Up a level |
Anfas, (2020) Essai Dua Kota. Widina Bhakti Persada Bandung, Bandung. ISBN 978-623-93255-8-9
Anfas, (2020) Seni Mengelola Usaha UMKM: Buku saku. Ideas Publishing, Gorontalo. ISBN 978-623-234-052-7
Cholik, Acmad Nur and Bharanti, Bonifasia Elita and Pandiangan, Paken (2020) Buku pengembangan model ABT (assistance based training). Perpustakaan Nasional dan CV. RFM PRAMEDIA JEMBER, Jember Jawa Timur. ISBN 978-623-6727-48-5
Cholik, Acmad Nur and Bharanti, Bonifasia Elita and Pandiangan, Paken (2020) Buku perangkat model ABT (assistance based training). Perpustakaan Nasional dan CV. RFM PRAMEDIA JEMBER, Jember Jawa Timur. ISBN 978-623-6727-49-2
Hamzah, Imran and Bharanti, Bonifasia Elita and Pandiangan, Paken (2020) Buku Model Pelatihan Berbasis Initiaton (I), Case (C), Assigment (A), Strengthening (S) untuk Meningkatkan Kinerja Pegawai. Perpustakaan Nasional dan CV. RFM PRAMEDIA JEMBER, Jember Jawa Timur. ISBN 978-623-6727-40-9
Hamzah, Imran and Bharanti, Bonifasia Elita and Pandiangan, Paken (2020) Buku Perangkat Model Pelatihan Berbasis Initiaton (I), Case (C), Assigment (A), Strengthening (S) untuk Meningkatkan Kinerja Pegawai. Jember Jawa Timur. ISBN 9786236727508
Manggarani, Cynthia Ayu and Patiro, Shine Pintor Siolemba and Siswanto, Dwi Joko and Budiyanti, Hety (2020) Kepemimpinan dalam Pelayanan Publik. Pohon Cahaya. ISBN 978-602-4912-02-4
Pratama, Rheza and Anfas, (2020) Financial Issues (sebuah catatan akademika). Widina Bhakti Persada Bandung, Bandung. ISBN 978-623-94066-0-8
Sudrajat, Ajat and Hernawati, Eneng (2020) Modul Konsep Metodologi Pembelajaran bagi Guru Jenjang MI, MTS, Dan MA. Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan Dan Keagamaan Kementerian Agama RI, Jakarta.
Sudrajat, Ajat and Hernawati, Eneng (2020) Modul Model-model Pembelajaran bagi Guru Jenjang MI, MTS, Dan MA. Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan Dan Keagamaan Kementerian Agama RI.
Warsihna, Jaka (2020) Behavior of Millennials in Using The Internet for learning. In: Emerging Perspectives and Trends in Innovative Technology for Quality Education 4.0. Taylorfrancis, London, pp. 274-280. ISBN 9780429289989