Up a level |
Andriani, (2017) Pengembangan Desain Pembelajaran dengan Prinsip Belajar Bermakna dan Discovery Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Apriliani, Desi Ade (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Kontekstual Berbasis Masalah Materi Geometri Dimensi Tiga. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Dailami, Zulmahdi (1997) Metode Matriks untuk Menentukan Solusi Partikulir Persamaan Diferensial Linear Orde Dua Tak Homogen dengan Koefisien Konstanta. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Dulsalam, Moh. (2015) Model Group Investigation dengan Pendekatan Humanistik untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Materi Transformasi Geometri. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Furqan, Nur A'ini (2017) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Penemuan dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Segitiga untuk Siswa Kelas VII Semester 2 di SMPN l Moyo Utara. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Haryadi, Ihsan (2017) Pengembangan LKPD Berpikir Kritis Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika pada Siswa Sekolah Menengah Pertama. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Hendayani, Heni (2018) Penerapan Model Matematika Knisley (MPMK) Dan Konsep Diri Untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematika Siswa SD. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Hotman, Jan (1993) Melihat Reliabilitas Ujian Essay Masa Ujian 92.1 Program Studi Matematika FMIPA-UT. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Indriwahyuni, (2018) Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) Berbasis Pendidikan Karakter untuk Meningkatkan Self Efficacy dan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Latief, Abdul (2017) Pengembangan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share dengan Penemuan Terbimbing (Guided Discovery) pada Mata Pelajaran Matematika SMP. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Mashudi, (2016) lmplementasi Pembelajaran Klinik dalam Pencapaian Kemampuan Penalaran dan Minat Belajar Matematika Siswa Kelas XI SMK Negeri 1 Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Melinawati, Dyan (2018) Hasil Belajar Matematika Kelas V Di Kabupaten Nganjuk Melalui Pembelajaran Quantum Teaching Berbantuan Media Permainan Ditinjau Dari Keaktifan Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Mulatsih, Sri (2013) Pembelajaran Berbasis Masalah Open-Ended untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Persepsi Siswa terhadap Disposisi Matematis. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Munawir, (2018) Pengaruh Penggunaan Media Sederhana Tiga Dimensi Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas VI Sekolah Dasar Di Srengat Blitar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Nahroni, (2016) Penerapan Model Pembelajaran Matematika Menggunakan Model Penemuan Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan berpikir Kritis Matematis Siswa SMA. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Nur, Muh (2013) Transformasi Fourier Quaternion Dua Sisi Dengan Kernel dan Sifat-Sifatnya. In: Seminar Nasional FMIPA-UT 2013.
Pratiwi, Disti (2019) Profil Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Sekolah Menengah Pertama Ditinjau dari Tingkat Kecemasan Matematika dan Gender. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Qomariyah, Siti (2013) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Gigsaw II Terhadap Kemampuan Penalaran Dan Komunikasi Matematik (Studi Kuasi Eksperimen di SMA Negeri 1 Terbanggi Besar Lampung Tengah). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Qurohman, M. Taufik (2015) Pengembangan Perangkat Model Pembelajaran Somatic Auditory Vizulalisation Intellectualy berbasis Realistic Mathematic Education untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Materi Program Linier. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rahman, Abd. (2018) Profil Berpikir Kritis Siswa Kelas XI Peminatan Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam Madrasah Aliyah Negeri Sumenep Dalam Menyelesaikan Masalah Peluang Ditinjau Dari Perbedaan Gender. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rustam, (1995) Peran Matematika dalam Perkembagan Pemikiran Keilmuan. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Sudirman, Jajang (2018) Efektivitas Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) Terhadap Kemampuan Pemahaman Dan Disposisi Matematis Siswa Sekolah Dasar Pada Pembelajaran Matematika. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Wirahmad, Ika (2016) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Realistik untuk Siswa Kelas VII pada Pembelajaran Perbandingan di SMPN 11 Kota Bima. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Wulandaningrum, Enis Ana (2017) Pengembangan Media Tiga Dimensi Mata Pelajaran Matematika Melalui Model Pembelajaran Kontekstual Siswa Kelas VI Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yetti, Elza (2018) Peningkatan Pemahaman Konsep Geometri Siswa SD Melalui Pembelajaran Matematika Realistik (Kuasi Eksperimen Pada Siswa Kelas IV SDI Integral Luqman Al Hakim Batu Aji-Batam). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Zainullah, Achmad (1997) Pengaruh Cara Belajar dan Motivasi Berprestasi Terhadap Prestasi Belajar Pendidikan Matematika I Mahasiswa Program Penyetaraan DII Guru SD di Kotamadia Madiun. Project Report. Universitas Terbuka, Surabaya.
Zuraida, (2016) Pengembangan Modul Interaktif Dalam Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Untuk Membangun Pemahaman Konsep Matematika. Masters thesis, Universitas Terbuka.