Up a level |
Deviyantoro, and Wahyudin, and Amarul, (2016) Model Manajemen Pemasaran Bersama Berbasis Internet Dalam Upaya Meningkatkan Sistem Penjualan Produk Masyarakat Desa Di Kabupaten Serang. In: Seminar Nasional VIII 2016 Fakultas Ekonomi UT: Challenge and Strategy Faculty of Economics and Business in Digital Era, 24 November 2016, Balai Sidang Universitas Terbuka (UTCC).
Natalia, Dessy (2016) Analisis Beban Kerja Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perhubungan Tahun Anggaran 2015. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Purnama, Egis Tubagus (2018) Pengaruh Faktor Fundamental Perusahaan Terhadap Return Saham (Studi Kasus Perusahaan Pertambangan Batu Bara yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2016). Masters thesis, Universitas Terbuka.