Items where Division is "Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Pendidikan Matematika" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | F | H | J | K | L | M | P | S | W | Y
Number of items: 21.

A

Abror, Muhammad (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran dengan Pendekatan Konstruktivisme Berorientasi Kemampuan Pemahaman Konsep Materi Bangun Ruang di SMPN 1 Unter Iwes. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Andriani, (2017) Pengembangan Desain Pembelajaran dengan Prinsip Belajar Bermakna dan Discovery Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Apriliani, Desi Ade (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Kontekstual Berbasis Masalah Materi Geometri Dimensi Tiga. Masters thesis, Universitas Terbuka.

B

B, Syamsuddin (2017) Perbandingan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan Tipe STAD (Student Teams Achievement Divission) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran Matematika di Smp Negeri 1 Rhee Kabupaten Sumbawa. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Bashir, Ahmad (2017) Penerapan Pendekatan Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi dan Komunikasi Matematis Siswa MTs. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Budianto, Untung Teguh (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Creative Problem Solving Dengan Pendekatan Saintifik Bermuatan Karakter Kemandirian Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika. Masters thesis, Universitas Terbuka.

F

Furqan, Nur A'ini (2017) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Penemuan dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Segitiga untuk Siswa Kelas VII Semester 2 di SMPN l Moyo Utara. Masters thesis, Universitas Terbuka.

H

Haryadi, Ihsan (2017) Pengembangan LKPD Berpikir Kritis Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika pada Siswa Sekolah Menengah Pertama. Masters thesis, Universitas Terbuka.

J

Jamila, Amnal (2017) Studi Komparasi Metode Pembelajaran Inquiri dan Student Teams Achievement DivisionsTerhadap Prestasi Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Matematika di SMPN 2 Sumbawa Besar. Masters thesis, Universitas Terbuka.

K

Karwo, (2017) Pengaruh Pemberian Tugas Mandiri Terstruktur dan Motivasi Berprestasi Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas VII di SMPN 1 Sumbawa Besar. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Kasmawati, (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berkerangka Problem Based Learning Materi Bangun Ruang Sisi Datar untuk Siswa Kelas VIII SMP. Masters thesis, Universitas Terbuka.

L

Latief, Abdul (2017) Pengembangan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share dengan Penemuan Terbimbing (Guided Discovery) pada Mata Pelajaran Matematika SMP. Masters thesis, Universitas Terbuka.

M

Malik, Abdul (2017) Analisis Kesalahan Menyelesaikan Soal Cerita Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Orong Telu. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Mulyati, Adha (2017) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Kontekstual Dalam Pembelajaran Logika Matematika SMK. Masters thesis, Universitas Terbuka.

P

Punijan, (2017) Komparasi Hasil Belajar Matematika Menggunakan Model Pembelajaran Berdasarkan Masdiah Melalui Metode Inquiri Terbimbing dan Demonstrasi pada Siswa Kelas VIII SMPN 1 Unter Iwes. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Putra, Ikhwansyah (2017) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Kontekstual Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa Pada Materi Barisan dan Deret Kelas XI SMK Negeri 1 Plampang Tahun Pelajaran 2015/2016. Masters thesis, Universitas Terbuka.

S

Sopian, (2017) Meningkatkan Kemampuan Geometri Melalui Pendekatan Saintifik Berbasis Van Hiele Pada Siswa Kelas VIlA SMP Negeri 1 Moyo Hulu Tahun Pelajaran 2015/2016. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Srihartati, Kun (2017) Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Trigonometri Kelas X Mekatronika 2 Dengan Menggunakan Video Pembelajaran. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sukarni, (2017) Pengaruh Metode Penemuan Terbimbing Terhadap Penalaran Matematis Dan Motivasi Belajar Siswa MTs N Bandar Surabaya. Masters thesis, Universitas Terbuka.

W

Widiarty, Ria (2017) Pengembangan LKS Matematika dengan Model Problem Based Learning Untuk Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Y

Yunus, Arrizal Muhaemin (2017) Reduksi Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal ICAS Dengan Pemberian Teknik Scaffolding Berdasarkan Hasil Pemetaan Kognitif. Masters thesis, Universitas Terbuka.

This list was generated on Thu Nov 21 18:24:39 2024 WIB.