Up a level |
Widuroyekti, Barokah and Widyani, Inneke Putri and Hartanti, Jahju (2022) Analisis Dampak User Experience Pelaksanaan Tutorial Web (TUWEB), Konsep Diri ,Adversity Qutient (AQ) dengan Kemandirian Belajar pada Mahasiswa UPBJJ-UT Semarang. Project Report. Universitas Terbuka, Tangerang Selatan. (Submitted)
Daulay, Pardamean and Widuroyekti, Barokah and Syarif, M. and Fauzi, Darwiyati, M. (2020) Pengembangan Kapasitas Kelembagaan Kelompok Sadar Wisata Melalui Intervensi Life-Skills Di Kampung Tridi Kota Malang. In: Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat 2019, 20 November 2019, UTCC.
Wulandari, Florentina Ratih and Widuroyekti, Barokah and Kridasakti, Sri Wahyu and Habibi, Soraya and Daulay, Pardamean (2020) Revitalisasi Taman Bacaan Anak-Anak Dan Remaja (Akar) Arjowinangun Malang. In: Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat 2019, 20 November 2019, UTCC.
Setyowati, Titik and Surasmi, Wuwuh Asrining and Widuroyekti, Barokah and Sambada, Dwi and Pramonoadi, and Setiani, Rahyu and Dwikoranto, and Faqih, A (2019) Tutorial model with Student's pictorial riddle based worksheet for practicing representation capabilities of prospective teacher candidate. Journal of Physics: Conference Serie.
Widuroyekti, Barokah (2017) Sastra Anak sebagai Bahan Pengembangan Keterampilan Berbahasa Terpadu di Taman Kanak-Kanak. Jurnal Lazuardi Pendidikan, 5 (1). pp. 17-25. ISSN 2337-6023
Widuroyekti, Barokah (2017) Student Perceptions On The Universitas Terbuka Online Test Services Student Perceptions On The Universitas Terbuka Online Test Services. Annual Conference of the Asian Association of Open University.
Widuroyekti, Barokah and Sambada, Dwi and Prastiti, Tri Dyah (2016) Kegiatan Pengembangan Keaksaraan Berbasis Pendidikan Karakter di Taman Kanak-Kanak. Jurnal Pendidikan, 17 (2). pp. 93-103. ISSN 1411-1942
Widuroyekti, Barokah (2016) Writing Skill Enhancement Through Reflective Learning In Tutorial Process. Prosodi, Jurnal Ilmu Bahasa dan Sastra Program Studi Sastra Inggris, 10 (1). pp. 65-79. ISSN 1907-6665
Widuroyekti, Barokah (2015) Analisis Mutu Laporan Pemantapan Kemampuan Profesional (PKP) Ditinjau Dari Penerapan Kaidah Penulisan Karya Ilmiah Pada Jurusan Pendidikan Dasar Universitas Terbuka. Jurnal Pendidikan Dharma Bakti Pendidikan, 3 (1). pp. 14-25. ISSN 2087-9946
Widuroyekti, Barokah (2015) Integrating Language Skills Through Children’s Literture Usage In Kindegarten. Proceeding The 3rd International Conference on Early Childhood Education (ICECE) “Early Childhood Holistic And Integrative”. pp. 81-89. ISSN 9786021712597
Widuroyekti, Barokah (2015) Penguatan Jati Diri Bangsa melalui Penggunaan Bahasa Indonesia yang baik Menyongsong Masyarakat Ekonomi ASEAN. Prosiding Temu Ilmiah Nasional Guru VII Tahun 2015. pp. 538-549. ISSN 9786023920396
Widuroyekti, Barokah (2015) Proviciency Literacy Development Early Childhood Optimization Through The Role Of Parents. Proceeding (Revise Edition) The International Seminar on Early Childhood Education: “International Conference Of All Care For Children On Early Childhood Development” (ICACCECD 2015). pp. 289-297. ISSN 9789790287426
Setyowati, Titik and Widuroyekti, Barokah (2014) Kontribusi Forum Bimbingan Konseling Pada Komunitas Online Terhadap Pemecahan Masalah Mahasiswa Program PGPAUD Di Universitas Terbuka. Project Report. Universitas Terbuka, Surabaya.
Widuroyekti, Barokah and Setyowati, Titik and Sambada, Dwi (2014) Penerapan Model Pembelajaran Reflektif untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Proposal Penelitian pada Program S1 PGSD UT UPBJJ Surabaya. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Widuroyekti, Barokah and Sulistiyono, (2014) Model Pengembangan Kemampuan Pra-Membaca-Menulis Berbasis Karakter. Jurnal Pendidikan, 15 (1). pp. 1-11. ISSN 1411-1942
Widuroyekti, Barokah (2014) Pembelajaran Reflektif dan Pengembangan Kompetensi Menulis untuk Menyiapkan Guru SD Profesional. Prosiding Temu Ilmiah Nasional Guru VI Tahun 2014. pp. 931-948. ISSN 9789790119239
Widuroyekti, Barokah (2014) Strategi Membumikan Budaya Membaca Di Sekolah Melalui Sustained Silent Reading Strategi Membumikan Budaya Membaca Di Sekolah Melalui Sustained Silent Reading. Prosiding Seminar Nasional Revolusi Mental Dalam Pendidikan. pp. 155-166. ISSN 97860209848380
Widuroyekti, Barokah (2013) Pemanfaatan Pengalaman Bahasa Anak Dalam Pengembangan Literasi. Prosiding Temu Ilmiah Nasional Guru V Tahun 2013.
Widuroyekti, Barokah and Sulistiyono, (2013) Pengembangan Model Pembelajaran Membaca Dan Menulis Berbasis Pendidikan Karakter Di Taman Kanak-Kanak Kabupaten Jombang. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Widuroyekti, Barokah and Sutini, and Asmono, Abas (2012) Evaluasi Penyelenggaraan Pemantapan Kemampuan Profesional (PKP) Pada Jurusan S-1 Pendidikan Dasar (Pendas) Universitas Terbuka. Al-Ibrah, Jurnal Pendidikan dan Keilmuan Islam, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy, 2 (2). pp. 43-62. ISSN 2088-1886
Widuroyekti, Barokah (2012) PAUD4107 - Dasar-dasar pendidikan TK. [Teaching Resource]
Widuroyekti, Barokah and Nurhayati, Lilik (2012) Pengembangan Model Pembelajaran Pengenalan Kata Dan Huruf Berbasis Pengalaman Berbahasa Dalam Rangka Pengembangan Literacy Pada Anak Usia Dini (AUD) Di Kabupaten Jombang. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Widuroyekti, Barokah and Dwikoranto, and Asmono, Abas (2011) Pemanfaatan Media Berbasis ICT pada Tutorial Tatap Muka Matakuliah Komputer dalam Kegiatan Pengembangan Anak Usia Dini (KDKPAUD) pada Program Studi PGPAUD UT UPBJJ-SURABAYA. Project Report. Universitas Terbuka, Surabaya.
Widuroyekti, Barokah and Sutini, and Asmono, Abas (2010) Evaluasi Penyelenggaraan Bimbingan Praktik Pemantapan Kemampuan Profesional (PKP) Pada Jurusan Pendidikan Dasar (PENDAS) DI UPBJJ-UT Surabaya. Project Report. Universitas Terbuka, Surabaya.
Widuroyekti, Barokah (2010) Pembelajaran Puisi di Sekolah Dasar Sebagai Bagian dari Pengembangan Pribadi Pembelajaran Puisi di Sekolah Dasar sebagai Bagian dari Pengembangan Pribadi. Prosiding Seminar Nasional “Pengembangan Ilmu Sosial, Humaniora dan Pendidikan untuk Membangun Karakter Bangsa. pp. 1-14. ISSN 9789790283244
Widuroyekti, Barokah and Pramonoadi, and Suparti, (2005) Peningkatan Partisipasi Mahasiswa Melalui Implementasi Pendekatan Belajar Aktif Dalam Proses Tutorial Tatap Muka Pada Program D II PGSD UT di Jombang. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Widuroyekti, Barokah and Prastiti, Tri Dyah and Sambada, Dwi (2001) Meningkatkan kemampuan membaca dengan pembelajaran membaca kritis di kelas tinggi sekolah dasar. In: Penelitian.
Prastiti, Tri Dyah and Widuroyekti, Barokah and Wijayanti, Dewie Tri (2001) Peningkatan pemahanan konsep pecahan dengan pembelajaran matematika yang konstruktif. In: Penelitian.
Widuroyekti, Barokah (1994) Perbandingan Hasil Belajar Antara Mahasiswa PGSD Setara DII Proyek Dengan Mahasiswa PGSD Setara DII Swadana di Kab. Jombang. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Widuroyekti, Barokah (1994) Perbandingan hasil belajar antara mahasiswa PGSD setara D2 proyek dengan mahasiswa PGSD setara D2 swadana di Kab. Jombang. In: Penelitian.