Items where Subject is "300 Social Science > 360-369 Social Problems and Services (Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial) > 362.12 Health Centers (Pusat Layanan Kesehatan)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | U | W | Y
Number of items at this level: 36.

A

Abdurrahman, (2012) Analisis Sumber Daya Manusia pada Bidang Rekam Medik Rumah Sakit Umum Daerah Cut Meutia Kabupaten Aceh Utara Tahun 2011. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Agustinus, Wira (2013) Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan terhadap Tingkat Kepuasaan Pasien di Rumah Sakit Budi Rosari Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Artanaya, I Gusti Agung Ketut (2016) Badan Penyantun Puskesmas (BPP) Sebagi Wadah Peran Serta Masyarakat Mendukung Pelayanankesehatan Di Puskesmas Aimere Kabupaten Ngada Nusa Tenggara Timur. Masters thesis, Universitas Terbuka.

B

Broto, Mani Festati and Irianto, Liestyodono B and Enceng, (2013) Model Of Public Participation In Public Health Services: A Case Study of Community Health Centre in Sumedang, West Java, Indonesia. In: Philippines Society For Public Administration (PSPA) International Conference, 1-2 Oktober 2013, University of Makati Philipina.

F

Fadila, Ila and Sutardi, Deddy Ahmad (2014) Efektifitas Penerapan Komunikasi, Informasi Dan Edukasi (KIE) Terhadap Perilaku Gizi Lansia Peserta Pos Pelayanan Terpadu (Posbindu) Di Kota Tangerang Selatan. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Fadillah, Syarif and Mayasari, Dessy (2012) Penilaian Diri (Self Assessment) Pengelolaan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

H

Handayani, Nida and Izzatusholekha, (2018) Penerapan Sistem Informasi Manajemen Puskesmas (SIMPUS) Dalam Meningkatkan Pelayanan Di Puskesmas Sawangan, Depok. Prosiding Seminar Nasional FMIPA-UT 2018: Peran Matematika, Sains, dan Teknologi dalam Mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). pp. 161-170. ISSN 2088-0014

Hayati, Wilda (2011) Kualitas Layanan, Kepuasan Dan Kesetiaan Pasien Di Puskesmas Sei Panas Kota Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.

I

Indrayati, Rita (2013) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Partisipasi Masyarakat dalam Pelayanan Kesehatan di Pusat Kesehatan Masyarakat Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Iyoda, La (2012) Analisis Pelayanan Kesehatan Pada Pusat Kesehatan Masyarakat Wajo Kecamatan Murhum Kota Baubau. Masters thesis, Universitas Terbuka.

J

Jualang, Yulsius (2009) Analisis Kualitas Layanan Kesehatan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Ruang Rawat Inap RSUD Ade Mohammad Djoen Sintang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

K

Kadarisman, Muh. (2013) Implementasi Kebijakan Pelayanan Kesehatan Dasar Ibu dan Anak, dalam Rangka Meningkatkan Kesejahteraan Sosial di Provinsi DKI Jakarta (Ditinjau dari Dimensi Sumber Daya/Kepemimpinan). In: Seminar Nasional Fisip-UT 2013.

L

Laud, Yustus (2012) Implementasi Kebijakan Pelayanan Kesehatan Dasar Bersubsidi di Puskesmas Binjai Hulu Kabupaten Sintang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Luarwan, Jolanda Novayanty (2018) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Perawat Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Di RSUD Kabupaten Teluk Wondama. Masters thesis, Universitas Terbuka.

lrdawati, (2018) Pengaruh Pengetahuan, Motivasi dan Kepemimpinan terhadap Perilaku Kerja Kader Posyandu di Puskesmas Gajah Mada Kecamatan Tembilahan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

M

Miryati, Yenni (2010) Analisis Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan pada Puskesmas Tuapaya di Kabupaten Bintan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Muthalib, Abd (2017) Implementasi Kebijakan Jaminan Kesehatan Nasional/JKN Bukan Penerima Bantuan Iuran Mandiri di Kabupaten Nunukan (Studi Kasus Peserta JKN Bukan Penerima Bantuan Iuran Mandiri di Kabupaten Nunukan). Masters thesis, Universitas Terbuka.

N

Natadipura, M. Iqbal (2010) Analisis Kinerja Puskesmas Emparu Kabupaten Sintang Berdasarkan Pendekatan Balance Scorecard. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Noviyanti, Laura Cecilia (2007) Analisis Persepsi Pasien Rawat Inap tentang Kualitas Pelayanan (Service Quality) terhadap Keputusan Memilih Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik Medan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

P

Parlinda, Mebi (2012) Prediksi Motivasi, Kemampuan dan Kompensasi Dengan Kualitas Pelayanan Di Puskesmas Kijang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Puspaningrum, Ana (2017) Determinan Kualitas Pelayanan KB Pasca Persalinan di RSUP Dr. Kariadi Semarang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Putra, Trizaldi (2013) Analisis Faktor-Faktor Yang Berbubungan Dengan Tingkat Kepuasan Pasien Di Ruang Rawat Inap RSUD Embung Fatimah Kota Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.

R

Radiyusmar, (2018) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Puskesmas Taba Kota Lubuklinggau. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Rulinawaty, and Andriyansah, and Alwi, and Basit, Mutmainnah and Mawardi, (2021) Hibridasasi Pelayanan Publik: Efektivitas Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Provinsi Sulawesi Selatan. Project Report. Universitas Terbuka, Pondok cabe, Tangerang selatan. (Unpublished)

S

Saprudin, (2013) Efektivitas Program Pelayanan Kesehatan Bagi Keluarga Miskin di Kecamatan Tanjung Redeb Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Siregar, Fifi Savitri (2008) Pengaruh Kualitas Pelayanan (Service Quality) Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pasien Rawat Inap RSUP H. Adam Malik. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sukemi, Tri Henny (2008) Kualitas Layanan Puskesmas Simpur Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sumardjoko, Tri (2012) Tanggung Jawab Pemerintah Terhadap Pencegahan Penyakit Kelamin Di Kota Salatiga. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Supadmi, Luh (2009) Faktor-Faktor Dimensi Kualitas Pelayanan Yang Menentukan Kepuasan Pasien Di Puskesmas I Denpasar Selatan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Susanti, Yosei (2018) Pengaruh Hirarki, Wewenang, Tanggung Jawab, Sistem Reward dan Pengawasan Terhadap Kualitas Pelayanan Puskesmas Sei Lekop Kabupaten Bintan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Syaifullah, (2011) Analisis Kualitas Pelayanan Pemeriksaan Malaria di Puskesmas Air Itam Pangkal Pinang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

U

Utoyo, Bambang (2018) Analisis Implementasi Kebijakan Pelayanan Kesehatan di UPTD Puskesmas Kawal Kabupaten Bintan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

W

Wahyuni, Sri (2013) Implementasi Kebijakan Pelayanan Kesehatan Dasar Gratis (Studi pada Puskesmas Kecamatan Sukamara Kabupaten Sukamara). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Y

Yevina, (2010) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kunjungan Masyarakat Miskin ke Puskesmas Teluk Sasah, Kabupaten Bintan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Yusuf, M. (2009) Jenis Dan Upaya Pelayanan Posyandu Bagi Ibu-Ibu Di Wilayah Puskesmas Sungai Durian Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Yusup, (2010) Analisis Kualitas Pelayanan Gizi dan Loyalitas Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit Umum Depati Hamzah Pangkalpinang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

This list was generated on Mon Oct 14 10:52:30 2024 WIB.