Up a level |
Rizki, Amalia and Magta, Mutiara and Ujianti, Pt. Rahayu (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Tipe Numbered Head Together Terhadap Kemampuan Anak Dalam Mengenal Lambang Bilangan. e-Journal Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Pendidikan Ganesha, 6 (2). pp. 219-229.
Sugiarti, Harmi (2008) Analisis Data Statistik. In: Menyusun Angka. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-28.
Wahyudin, (2010) Metode Numerik. In: Kekeliruan dalam Perhitungan Numerik dan Selisih Terhingga Biasa. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-33. ISBN 9796898233
Badjuri, and Bambang, Dalyono and Patmi, (2014) Penerapan Jarimatika Dalam Operasi Hitung Bilangan Dengan Pendekatan Problem Posing Di Kelas III Di Kota Salatiga. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Krisnadi, Elang and Kartono, (2011) Kajian terhadap Substansi Bahan Ajar PEMA4312 Teori Bilangan Ditinjau dari Kelayakan Bahan Ajar dalam SPTJJ dan Sajian Materi dari Sudut Pandang Mahasiswa. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Sutarno, Tjutju (1987) Bilangan dan Fungsi Bilangan Kompleks. Project Report. Universitas Terbuka.
Murni, Sri (2002) Analisa Kendala Siswa Kelas II Sekolah Dasar dalam Pengoperasian Hitung Dasar Bilangan Cacah. In: Penelitian.
Surtini, Sri (2003) Implementasi problem posing pada operasi hitung bilangan cacah siswa kelas iv SD Salatiga. In: Penelitian.
Pramonoadi, (2013) PEMA4312 - Teori Bilangan. [Teaching Resource]