Mujadi, (2010) Inovasi Pembelajaran Efektif Meningkatkan Kemandirian Motivasi dan Prestasi Pembelajaran Siswa. In: UNSPECIFIED, 21 Juni 2010, Takengon, Aceh tengah.
|
Text
Inovasi Pembelajaran Efektif meningkatkan kemandirian motivasi dan prestasi pembelajaran siswa.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Dalam penelitian ini akah dibahas mengenai inovasi pembelajaran yang mampu mewujudkan Sebuah pembelajaran yang bisa dikatakan efektif yaitu jika pembelajaran tersebut mampu untuk mencapai sasara atau minimal mencapai kompetensi yang telah ditetapkan oleh pengajar. Disamping itu tidak kalah pentingnya ialah pengalaman dan hal-hal baru yang bermanfaat yang diperoleh siswa. Untuk mencapai pembelajaran yang efektif dibutuhkan faktor-faktor yang dapat menumbuhkan motivasi belajar untuk mencapai pertasi pembelajaran siswa.
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | inovasi pembelajaran efektif, motivasi, prestasi, siswa |
Subjects: | 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.3 Methods of Instruction and Study (Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar) 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.36 Project Methods (Metode Pengajaran Tertentu, Metode Pembelajaran Tertentu) 600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.314 Motivation, Morale, Discipline (Motivasi, Moral, Displin) |
Divisions: | Koleksi Digital > Artikel |
Depositing User: | CR Cherrie Rachman |
Date Deposited: | 28 Jul 2020 05:08 |
Last Modified: | 28 Jul 2020 05:08 |
URI: | http://repository.ut.ac.id/id/eprint/9016 |
Actions (login required)
View Item |