Items where Subject is "600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.839 Historical, Geographic Treatment of Market Research (Riset Penelitian Pemasaran di Lokasi Tertentu)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | M | P | S | T
Number of items at this level: 11.

A

Andriyansah, and Rulinawaty, (2023) Performance of Local Government Regulations During the Pandemic to Improve the Economic Value of City Image in South Sulawesi. Media Ekonomi dan Manajemen, 38 (1). pp. 1-13.

B

Baharudin, (2014) Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum Dalam Kemasan Lokal di Kabupaten Kapuas Hulu (Studi Kasus KS. Qua). Masters thesis, Universitas Terbuka.

M

Marlina, (2012) Usulan Penerapan Balanced Scorecard dalam Penyusunan Strategic Plan untuk Pengembangan E-Government di Kabupaten Bangka. Masters thesis, Universitas Terbuka.

P

Prasodjo, Garind (2017) Pengaruh Pemahaman E-Commerce dan Bauran Produk Terhadap Intensi dan Komitmen Penggunaan E-Commerce (Studi Terhadap Usaha Mikro,Kecil dan Menengah (UMKM) Pertanian Tanaman Pangan di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah). Masters thesis, Universitas Terbuka.

S

Sucitra, Angga and Maesaroh, Imas (2017) Analisis Kinerja Strategi Pasar Dan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Mengunjungi Objek Wisata Di Kabupaten Kuningan. Performa Jurnal Manajemen dan Bisnis, XIV (1). pp. 1-14. ISSN 1829-86680 / E-ISSN : 25990039

Sudiarta, (2017) Strategi Pemasaran Rumput Laut Di Kawasan Minapolitan (Studi Kasus di Kawasan Minapolitan Desa Labuhan Kertasari Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sujono, Hendro (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Uber Taksi di DKI Jakarta. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Supriyanto, Eko (2015) Pengaruh Efektivitas Iklan Dalam Meningkatkan Kesadaran Merek Dan Brand Image Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Es Krim Merek Wall's Di Pekanbaru. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Surasmi, Wuwuh Asrining and Prasetya, Agus (2012) Model Mix Promosi Non Pendas Melalui Reach Approach Dalam Rangka Meningkatkan Angka Partisipasi Mahasiswa (Studi evaluatif promosi Non Pendas UT di Kelompok belajar Kota Madiun ). Project Report. Universitas Terbuka, Surabaya.

Suryandana, Dedy (2016) Pengaruh Demand dan Supply terhadap Fluktuasi Harga Kelapa di Kabupaten lndragiri Hilir. Masters thesis, Universitas Terbuka.

T

Trianto, Agus (2018) Analisis Preferensi Konsumen Pada Makanan Olahan Industri Rumah Tangga Pangan Berlabel "Krintang" Di Jambi Selatan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

This list was generated on Wed Oct 9 16:33:29 2024 WIB.