Items where Subject is "500 Natural Science and Mathematics > 510-519 Mathematics (Matematika) > 519.8 Special Topics of Applied Mathematics/Topik Khusus Matematika Terapan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | J | K | M | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 15.

A

Abdurrahman, (2013) Pengaruh Penerapan Strategi Learning Start with Question Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Ditinjau dari Tingkat Kemampuan Kognitif terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Trigonometri di Kelas X SMA Negeri 4 Kota Bima Tahun 2012. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Arifin, Zainal (2013) Perbandingan Hasil Belajar dan Motivasi Belajar Siswa antara yang Mengikuti Model PBL dengan Cooperative Learning Tipe STAD dalam Pembelajaran Integral pada Kelas XII IPA SMA Negeri 4 Kota Bima. Masters thesis, Universitas Terbuka.

J

Juhardi, (2013) Pengaruh Penerapan Strategi Survey Questions Read Recite Review (SQ3R) dengan Rolling Cognitive pada Hasil Belajar Matematika Kelas IX SMP Negeri 2 Bontotiro. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Julita, Julita (2013) Pengaruh Pembelajaran Quantum terhadap Self Regulated Learning dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMA di Kota Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.

K

Khairuddin, (2014) Perbandingan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa pada Pembelajaran dengan Pendekatan Open Ended dan Problem Posing di Kelas VIII SMPN 4 Gerung Kabupaten Lombok Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.

M

M., Usman Rohadi (2013) Efektifitas Model Kooperatif Tipe STAD dengan Penggunaan Media GeoGebra dalam Pembelajaran Persamaan Garis di Kelas VIII SMP Negeri 6 Watampone. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Mujaid, Achmad (2015) Analisis Kemampuan Berpikir Matematik Siswa Berdasarkan Taksonomi Bloom Revisi. Masters thesis, Universitas Terbuka.

P

Pramono, Tukimin (2018) Implementasi Pola Pikir Matematika Divergen Dalam Hubungannya Dengan Upaya Mengisi Pembangunan Berkelanjutan. Prosiding Seminar Nasional FMIPA-UT 2018: Peran Matematika, Sains, dan Teknologi dalam Mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). pp. 171-181. ISSN 2088-0014

R

Rachmawati, Endang Triatmi (2015) Pengaruh Pendekatan Saintifik Model Discovery Learning dan Pendekatan Saintifik Model Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Taraf Intelegensi Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 1 Probolinggo Tahun Pelajaran 2014/2015. Masters thesis, Universitas Terbuka.

S

Salam, Abdul (2013) Penerapan Model Active Learning Tipe Giving Question and Getting Answer dalam Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII.1 SMP Negeri 18 Bulukumba. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Srilestari, (2014) Pengaruh Pembelajaan dengan Pendekatan Kontekstual terhadap Pemahaman Konsep dan Disposisi Matematis Siswa MTs. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sudjono, Sudjiati (2015) Pengembangan Buku Ajar Siswa Berbasis CTL pada Materi Prisma dan Limas di Kelas VIII SMP Negeri Gading Kabupaten Probolinggo. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Susilawati, (2015) Peningkatan Kemampuan Representasi Matematis dan Self Esteem Siswa dengan Model Pembelajaran Arias pada Siswa Sekolah Menengah Pertama. Masters thesis, Universitas Terbuka.

W

Wulandari, Evy Retno (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Problem Possing untuk Meningkatkan Kemampuan Memecahkan Masalah. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Y

Yunus, Muhammad (2013) Efektifitas Pembelajaran Model Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dalam Pembelajaran Matematika di Kelas X SMA Negeri 4 Watampone. Masters thesis, Universitas Terbuka.

This list was generated on Mon Dec 9 13:08:13 2024 WIB.