, Yunni (2013) Efektifitas Model Kooperatif Tipe Think Pair Share terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Disposisi Matematis Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Astuti, Utami Dri (2013) Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Kecemasan Belajar Pada Siswa SMK Sewilayah Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Atmojo, Dwi (2013) Pengaruh Pembelajaran Dengan Metode Problem Posing Berbantuan Multimedia Terhadap Kemampuan Spatial Sense dan Disposisi Matematis Siswa Kelas X SMK Di Kota Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Awaluddin, (2013) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Program Linear Pada Siswa SMK Negeri 2 Palopo. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Bahariawan, (2013) Efektivitas Metode Pembelajaran Inkuiri terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematik dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMA. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Demiyanti, (2013) Pengaruh Model LAPS-Heuristik Pada Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Persepsi Matematika Siswa Ditinjau Dari Kemampuan Awal Matematika. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Dibyantoro, Widodo (2013) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Kontekstual Dan Gaya Kognitif Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Sekolah Menengah Pertama. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Efraim, (2013) Pengaruh Model Pembelajaran Missouri Mathematics project (MMP) dan Media Pembelajaran Berbasis Komputer terhadap Hasil Belajar Matematika. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Fatlah, Siti (2013) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Dan Self Efficacy Siswa Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa SMP. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Fernandez, Eduard Johanes (2013) Pengaruh Kompetensi Dan Disiplin Pegawai Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Kecamatan Ile Mandiri Kabupaten Flores Timur. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Fitriyani, (2013) Pengaruh Contextual Teaching And Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Hartono, Waris (2013) Efektivitas Model Pembelajaran Matematika dengan Metode Numbered Heads Together berbantuan CD Interaktif materi Himpunan Kelas VII. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Herawati, Linda (2013) Pembelajaran Melalui Strategi REACT untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Berpikir Kritis Matematis Siswa Sekolah Menengah Kejuruan di Kota Tasikmalaya. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Heryani, Yeni (2013) Peningkatan Kemampuan Koneksi Dan Komunikasi Matematik Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Pada Peserta Didik SMK Negeri Di Kabupaten Kuningan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Idah, (2013) Peningkatan Kemampuan Penalaran dan Kemampuan berpikir Kreatif Matematis Siswa SMP dengan Menggunakan Metode PQ4R. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Idaharyani, (2013) Efektivitas Penerapan Pendekatan Open-Ended Berbasis Kooperatif Tipe STAD dalam Pembelajaran Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung pada Siswa Kelas IX SMPN 39 Bulukumba. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Idris, Muh (2013) Efektivitas Pembelajaran Matematika Melalui Student Team Achiement Devision (STAD) Berpendekatan Kontruktivisme Berbantuan Compack Disk (CD) Pembelajaran Materi Trigonometri Kelas XI SMK. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Ikhsanudin, (2013) Pengaruh Penggunaan Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Berbantuan Wingeom Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Geometri Siswa SMA. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Insiyah, Siti (2013) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Kontekstual Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa MTs. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Juhardi, (2013) Pengaruh Penerapan Strategi Survey Questions Read Recite Review (SQ3R) dengan Rolling Cognitive pada Hasil Belajar Matematika Kelas IX SMP Negeri 2 Bontotiro. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Julita, Julita (2013) Pengaruh Pembelajaran Quantum terhadap Self Regulated Learning dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMA di Kota Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Kalimatillah, Irfa (2013) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Terhadap Kemampuan Koneksi dan Komunikasi Matematis Siswa MTs. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Kartika, Anie (2013) Implementasi Pembelajaran Matematika dengan Metode Problem Base Learning di Laboratorium Teenzania dalam Kemampuan Pemecahan Masalah pada Materi Program Linier Kelas X SMK. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Kurniawati, Euis (2013) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Modifikasi Conceptual Understanding Procedures (M-CUPs) Terhadap Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa SMP. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Lestari, Sri Wiji (2013) Penerapan Model Pembelajaran M-Apos dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Motivasi Belajar Kalkulus II. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Lusiawati, Eni (2013) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMA. Masters thesis, Universitas Terbuka.

M., Usman Rohadi (2013) Efektifitas Model Kooperatif Tipe STAD dengan Penggunaan Media GeoGebra dalam Pembelajaran Persamaan Garis di Kelas VIII SMP Negeri 6 Watampone. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Maryati, (2013) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik pada Materi Lingkaran terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Kota Bima. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Meidawati, Yenny (2013) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran lnkuiri Tebimbing terhadap Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Muharom, Tria (2013) Pengaruh Pembelajaran dengan Model Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) terhadap Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Matematik Peserta Didik di SMK Negeri Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Muhdar, (2013) Pengaruh Penggunaan Media Papan Gabus Grafik Linear melalui Model Direct Instruction terhadap Motivasi dan hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Persamaan Garis Lurus pada Kelas VIII MTsN Wawo Kabupaten Bima. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Mulatsih, Sri (2013) Pembelajaran Berbasis Masalah Open-Ended untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Persepsi Siswa terhadap Disposisi Matematis. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Mulhayamin, (2013) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dan Gaya Kognitif terhadap Hasil Belajar Persamaan dan Pertidaksamaan Kuadrat Siswa Kelas X SMAN 1 Maniangpajo. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Mulyani, Eva (2013) Penggunaan Model Pembelajaran dengan Pendekatan Konstruktivisme untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Matematis Peserta Didik SMK Bina Putera Nusantara (BPN) Jurusan Farmasi. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Musakkar, A. (2013) Keefektifan Model Gabungan Pembelajaran Langsung dan Kooperatif Tipe STAD terhadap Peningkatan Hasil Belajar Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel Pada Peserta Didik SMPN 2 Tellu Siattinge. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Nadirah, (2013) Komparasi Hasil Belajar Differensial antara Model Core dan Pengajaran Langsung di Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Sengkang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Natalliasari, Ike (2013) Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa MTs. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Nelayani, Nini (2013) Pengaruh Pembelajaran Model Eliciting Activities (MEAs) terhadap Kemampuan Berpikir Logis dan Kecemasan Matematis Peserta Didik SMK. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Nurdin, (2013) Komparasi Keefektifan Pembelajaran Kooperatif dengan Pendekatan Creative Problem Solving (CPS) dan Pendekatan Realistic mathematic Education (RME) pada Materi Sistem Persamaan Linear di Kelas X SMA Negeri 1 Pituampuana Kabupaten Wajo. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Nurdiyanto, Mohamad (2013) Keefektifan Pendekatan Pembelajaran (CTL) Berbasis Life Skill Untuk Meningkatkan Minat Dan Kemampuan Komunikasi Matematka Materi Lingkaran Siswa Kelas VIII. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Nurhajati, (2013) Pengaruh Penerapan Pendekatan Konstruktivisme Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Berbantuan Program Cabri 3D Terhadap Kemampuan Penalaran dan Koneksi Matematis Siswa SMA di Kota Tasikmalaya. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Nurjul, Yanti (2013) Pengaruh Penerapan Model Kooperatif Tipe TGT (Teams Games Tournament) Bermedia Meqip pada Pembelajaran Kubus dan Balok Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa SD Kelas V Gugus IV Kecamatan Raba Kota Bima. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Padang, Rachel (2013) Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI B1 SMK Negeri I Palopo. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Purnamasari, Yanti (2013) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games-Tournament (TGT) Terhadap Kemandirian Belajar Dan Peningkatan Kemampuan Penalaran Dan Koneksi Matematik Peserta Didik SMPN 1 Kota Tasikmalaya. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Purwosusilo, (2013) Peningkatan Kemampuan Pemahaman dan Pemecahan Masalah Matematik Siswa SMK Melalui Strategi Pembelajaran REACT (Studi Eksperimen di SMK Negeri 52 Jakarta). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Qomariyah, Siti (2013) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Gigsaw II Terhadap Kemampuan Penalaran Dan Komunikasi Matematik (Studi Kuasi Eksperimen di SMA Negeri 1 Terbanggi Besar Lampung Tengah). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Rahmah, St. (2013) Keefektifan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT Dengan Pendekatan Pengajuan Masalah Dalam Pembelajaran Matematika Di Kelas XI TKJ SMK Negeri 1 Minasatene Kabupaten Pangkep. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Rhina, Putriana (2013) Efektivitas Metode Penemuan Terbimbing Ditinjau Dari Kemampuan Pemahaman Konsep Secara Kreatif Siswa (Studi Terhadap Siswa SMA Negeri 2 Pringsewu Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2013/2014). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Rini, Wety Setia (2013) Pengaruh Pembelajaran dengan Metode Penemuan Terbimbing Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Kemandirian Siswa SMK di Kota Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Rustina, Ratna (2013) Pengaruh Penggunaan Pembelajaran Kontekstual dengan Teknik SQ4R Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemahaman dan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP Negeri 8 Kota Tasikmalaya. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Ryane, M. Siska (2013) Pengaruh Penggunaan Metode Student Facilitator and Explaining dalam Pembelajaran Kooperatif terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik dan Kemampuan Berpikir Kritis Matematik Siswa SMK di Kota Tasikmalaya. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sahrom, (2013) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT Dan Model Pembelajaran Langsung Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Motivasi Belajar Pada Siswa SMA Kelas XI IPA Di Kota Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Salam, Abdul (2013) Penerapan Model Active Learning Tipe Giving Question and Getting Answer dalam Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII.1 SMP Negeri 18 Bulukumba. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sariman, (2013) Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Dengan Aktivitas Quick On The Draw Terhadap Kemampuan Penalaran Dan Komunitasi Matematis Siswa SMP Bina Putra Seputih Agung Lampung Tengah. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sefalianti, Berta (2013) Penerapan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Terhadap Kemampuan Komunikasi dan Disposisi Matematis Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Setialesmana, Depi (2013) Peningkatan Kemampuan Pemahaman dan Berpikir Kritis Matematis Peserta Didik SMP Negeri 12 Tasikmalaya melalui Metode Inkuiri Model Alberta. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Setiyantono, (2013) Penerapan Model Pernbelajaran Kooperatif Numbered Heads Together (NHT) Terhadap Kemampuan Pemahaman dan Komunikasi Maternatis Siswa SMA. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Siswanto, Retno (2013) Peningkatan Kemampuan Penalaran dan Koneksi Matematis Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe ST AD Berbantuan Software Geogebra (Studi Eksperimen di SMAN 1 Cikulur Kabupaten Lebak Propinsi Bar1ten). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Suardi, Muh. (2013) Pengaruh Motivasi Belajar dan Kecerdasan Emosional Terhadap Kesadaran Metakognisi dan Kaitannya dengan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri Di Kabupaten Sinjai. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Suharyanti, (2013) Efektivitas Pembelajaran Matematika melalui Metode Think Pair Share Berbantuan CD lnteraktif Materi Segiempat Kelas VII. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sukarya, (2013) Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Brain Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Matematis Siswa Kelas VIII SMP Kota Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sulkan, Amat (2013) Peningkatan Pelayanan Persalinan Oleh Tenaga Kesehatan Melalui Program Jaminan Persalinan (Studi Implementasi Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 741/ Menkes/ /IX/ 2008 Tentang Standar Pelayanan Minimal Bidang Kesehatan) Di Kab. Kotawaringin Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sumirat, Lusia Ari (2013) Efektifitas Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Talk-Write (TTW) Terhadap Kemampuan Komunikasi Dan Disposisi Matematis Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sunaryo, Yoni (2013) Model Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Kreatif Matematik Siswa SMA di Kota Tasikmalaya. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Supangkat, Heri (2013) Kefektifan Model Pembelajaran Matematika RME Berbasis Pendidikan Karakter Berbantuan CD Pembelajaran Materi Volum Bangun Ruang Kelas VIII. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Suprapto, (2013) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Terhadap Kemampuan Representasi dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Supriyono, Agus (2013) Pembelajaran Matematika Menggunakan Metode Inkuiri untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Motivasi Belajar Siswa Category: Tesis (TAPM). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Suranto, (2013) Keefektifan Pembelajaran Think-Pair-Share berbasis karakter Terhadap Kemempuan Berpikir Kritis Materi Aritmatika sosial bagi Siswa Kelas VII. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Surtati, (2013) Pengaruh Pembelajaran Dengan Metode Reciprocal Teaching Terhadap Kemampuan Representasi Matematis dan Self Concept Siswa SMK. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sutadnyana, Dewa Made (2013) Efektivitas Pembelajaran Matematika Berbasis E-learning Ditinjau dari Kemampuan Spasial Geometri dan Penalaran Matematis Siswa SMA. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Suwanjal, Usep (2013) Pengaruh Penerapan Pendekatan Kontekstual Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Self-Efficacy Matematis Siswa SMP. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Syahruddin, (2013) Analisis Kemampuan Memecahkan masalah Matematika Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV)Ditinjau Dari Kemampuan Prasyarat Gaya Kognitif Di MTs Negeri Bima 1 Kota Bima. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Syukriati, (2013) Efektivitas Penggunaan Lembar Kerja Siswa Berbasis Inkuiri Dengan Bantuan Media Software Geogebra Dalam Mengajarkan Materi Persamaan Lingkaran Pada Kelas XI IPA SMAN 4 Kota Bima. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Trisutopo, Nurkamil (2013) Penerapan Pembelajaran Matematika Berbasis Masalah Open-Ended Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMA. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Tumiyanta, (2013) Pengaruh Pembelajaran Problem Posing terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Pemecahan Masalah Matematik Siswa SMK. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Widayati, Theresia (2013) Implementasi Pembelajaran Matematika dengan Metode Role Playing Berbasis Pendidikan Karakter pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Widiowardhani, Retno (2013) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMA Melalui Model Pembelajaran Pencapaian Konsep. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Winarsih, (2013) Efektifitas Model Pembelajaran Matematika Berbasis Masalah Bernuansa Pendidikan Karakter Materi Persegi Panjang dan Persegi Siswa Kelas VII. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Yuliani, (2013) Efektivitas Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dengan Bantuan Media Komputer pada Dimensi Tiga di Kelas X SMA Negeri 1 Sinjai. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Yulisanti, Trisari Ida (2013) Efektivitas Pembelajaran Berbalik (Reciprocal Teaching) dengan berbantuan Chart materi Lingkaran Kelas VIII. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Yunus, Muhammad (2013) Efektifitas Pembelajaran Model Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dalam Pembelajaran Matematika di Kelas X SMA Negeri 4 Watampone. Masters thesis, Universitas Terbuka.

This list was generated on Sat Jul 27 17:58:22 2024 WIB.