Items where Subject is "600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.8342 Consumer Behavior (Perilaku Konsumen)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | G | H | I | M | N | P | R | S | T | W
Number of items at this level: 25.

A

Andriyansah, and Fatia, Fatimah (2014) Pengetahuan Konsumen, Persepsi dan Motivasi dalam Resistensi Sikap Membeli Mobil Ramah Lingkungan. Project Report. Universitas Terbuka.

Arasy, M. Mudjahid (2010) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Permintaan Pelanggan dalam Pembelian Mie Instan Merk Alhami di Wilayah Medan Johor. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Astarika, Rina (2014) Analisis Persepsi Konsumen Tentang Posisi Kompetitif Produk Batik Jambi Dan Batik Jawa. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

B

Balqiah, Tengku Ezni and Setyowardhani, Hapsari (2014) Perilaku Konsumen. In: Pemahaman Konsep dan Studi Perilaku Konsumen dalam Pengembangan Strategi Pemasaran. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-49. ISBN 979011222X

G

Ginting, Ginta (2014) The Power of Consumer Community: Open Innovation Melalui Co-Creation Value Sebagai Langkah Strategis Mempertahankan Survival Bisnis. In: Conference on Management and Behavioral Studies: "Understanding Indonesian Consumers", 29 Oktober 2014, S1 Manajemen Bisnis Fakultas Ekonomi Universitas Taruma Negara, Jakarta.

H

Handayani, Sri and Haryati, Yuli and Sumarno, (2013) Studi Diskriptif Analisis Terhadap Kontribusi Bimbingan Orang Tua Dan Guru Pada Perilaku Kognitif Anak Usia Dini Dengan Pendekatan Konstruktivisme Di Cepiring Kendal. Project Report. Universitas Terbuka, Semarang.

Harlin, (2008) Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Produk Perikanan (Studi Kasus Di Kota Bekasi). Masters thesis, Universitas Terbuka.

I

Ismulyaty, Sri and Siswantini, Wiwin (2015) The Impacts Of Trust, Risk And Technology Acceptance Models On Consumers’ Decision With Consumers’ Interest As Intervening Variable. In: International Annual Symposium On Management “Sustainability As A Strategic Business Orientation In Global Economic Recovery Phase”, 13-15 Maret 2015, Makassar.

M

Manurung, Julasman (2014) Pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Memilih Jasa Pengiriman yang Dimediasi Minat Beli pada PT. Pos Indonesia (Persero) Gunungsitoli. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Mariyatun, (2014) Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan dan Komitmen terhadap Loyalitas Konsumen ( Studi Kasus pada Nasabah PT. Adira Finance Ro. Bangko Cabang Muara Bungo). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Mashithoh, Heriyanni (2009) Analisis Sikap, Norma Subyektif dan Perceived Behavior Control terhadap Minat Pengunjung (Studi Kasus Taman Mini Indonesia Indah). Masters thesis, Universitas Sahid.

Melanie, Indri (2018) Pengaruh Brand Experience, Word Of Mouth, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas: Ditinjau Dari Pemasaran Relasional Essential Oil Merek 'X'. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Minrohayati, and Harsasi, Meirani and Pujiastuti, Sri Lestari (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Toko Buku Online UT. Project Report. Universitas Terbuka.

Muin, Muhamad Fathul (2019) Analisis Indeks Harga Konsumen di Indonesia Melalui Pendekatan Kointegrasi. Jurnal REP (Riset Ekonomi Pembangunan), 4 (2). pp. 110-118. ISSN 2541-433x

N

Nurhayati, Anastasia Siti and Sudilah, (2013) Tingkat Pemahaman Dan Perilaku Pengusaha Jajan Pasar Terhadap Pemakaian Bahan Tambahan Makanan Di Pasar Tradisional Di Wilayah Gunung kidul. Project Report. Universitas Terbuka, Yogyakarta.

P

Pramudibyanto, Hascaryo (2014) Analisis Feature Iklan Pada Majalah Wanita Dan Pria Berdasarkan Segmentasi Pasar Konsumen Dan Penentuan Posisinya. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Priyanto, Agus and Kuncoro, Setyo and Hasanuddin, (2014) Analisis Persepsi Pelanggan terhadap Pelayanan di RS. Bina Sehat Jember. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Putra, Andi (2014) Pengaruh Harga Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Pada Hotel Semagi Bungo Di Kabupaten Bungo Provinsi Jambi. Masters thesis, Universitas Terbuka.

R

Ridawati, and Alsuhendra, (2017) Penerimaan Konsumen Terhadap Permen Lapis Tipis Dengan Penambahan Sari Terong Belanda (Solanum betaceaum cav). In: Prosiding Seminar Nasional FMIPA-UT 2017, 12 October 2017, Universitas Terbuka Convention Center.

S

Siswantini, Wiwin and Soekiyono, (2011) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan, dan Hubungan Pelanggan Terhadap Loyalitas (Survei Debitur PT Bank Rakyat Indonesia Unit). Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Sumarwan, Ujang (2014) Perilaku Konsumen. In: Model Keputusan Konsumen. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-41. ISBN 9789790118485

Syukri, Armein and Yuliastuti, Eko and Sawir, Ismed (2007) Karakterisasi Mutu Madu Menurut Konsumen di Wilayah Jabodetabe. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

T

Tambun, Kardi (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Berimplikasi Pada Loyalitas Pelanggan Siantar Hotel. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Trianto, Agus (2018) Analisis Preferensi Konsumen Pada Makanan Olahan Industri Rumah Tangga Pangan Berlabel "Krintang" Di Jambi Selatan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

W

Wahjunirahman, I Ketut Djabal (2014) Analisis Sikap Dan Perilaku Pasien Terhadap Pelayanan Kesehatan Dl Ruang Perawatan VIP Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin Pangkalanbun. Masters thesis, Universitas Terbuka.

This list was generated on Thu Nov 21 16:46:23 2024 WIB.