Pengaruh Kepuasan Kerja Dan Kreativitas Terhadap Kualitas Proses Belajar Mengajar Guru Di SMK Negeri 1 Gunungsitoli

Zega, Soruduwaa (2018) Pengaruh Kepuasan Kerja Dan Kreativitas Terhadap Kualitas Proses Belajar Mengajar Guru Di SMK Negeri 1 Gunungsitoli. Masters thesis, Universitas Terbuka.

[img]
Preview
Text
43938.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh kepuasan kerja dan kreativitas terhadap kualitas proses belajar mengajar guru di SMK Negeri 1 Gunungsitoli. Populasi penelitian sebanyak 44 orang guru di SMK Negeri I Gunungsitoli. Semua populasi diambil sebagai sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dengan 5 skala likert. Jumlah item untuk angket kepuasan kerja sebanyakl6, kreativitas 22 dan kualitas proses belajar mengajar 26 item. Angket telah diuji coba. Data dianalisis dengan regresi linear berganda, menggunakan SPSS versi 22.0. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh kepuasan kerja dan kreativitas terhadap kualitas proses belajar mengajar di SMK Negeri I Gunungsitoli baik secara parsial maupun secara simultan

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information (ID): 43938.pdf
Uncontrolled Keywords: Job satisfaction, Teachers Creativiry, the qualify of teachers' teaching and learning processes, Kepuasan Kerja dan Kreativitas dan Kualitas Proses Belajar Mengajar Guru
Subjects: 300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.1 Teachers and Teaching (Guru, Tenaga Pendidik, Tenaga Pengajar)
300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 371.3 Methods of Instruction and Study (Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar)
600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.31422 Job Satisfaction (Kepuasan Kerja)
Divisions: Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Pendidikan Dasar
Depositing User: CR Cherrie Rachman
Date Deposited: 09 Feb 2021 03:59
Last Modified: 09 Feb 2021 03:59
URI: http://repository.ut.ac.id/id/eprint/9213

Actions (login required)

View Item View Item