Items where Subject is "500 Natural Science and Mathematics > 510-519 Mathematics (Matematika) > 512.7 Number Theory/Teori Angka, Teori Bilangan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: B | K | M | P | R | S | W
Number of items at this level: 9.

B

Badjuri, and Bambang, Dalyono and Patmi, (2014) Penerapan Jarimatika Dalam Operasi Hitung Bilangan Dengan Pendekatan Problem Posing Di Kelas III Di Kota Salatiga. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

K

Krisnadi, Elang and Kartono, (2011) Kajian terhadap Substansi Bahan Ajar PEMA4312 Teori Bilangan Ditinjau dari Kelayakan Bahan Ajar dalam SPTJJ dan Sajian Materi dari Sudut Pandang Mahasiswa. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

M

Murni, Sri (2002) Analisa Kendala Siswa Kelas II Sekolah Dasar dalam Pengoperasian Hitung Dasar Bilangan Cacah. In: Penelitian.

P

Pramonoadi, (2013) PEMA4312 - Teori Bilangan. [Teaching Resource]

R

Rizki, Amalia and Magta, Mutiara and Ujianti, Pt. Rahayu (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Tipe Numbered Head Together Terhadap Kemampuan Anak Dalam Mengenal Lambang Bilangan. e-Journal Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Pendidikan Ganesha, 6 (2). pp. 219-229.

S

Sugiarti, Harmi (2008) Analisis Data Statistik. In: Menyusun Angka. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-28.

Surtini, Sri (2003) Implementasi problem posing pada operasi hitung bilangan cacah siswa kelas iv SD Salatiga. In: Penelitian.

Sutarno, Tjutju (1987) Bilangan dan Fungsi Bilangan Kompleks. Project Report. Universitas Terbuka.

W

Wahyudin, (2010) Metode Numerik. In: Kekeliruan dalam Perhitungan Numerik dan Selisih Terhingga Biasa. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-33. ISBN 9796898233

This list was generated on Mon Oct 14 11:05:54 2024 WIB.