Strategi Bauran Pemasaran dan Minat Sebagai Prediktor Atas Proses Keputusan Berkunjung di Taman Rekreasi Museum Pusaka Nias

Rusmadhani, Rini (2014) Strategi Bauran Pemasaran dan Minat Sebagai Prediktor Atas Proses Keputusan Berkunjung di Taman Rekreasi Museum Pusaka Nias. Masters thesis, Universitas Terbuka.

[img]
Preview
Text
41739.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris apakah strategi bauran pemasaran (harga, produk, promosi, lokasi, orang, proses, bukti fisik) dan minat secara positif dapat digunakan untuk memprediksi proses keputusan berkunjung ke taman rekreasi Museum Pusaka Nias. Penelitian ini dilakukan dengan penelitian konklusif deskriftif crosssectional. Penjelasan karakteristik responden dan data penelitian menggunakan analisis deskriftif. Subjek penelitian ini adalah pengunjung taman rekreasi Museum Pusaka Nias. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling, jumlah sampel sebanyak 98 pengunjung. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi ganda. Hasil analisis penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial hanya variabel produk, proses dan minat dapat digunakan untuk memprediksi secara positifproses keputusan berkunjung ke taman rekreasi Museum Pusaka Nias.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information (ID): 16/41739.pdf
Uncontrolled Keywords: bauran pemasaran, minat, keputusan berkunjung, marketing mix, buying interest, intention to visit.
Subjects: 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.07 Education, Research of Management (Pendidikan dan Riset Penelitian Manajemen)
600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.81 Sales Management (Manajemen Pemasaran)
600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.83 Market Research, Market Analysis (Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran)
Divisions: Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Manajemen
Depositing User: CR Cherrie Rachman
Date Deposited: 26 Aug 2016 09:32
Last Modified: 26 Aug 2016 09:32
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/2201

Actions (login required)

View Item View Item