Up a level |
Syafruddin, and Brillianing Pratiwi, and Nunung Supratmi, and Suparti, and Yunianika, Ika Tri and Kosasih, Fauzy Rahman and Sulaiman, Muhammad (2022) Pengembangan Model Rancangan Pembukaan Program Studi Pendidikan Bahasa Arab program Studi Pendidikan Bahasa Arab di Universitas Terbuka. Project Report. Universitas Terbuka, Tangerang Selatan.
Daulay, Pardamean and Suparti, (2021) Inovasi Pembalajaran Melalui Tutorial Webinar: Peluang Dan Tantangan. In: Temu Ilmiah Nasional Guru (TING XII) “Membangun Masa Depan Bangsa melalui Merdeka Belajar di Era Digital” Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Terbuka, 25-26 Juli 2020, UTCC – Pondok Cabe, Tangerang Selatan – Zoom Meeting.
Selirowangi, Nisaul Barokati and Daulay, Pardamean and Suparti, (2021) Kurikulum Berbasis Model Blended Learning Untuk Meningkatkan Softskill Mahasiswadi Perguruan Tinggi. In: Temu Ilmiah Nasional Guru (TING XII) “Membangun Masa Depan Bangsa melalui Merdeka Belajar di Era Digital” Fakultas keguruan dan Ilmu Pendidikan Universi, 25-26 Juli 2020, UTCC – Pondok Cabe, Tangerang Selatan – Zoom Meeting.
SUMARTININGSIH, and Dafik, and Suparti, (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Discovery Based Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Sekolah Dasar Dalam Menyelesaikan Masalah Perkalian. Masters thesis, Universitas Terbuka.
LAILATUL MASRUROH, RR and Dafik, and Suparti, (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Multi Teknik untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Operasi Perpangkatan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
RETNO SARI, YULIKE and Dafik, and Suparti, (2020) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Operasi Penjumlahan dan Penguruangan Bilangan Bulat Berbasis Media Pembelajaran Multi Sumber untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Surasmi, Wuwuh Asrining and Suparti, and Fadilah, Eka (2020) Grammar Learning At Tertiary Level In Indonesia: A Curriculum Development Of Genre-Task Based Approach. International Journal for Educational and Vocational Studies, 2 (1). pp. 35-43. ISSN 2684-6950
Ismartoyo, and Pramudibyanto, Hascaryo and Suparti, (2019) Evaluasi Kualitas Karya Ilmiah Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Ditinjau Dari Sudut Aktualitas Tema. Project Report. Universitas Terbuka.
Suparti, (2017) Upaya Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kinerja Guru Sekolah Dasar Negeri Karang Tumaritis Di Serang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Prastiti, Tri Dyah and Suparti, and Yugara, (2014) Pengembangan Model Tutorial Berbasis Masalah dan Bermain Peran untuk Peningkatan Pemahaman Penelitian Tindakan Kelas pada Mahasiswa Universitas Terbuka. Project Report. Universitas Terbuka.
Sadjati, Ida Malati and Suparti, and Yuliana, Ernik (2013) Evaluasi Formatif Buku Materi Pokok Manajemen Pelatihan: Uji Coba Lapangan Dan Pengembangan Prototype. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Suparti, and Parto, and Hayati, Khodijah and Rully, Apriyani (2012) Penerapan Pembelajaran Kooperatif Dalam Mata Kuliah Penelitian Tindakan Kelas Pada Tutorial Mahasiswa Program S-1 PGSD POKJAR Wuluhan UPBJJ-UT Jember. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Suparti, and Bahur, Abd. Basith and Isa, Harfi Rasfiana and Nuryadi, (2011) Peningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Keterampilan Menulis Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Bagi Mahasiswa Program S-1 PGSD Semester VI UPBJJ–UT Surabaya Pokjar Jombang. Project Report. Universitas Terbuka, Surabaya.
Farisi, Mohammad Imam and Suparti, (2010) Karateristik Forum Komunitas FKIP-UT sebagai Cyberspace Learning Community: Non Pendas dan Pendas. In: Penelitian.
Suparti, (2010) Membangun Karakter Peserta Didik Mampu Berbahasa melalui Pembelajaran Language Experience Approach. In: Temu Ilmiah Nasional Guru II: Membangun Profesionalitas Insan Pendidikan Yang Berkarakter dan Berbasis Budaya, 24–25 November 2010, Tangerang Selatan.
Widuroyekti, Barokah and Pramonoadi, and Suparti, (2005) Peningkatan Partisipasi Mahasiswa Melalui Implementasi Pendekatan Belajar Aktif Dalam Proses Tutorial Tatap Muka Pada Program D II PGSD UT di Jombang. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Suparti, (1994) Perbedaan Antara Prestasi Belajar Mahasiswa Yang Menggunakan Metode Pemecahan Masalah Dengan Yang Menggunakan Metode Ceramah Dalam Proses Tutorial P2MGSD di Kabupaten Jombang. Project Report. Universitas Terbuka, Surabaya.
Suparti, (1994) Peran Tenaga Edukatif Dalam Pengembangan Unit Program Belajar Jarak Jauh. Project Report. Universitas Terbuka, Surabaya.
Lestariningsih, Enny Dwi and W, Testiana Deni and Pumomo, Eko Andi and Suparti, and Kumala, Banjar Putri Cara Juara Menulis Karya Ilmiah untuk Guru. Universitas Muhammadiyah Semarang. ISBN 9786025614293