Items where Division is "Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Pendidikan Matematika" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 26.

Aryadi, Mochamad Rofi (2016) Peningkatan Kemampuan Berfikir Kreatif dan Penalaran Matematis dengan Pendekatan Open-Ended (Kuasi Eksperimen Pada Kelas XI IPA SMAN 5 Mataram). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Cholili, (2016) Profil Penalaran Siswa Dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau Dari Perbedaan Gaya Kognitif Field Independent-Field Dependent Dan Perbedaan Gender. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Ekwan, Deflimai (2016) Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Motivasi Kerja Guru Terhadap Kinerja Guru SMA Negeri Di Kabupaten Pasaman Di Bagian Utara. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Erniyati, Apnita (2016) Pengembangan Baran Ajar Matematika Dengan Metode Penemuan Terbimbing Untuk Meningkatkan Pemahaman Matematis Dan Self Efficacy. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Fitriyah, Lilis Mariyatul (2016) Profil Metakognisi Siswa Dalam Memecahkan Masalah Aljabar Ditinjau Dari Gaya Belajar Dan Perbedaan Jenis Kelamin. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Harminto, (2016) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Dengan Pendekatan Problem Posing Terintegrasi scientific approach pada materi pola bilangan,barisan dan deret Di Kelas IX SMP Negeri 1 Bangil. Masters thesis, Universitas Terbuka.

INDRIANI, KANTI WARIH ADE and Haryono, Anung and Mulyana, Endang (2016) Penerapan Model Pembelajaran Tipe STAD untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Keterampilan dalam Operasi Hitung Bilangan Bulat pada Siswa Kelas kelas IV SD Negeri I Bree Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Januri, Poniman (2016) Perbandingan Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Antara Siswa yang Memperoleh Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan Siswa yang Memperoleh Pembelajaran Model Diskusi di Sman 1 Taliwang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Kurnaini, Idawati (2016) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Berbantuan Software GeoGebra pada Materi Transformasi untuk Siswa SMP. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Kurniawati, (2016) Pengaruh Model Project Based Learning ( PjBL) dan Problem Based Learning (PBL) terhadap Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Maryoto, Gunawan (2016) Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe TPS dan NHT terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Matematika pada Materi Relasi dan Fungsi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Prigen. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Mashudi, (2016) lmplementasi Pembelajaran Klinik dalam Pencapaian Kemampuan Penalaran dan Minat Belajar Matematika Siswa Kelas XI SMK Negeri 1 Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Nahroni, (2016) Penerapan Model Pembelajaran Matematika Menggunakan Model Penemuan Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan berpikir Kritis Matematis Siswa SMA. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Nashir, Khoirun (2016) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Open-Ended dan RME terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Statistika Siswa Kelas XII. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Nurul, Saila (2016) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Dengan Strategi React Pada Materi Menyelesaikan Masalah Menggunakan Konsep Himpunan Dan Diagram Venn Untuk Siswa Kelas VII. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Poespita, Dewi Wira (2016) Model Pembelajaran Aktif untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Komunikasi Materi Lingkaran Siswa Kelas VIII SMPN 1 Taliwang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Purwati, Luluk (2016) Pengaruh Pendekatan Open-Ended Problem Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Lingkaran Siswa kelas XI MIPA SMAN 1 Dringu. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Rizkiyatusnaini, (2016) Analisis Kemampuan Penalaran Dan Komunikasi Siswa Gifted Dalam Menyelesaikan Masalah Geometri. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sakiyan, Mohammad (2016) Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Komunikasi Matematik Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Supriyatun, Sri Endang (2016) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Inkuiri Dengan Geogebra Untuk Meningkatkan Komunikasi Matematis Dan Kemandirian Belajar. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Wachid, Abdul (2016) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Pendidikan Matematika Realistik dalam Memfasilitasi Disposisi Matematis dan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Warsini, Theresia (2016) Pengembangan Perangkat Model PBL Berpendekatan Kontekstual Untuk Meningkatkan Kerjasama Dan Kemampuan Literasi Matematika Materi Aritmetika Sosial. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Wirahmad, Ika (2016) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Realistik untuk Siswa Kelas VII pada Pembelajaran Perbandingan di SMPN 11 Kota Bima. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Yaumal, Jum'ati (2016) Pengaruh Pelaksanaan Pembelajaran Metode Reciprocal Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa Di SMP Trunojoyo Cakru Kencong Jember. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Yuliati, Norma (2016) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis dan Disposisi Matematis Siswa Kelas XI IPA SMAN 1 Terbanggi. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Zuraida, (2016) Pengembangan Modul Interaktif Dalam Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Untuk Membangun Pemahaman Konsep Matematika. Masters thesis, Universitas Terbuka.

This list was generated on Thu Nov 21 06:46:22 2024 WIB.