Up a level |
Astuti, Sri Wahyuni (2014) Manajemen Pemasaran. In: Konsep Dasar Manajemen. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-56. ISBN 9796896478
Dharmmesta, Basu Swastha (2014) Manajemen Pemasaran. In: Peran Pemasaran dalam Perusahaan dan Masyarakat. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-38. ISBN 9789790115804
Farihati, Sitta Alief and Dailami, Zulmahdi (2011) Analisis Model Distribusi Bahan Ajar Terpusat Akibat Dari Perubahan Biaya Pengiriman. In: Seminar Nasional FMIPA-UT 2011.
Hidayah, Zainur and Dewi, Nurlaela Kumala and Andriant, Irayanti and Suhardi, Deddy Ahmad (2022) Analisis Model Jalur Distribusi Bahan Ajar Universitas Terbuka. Project Report. Universitas Terbuka. (Submitted)
Juliarti, Soulisa Lanny (2014) Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio di Kabupaten Maluku Tenggara. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Lupiyoadi, Rambat (2014) Pemasaran Jasa. In: Dinamika Bisnis Jasa dan Pentingnya Pemasaran Jasa. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-40. ISBN 9790111150
Mahera, Mansir (2010) Analisis Hubungan Fungsi Manajemen Pengadaan Barang/Jasa terhadap Penyusunan Administrasi Dokumen Kontrak Pembangunan Fisik di Kabupaten Buton. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Pradifera, Amalia Luthfya and Prasilowati, Sri Lestari and Ahmadi, Slamet and Safitri, Julia (2022) The Role Of The Use Of Social Media In Analyzing The Impact Of Organizations Using The Toe Framework On MSMES In Indonesia. Academy of Entrepreneurship Journal, 28 (1). pp. 1-11.
Purwanti, (2017) Analisis Pola Distribusi Ikan Tenggiri Batang (Scromberomorus Commerson) di Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN)Sungailiat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Satria, Deni (2012) Interaksi Pemasaran dengan Sumber Daya Manusia Dalam Efektifitas Implementasi Strategi Pemasaran di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Simamora, Bilson (2014) Pemasaran Strategik. In: Nilai Pelanggan sebagai Bagis Pemasaran Strategik. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-61. ISBN 9789790118430
Simamora, Bilson (2014) Pemasaran Strategik. In: Pemasaran Strategis. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-37. ISBN 9789790115262
Supartini, Desak Made Dewi (2009) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan pada PT. Perama Swara Tour & Travel. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Tumpal, Daniel (2014) Perencanaan Pemasaran. In: Konsep Dasar Perencanaan Pemasaran dan Proses Penyusunannya. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-44. ISBN 9790111908
Widodo, Eko (2009) Kebijakan dan Strategi Pemasaran. In: Peran dan Kedudukan Pemasaran dalam Bisnis. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-35. ISBN ISBN 9789790114166
Widyasari, (2013) Strategi Kesantunan Sponsor Dan Prospek Dalam Perekrutan Multilevel Marketing. Masters thesis, Universitas Diponegoro.