Items where Subject is "300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 372.6 Language Skills for Elementary Education (Kemampuan Berbahasa untuk Pendidikan Dasar)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | I | K | M | W
Number of items at this level: 7.

A

Asiah, (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Berpikir, Bicara, Menulis Dan Gaya Kognitif Terhadap Kemampuan Menulis Permulaan (Penelitian Eksperimental di SD Kelas 1, Klaster 1, Kabupaten Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.

I

Indayati, (2017) Pengembangan Bahan Ajar Membaca Intensif Teks Bahasa Indonesia Berbasis Karakter Di Kelas IV Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.

K

K.s., Sukardi (2002) Implementasi Pendekatan Konstruktivisme dalam Pembelajaran Menulis Cerita bagi Siswa Kelas V Sekolah Dasar. In: Penelitian.

Kurniawan, Haviz (2017) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Berbasis STEM untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.

M

Mariah, Yayah Siti and Sukiniarti, (2002) Persepsi Guru dan Sikap Guru tentang Pembelajaran Terpadu terhadap Kemampuan Mengajar di SD. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

W

Widuroyekti, Barokah (2015) Integrating Language Skills Through Children’s Literture Usage In Kindegarten. Proceeding The 3rd International Conference on Early Childhood Education (ICECE) “Early Childhood Holistic And Integrative”. pp. 81-89. ISSN 9786021712597

Widuroyekti, Barokah (2017) Sastra Anak sebagai Bahan Pengembangan Keterampilan Berbahasa Terpadu di Taman Kanak-Kanak. Jurnal Lazuardi Pendidikan, 5 (1). pp. 17-25. ISSN 2337-6023

This list was generated on Sun Aug 25 14:47:27 2019 EDT.