Items where Subject is "600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.56 Management Product Analysis (Manajemen Analisa Produk)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | K | M | P | R | S | T | W
Number of items at this level: 9.

A

Ariani, Dorothea Wahyu (2014) Manajemen Kualitas. In: Manajemen Kualitas. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-61. ISBN 9790111711

K

Kadarisman, Darwin and Muhandri, Thahja (2013) Pengendalian Mutu pada Industri Pangan. In: Definisi dan Konsep Mutu. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-39. ISBN 9789790118126

M

Melanie, Indri (2018) Pengaruh Brand Experience, Word Of Mouth, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas: Ditinjau Dari Pemasaran Relasional Essential Oil Merek 'X'. Masters thesis, Universitas Terbuka.

P

Prasodjo, Garind (2017) Pengaruh Pemahaman E-Commerce dan Bauran Produk Terhadap Intensi dan Komitmen Penggunaan E-Commerce (Studi Terhadap Usaha Mikro,Kecil dan Menengah (UMKM) Pertanian Tanaman Pangan di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah). Masters thesis, Universitas Terbuka.

R

Royandiah, Ida and Sumiyati, Sri (1992) Hasil Penelitian Audit Pengembangan Manajemen Unit Produksi Modul. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

S

Subakir, Kurniawan (2014) Analisis Strategi Saluran Distribusi terhadap Kinerja Penjualan Air Minum Dalam Kemasan Vania di Indonesia. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

Sudrajat, (2014) EKMA4473 - Pengembangan Produk. [Teaching Resource]

T

Tondang, Hendra P. (2014) Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Dampaknya Terhadap Word Of Mouth Pada Perumahan Sederhana Tebing Tinggi Asri. Masters thesis, Universitas Terbuka.

W

Wahyuningsih, Tiesnawati (1999) Tinjauan Terhadap Penyalahgunaan Merek Atas Suatu Produk. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

This list was generated on Thu Nov 21 16:38:10 2024 WIB.