Up a level |
Arifah, Ifah (2017) Pengaruh Tunjangan Profesi dan Kompetensi Guru terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar di Kecamatan Ciruas. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Gulo, Arni Yosevine (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Ditinjau Dari Perkembangan Self Esteem Siswa Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V di SD Negeri 070974 Gunungsitoli Tp. 2017/2018. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Haris, (2018) Pengaruh Media Pembelajaran Power Point (Animasi Dan Non Animasi) Dan Motivasi Belajar Peserta Didik Terhadap Peningkatan Hasil Belajar IPA Kelas V SD Di Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Intarti, (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Kelas V Pada Tema Benda-Benda Di Sekitar Kita Di SD Kecamatan Citeureup. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Korayani, Dwi (2018) Pengaruh Strategi Pembelajaran contextual Teaching anti Learning (CTL) dan Konsep Diri terhadap Hasil Belajar IPA Kelas IV SD di Gugus IV Barengkok Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Kustiawati, Iis (2018) Penerapan Model Pembelajaran Multiliterasi untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Karakter Siswa Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Lailiyah, Fajaratul (2018) Pengembangan Bahan Ajar Apresiasi Cerita Anak Bermuatan Pendidikan Karakter Pada Pembelajaran Mendengarkan Cerita Anak Siswa Kelas VI SD. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Moegiadi, (1979) Penilaian Kualitas Pendidikan Dasar di Berbagai Lingkungan Pendidikan serta Hubungannya dengan Sejumlah Variabel Pendidikan. Doctoral thesis, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
Mulyawan, Ade (2017) Hubungan Ekstrakurikuler Pramuka dan Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan dengan Penumbuhan Karakter (Studi Persepsi Guru Kelas V Terhadap Siswa SDN di Kota Bogor). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Novitasari, Euis (2018) Pengaruh Strategi Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share (Plus Disscusion Dan Plus Lecture) Dan Kemandirian Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas VI Di Gugus 02 Sukajaya Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Purwaningsih, Arliah (2017) Hubungan Antara Penguasaan Kosakata, Intensitas Membaca dan Retensi Belajar Siswa Dengan Kemampuan Membaca Siswa Kelas V Sekolah Dasar di Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ridwan, (2018) Pengaruh Sikap Kreatifitas dan Minat Terhadap Hasil Belajar PKN Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Muara Samu Kabupaten Paser. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Royani, Siti (2018) Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Dan Kemampuan Berpikir Kreatif Terhadap Hasil Belajar Matematika (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas V Di Sdit Al Madinah Cibinong). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rusdi, (2018) Pengaruh Metode Pembelajaran Eksperimen Terhadap Keterampilan Proses Sains Ditinjau Dari Sudut Pandang Efikasi Diri Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sadiyah, Halimatu (2018) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Jigsaw dan STAD Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar IPS Kelas VI Sekolah Dasar Gugus V Citeureup-Bogor Jawa Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suryanto, Anton (2018) Pengaruh Strategi Pembelajaran CTL Terintegrasi Eksperimen Dan Motivasi Belajar Peserta Didik Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas V SD Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Waskita, Wirida Sari (2017) Korelasi Antara Kualifikasi Pendidikan Dan Motivasi Kerja Dengan Kinerja Guru Sekolah Dasar Di Gugus 01 Kecamatan Arjasa. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yulianti, Yuli (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Close Reading Dan Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Literasi Membaca Siswa Sekolah Dasar Di Kecamatan Ujungberung. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yuliawati, Fitriyah (2018) Hubungan Kemampuan Kompetensi Guru dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Siswa (Studi Kasus di Sekolah Dasar Negeri Kecamatan Batu Ampar). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yunita, Sri (2018) Hubungan Minat Membaca Dan Penguasaan Kosakata Dengan Kemampuan Membaca Pemahaman Teks Eksposisi. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yusup, Rhisna Rachmawati (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Division (STAD) dan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS di Kelas V SD Negeri Polisi 1 Bogor (Kelas V Sd Negeri Polisi 1 Kota Bogor). Masters thesis, Universitas Terbuka.