Up a level |
Heriyono, Eris (2019) Perbandingan Prestasi Belajar Matematika dengan Model Quantum Learning dan Cooprative Learning Ditinjau dari Berpikir Kreatif Matematis Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.
I, Wayan Suardika (2019) Pengaruh model pembelajaran tipe Student-Team Achievement Division (STAD) pada materi bangun ruang sisi lengkung terhadap hasil dan minat belajar siswa SMP kelas IX. Masters thesis, Universitas Terbuka.
LASMINI, (2019) Efektifitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dengan Pendekatan Quantum Learning Terhadap Prestasi Belajar Matematika pada Materi Persamaan Garis Lurus Ditinjau dari Kecerdasan Matematis Logis Siswa SMP. Masters thesis, Universitas Terbuka.
MUHARTI, RINA and Pratikno, Budi and Suroyo, (2019) Pengaruh Strategi Pembelajaran The Power of Two dan Numbered Heads Together Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Kecerdasan Emosional pada Siswa SMP. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Mardianto, Tri Wahyu Bagus (2019) Perbandingan Prestasi Belajar Matematika Menggunakan Model Think Pair And Share Berbantuan Permainan Monopoli Dan Dengan Snowball Throwing. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Nurhandayani, Suci (2019) Pengaruh Pembelajaran Pengajuan Masalah Terhadap pemahaman Konsep dan Kemampuan Berpikir kritis Siswa MTs Sayyid Yusuf Talango-Sumenep. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Pratiwi, Disti (2019) Profil Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Sekolah Menengah Pertama Ditinjau dari Tingkat Kecemasan Matematika dan Gender. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Priyadi, Hermawan Gatot (2019) Pengaruh Model Contextual Teaching And Learning (CTL) Dengan Pendekatan Outdoor Terhadap Kemampuan Representasi Dan Motivasi Matematik Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rohmatika, Etik (2019) Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Motivasi Belajar Matematika Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rosidah, Wiwin Nursari (2019) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Talk-Write (TTW) (Studi Eksperimen di SMP Negeri 1 Kuningan). Masters thesis, Universitas Terbuka.
SAPUTRI, NUR APRIYANI and Sutiarso, Sugeng and Rustam, (2019) Perbandingan Hasil Belajar Matematika Siswa Dalam Pembelajaran yang Menggunakan Model Penemuan Terbimbing Secara Individu dan Kelompok di SMP Negeri 3 Metro. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suhartiningrum, Kabul (2019) Efektivitas Pendekatan Problem Posing Ditinjau Dari Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Motivasi Belajar Matematika Siswa Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Kelas VIII SMP. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Utami, Sri Wahyuni (2019) Penerapan Pendekatan Open-Ended Berbantuan Software Geogebra Untuk Meningkatkan Kemampuan Spasial Matematis Dan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yanti, Ary and Siswono, Tatag Yuli Eko and Wahyuningrum, Endang (2019) Diagnosis Kelemahan Literasi Matematis Siswa SMP dan Pemberian Scaffolding dalam Menyelesaikan Soal PISA-Like. Masters thesis, Universitas Terbuka.