Up a level |
Adha, Muhammad (2014) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Publik Pada Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT) Kabupaten Dompu. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Adimaja, (2011) Pengaruh Penerapan E-Procurement Terhadap Peningkatan Kualitas Kinerja dan Pelayanan Publik Pada Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Affandi, Hari (2013) Pelayanan Kearsipan Pada Kantor Perpustakaan Arsip Dan Dokumentasi Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Afifuddin, M. (2009) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. (Persero) Angkasa Pura I di Bandara Udara Ahmad Yani Semarang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Agusthina, Aplina (2018) Kualitas Pelayanan Publik Pembuatan e-KTP Di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Malinau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Agustiany, Anna (2014) Perancangan Sistem Penilaian Kinerja Pengawas Lapangan pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sumbawa. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Aisyah, Siti and Samsiyah, Siti and Wulandari, Florentina Ratih and Juliana, Ari (2019) Quality Assurance in Open and Distance Education: Experience from Universitas Terbuka. In: International Conference on Open and Innovative Education ICOIE 2019, 10-12 July 2019, The open university of Hong Kong.
Alton, Latifah (2009) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kualitas Tutorial Tatap Muka Program S1 PGSD di UPBJJ Pangkal Pinang. In: Penelitian.
Andika, Devi (2018) Profesionalisme Protokol Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Anfas, and Harsasi, Meirani (2014) Pengaruh Perceived Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Ulang. Project Report. Universitas Terbuka, Tangerang Selatan.
Anggriana, Erva (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Tenaga Paramedis dan Kelengkapan Teknologi Informasi Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap di RSUD Dr. Abdul Rival Kabupaten Berau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Arwendy, (2011) Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Bidang Bantuan Dan Jaminan Sosial Pada Dinas Kesejahteraan Sosial Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Studi Kasus pada Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Asnaldi, (2011) Pengaruh Perilaku Birokrasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik (Studi di Kecamatan Singkil Utara). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Asnidah, (2011) Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Azizi, Okky Rizki (2018) Analisis Kualitas Pelayanan Unit Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepulauan Riau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Bakar, Abu (2013) Analisis Kualitas Pelayanan Surat lzin Usaha Perdagangan (SIUP) Pada Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT) Kabupaten Sumbawa. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Basri, (2011) Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan Listrik Perusahaan Daerah Unit Listrik Di Kecamatan Pulau Tiga Kabupaten Natuna. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Basri, (2017) Kualitas Pelayanan Penyuluh Dalam Rangka Peningkatan Ketahanan Pangan di Kecamatan Sambaliung Kabupaten Berau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Bertus, Heri (2009) Pengaruh Motivasi dan Kemampuan Kerja aparatur terhadap Kualitas Layanan di Kantor Camat Kelam Permai Kabupaten Sintang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Cahyana, Endra Kurniawan (2017) Efektivitas Pendidikan dan Pelatihan Dalam Meningkatkan Kompetensi Pegawai di Inspektorat Kabupaten Berau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Cahyono, Giri (2008) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi Pada Kantor Urusan Agama Kecamatan Serpong). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Damayanti, Nancy (2016) Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Penumpang Angkutan Laut di Unit Pelaksana Teknis Pos Lintas Batas Laut Liem Hie Djung Kabupaten Nunukan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Darfi, Fatimatul (2013) Analisis Kualitas Pelayanan Kesehatan Tumbuh Kembang Anak di Puskesmas Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Djabir, Deddy (2012) Pengaruh Motivasi Kerja Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Badan Pelayanan Perizinan dan Penanaman Modal Kota Baubau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Djailani, (2009) Kualitas Pelayanan dalam Membuat Akta Kelahiran (Suatu Studi di Kantor Kependudukan dan Catatan Sipil Pangkalpinang). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Dwiana, Agustina (2013) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Pembantu Tarutung. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Dwiyatmoko, Agus (2018) Pengaruh Kompetensi Perilaku Organisasi Dan Komitmen Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Lubuklinggau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Elia, Eva (2012) Kualitas Layanan Perpustakaan (Kasus Pada Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Kepualuan Bangka Belitung). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ernie, (2010) Dampak Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Erwata jasmana Servindo Tanjung Pinang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Fitriana, (2017) Pelayanan Perizinan IMB Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Nunukan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Gabriel, Bala Warat (2010) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa: Studi Kasus Pada Universitas Katolik Widya Mandira Kampus Lewoleba. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Gimin, (2017) Analisis Kualitas Pelayanan Kesehatan Pasien Jaminan Kesehatan Nasional di Puskesmas Air Itam Kota Pangkalpinang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Girsang, Jenny Sriwasty (2015) Pengaruh Kompetensi, Kompensasi, dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai di RSU Tiara Pematangsiantar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Gulo, Arifman (2009) Analisis Kualitas Pelayanan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Haeruddin, (2013) Pengaruh Service Quality Dan Servicescape Terhadap Kepuasan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah Pt. Adira Dinamika Multi Finance Tbk Cabang Depok. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Hantoni, (2009) Persepsi dan Harapan Pengguna Jasa Terhadap Kualitas Pelayanan Badan Penanaman Modal dan Perizinan (BPMP) Kota Bandar Lampung. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Hardini, Sri Yuniati Putri Koes and Budiwati, Yulia (2010) Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Sebagai Alat Untuk Menilai Peningkatan Manajemen Kualitas (Pengalaman dari Implementasi ISO 9001:2000). Project Report. Universitas Terbuka, Pondok cabe.
Harmili, (2017) Pengaruh Profesionalisasi Guru Dan Lingkungan Kerja Sekolah Terhadap Kinerja Mengajar Guru SMPN Di Kecamatan Eks Kaur Utara Kabupaten Kaur. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Hartono, Eko Budi (2012) Analisis Kualitas Pelayanan Tanda Daftar Usaha Pariwisata pada Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Pangkalpinang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Hasbullah, (2017) Kualitas Pelayanan Publik di Poliklinik Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Nunukan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Hasmonel, and Aripin, Sofjan and Aslichati, Lilik (2010) Implementasi Surat Keputusan Jaminan Kualitas Operasional Ujian 02 (JKOP UJ02) dalam Pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) di Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka (UPBJJ-UT). In: penelitian.
Hasugian, Alberto (2013) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pdam Mual Na Tio Kabupaten Tapanuli Utara Di Kecamatan Tarutung. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Helmiatin, (2012) Implementasi Kualitas Kehidupan Kerja (Quality Of Work Life) Dalam Mempertahankan Karyawan Dan Meningkatkan Produktivitas. In: Semnas Fekon: Optimisme Ekonomi Indonesia 2013, Antara Peluang dan Tantangan.
Heri, (2017) Kualitas Pelayanan Tera Balai Metrologi Provinsi Kepuladan Bangka Belitung di Pangkalpinang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Hernowo, (2011) Pengaruh Pelatihan Dan Kepuasan Kerja Terhadap Prestasi Guru PNS Kota Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Hidayatullah, (2008) Pengaruh Kualitas Pelayanan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Terhadap Kepuasan Masyarakat: Studi di Kabupaten Lampung Utara. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Idham, (2018) Kualitas Pelayanan Publik Di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Tengah. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ihsanuddin, (2013) Kualitas Pelayanan Publik Pada Badan Perizinan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BP2MPD) Kabupaten Indragiri Hilir. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ivana, Noni (2017) Pemberdayaan Aparatur Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik pada Kantor Camat Malinau Kota Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Juhandinata, Dudi (2013) Analisis Pengaruh Faktor Kualitas Pelayanan Tehadap Kepuasan Konsumen PT. Lion Air. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Karawaheni, (2013) Analisis Kepuasan Rekanan (Vendor) Pengadaan Secara Elektronik pada Kantor Biro Administrasi Pembangunan SETDA Provinsi Kalimantan Tengah (Kasus Pengadaan Secara Elektronik). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Kari, Rais (2012) Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Aparat Pemerintaha Desa di Kecamatan Sorkam Barat Kabupaten Tapanuli Tengah. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Kartono, and Tarhadi, and Rajati, Tati and Puryati, (2008) Evaluasi Kualitas Materi Metode Simpleks pada Bahan Ajar Program Linear (PAMA3331). In: Penelitian.
Keda, Bernadus Beda (2015) Pengaruh Kompetensi Individu, Dukungan Organisasi dan Dukungan Pimpinan terhadap Kinerja Pegawai Negeri Sipil di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Flores Timur. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Kereta, Laurensius Boro (2013) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Flores Timur. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Khurniawan, Arie Wibowo (2021) KUPAS TUNTAS EFEKTIVITAS PENGELOLAAN SMK BLUD Berbasis School Governance dan Total Quality Management. PT Penerbit IPB Press, Bogor - Indonesia. ISBN 978-623-256-869-3
Kombongkila, Bunga Anne Marlyn (2012) Pengaruh Citra, Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Co-Op Mart di Kota Kupang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Kristanti, Dwi (2014) Kualitas Pelayanan Publik pada Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kota Padang. Project Report. Universitas Terbuka, Padang.
Kusdiyanti, Heny (2013) Lingkungan Kerja, Kepemimpinan dan Budaya Organisasi sebagai Prediktor terhadap Kepuasan Kerja Guru melalui Kinerja di Sekolah Muhammadiyah se Kota Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Kusnadi, and Mikdar, Syaeful and Sriyono, and Djahrudin, (2008) Peningkatan Kualitas Bahan Ajar Sistem Politik Indonesia. In: Penelitian.
Lejap, Donatus Dewa (2009) Penerapan Birokrasi Wirausaha terhadap Kualitas Layanan Publik (Studi Kasus pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Kupang). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Leyn, Ambrosius Wurin (2010) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Anggota Studi Kasus pada Koperasi Pegawai Negeri (KPRI) Mekar Jaya Lewoleba Kabupaten Lembata. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Lisawaty, (2010) Determinan yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Litamahuputty, Maxy Marthen (2017) Pengaruh Aspek-aspek Kualitas Kehidupan Kerja terhadap Keterikatan Kerja dan Kinerja Profesional (Studi Empiris terhadap Dosen-dosen di Propinsi Maluku). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Luat, Vensensius (2009) Kualitas Pelayanan Kebersihan oleh Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Lubis, Ade Mahligai Putra (2014) Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Pelayanan Perijinan terpadu Kota Sibolga. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Luciawaty, Desy (2011) Analisis Kinerja Pelayanan Pembuatan Izin Trayek dengan Model Servqual pada Dinas Perhubungan Provinsi Bangka Belitung. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Lusiati, Marte (2011) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Muzakki Lembaga Amil Zakat Dana Sosial Nurul Islam (LAZ DSNI) Amanah Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Maimunah, (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit Santo Vincentius Singkawang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Makhfud, Roatul (2017) Kualitas Pelayanan Website Badan Pusat Statistik Provinsi Banten Menurut Pengunjung Pelayanan Statistik Terpadu (PST). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Mardianti, (2017) Analisis Kesiapan Puskesmas se Kota Tanjungpinang dalam Rangka Akreditasi untuk Mewujudkan Kualitas Pelayanan Kesehatan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Maria, Maya and Harsasi, Meirani (2013) Pengaruh Kualitas Pesan, Daya Tarik Iklan, dan Tagline terhadap Kesadaran Merek yang Dimediasi oleh Efektivitas Iklan UT. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Minrohayati, (2012) EKMA4369 - Manajemen Operasi Jasa. [Teaching Resource]
Montolalu, Vigilia K. (2015) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Mahasiswa UPBJJ UT-Manado (Studi pada Mahasiswa Non-Pendas Kabupaten Kepulauan Sangihe). Masters thesis, Universitas Sam Ratulangi.
Muda, Iskandar (2015) Analisis Manajemen Pengawas Sekolah Dinas Peodidikan dan Kebudayaan Gayo Lues dalam Pemantauan Standar Nasional Pendidikan di Sekolah Menengah Atas. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Mutia, Rosni (2014) Kualitas Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan di Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Nanne', Yulianus (2018) Kompetensi Pegawai negeri Sipil Dalam Pelayanan Kepegawaian Di Sekretariat Daerah Kabupaten Mamasa. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Noertjahjono, Ignatius Ery (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Anggota Credit Union (Studi pada Credit Union Bonaventura Nyarumkop di Singkawang). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Nurlaili, (2016) Kinerja Guru Penerima Tunjangan Profesi dalam Melaksanakan Tugas Mengajar di SMPN 07 Mukomuko. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Parlinda, Mebi (2012) Prediksi Motivasi, Kemampuan dan Kompensasi Dengan Kualitas Pelayanan Di Puskesmas Kijang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Permana, Didi and Taufik, Moh. (2014) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Informasi Terhadap Kepuasan Calon Mahasiswa (Survey terhadap Calon Mahasiswa Program Non-Pendas di UPBJJ-UT Bandung Masa Registrasi 2014.1). Project Report. Universitas Terbuka, Bandung.
Primulia, Budi (2014) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kerelasian Pelanggan terhadap Citra Perusahaan (Studi Kasus : PT. PLN Batam). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Priyokusumo, Dewanto (2013) Pengaruh Kemampuan Kerja, Motivasi dan Tingkat Stres Kerja terhadap Kualitas Pelayanan di KJRI Johor Bahru. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Purnomo, Sunarto Agung Budi (2016) Analisis Kualitas Pelayanan Publik Bidang Pencatatan Nikah pada Kantor Urusan Agama Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Purwaningrum, Irina (2012) Analisis Kepuasan Pasien Rawat Inap Terhadap Kinerja Rumah Sakit Belitung Timur Dengan Metode Servqual. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Putra, Ardi Virgo Nino (2016) Kualitas Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa di Kantor Layanan Pengadaan Kota Lubuklinggau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rafles, Bakti (2009) Pengaruh Standard Operating Procedures (SOP), Kualitas SDM Dan Teknologi Informasi (TI) Terhadap Kualitas Pelayanan Pada KPPN Gunungsitoli. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rahman, Fadhur (2013) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Wajib Pajak Pada Kantor Bersama Samsat Rantauprapat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Randalinggi, Lina (2013) Kajian Kelayakan Mutu Usaha Pengolahan Cakalang Asap Berdasarkan GMP Dan SSOP Serta Strategi Pengembangannya Di Kota Jayapura. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rantetasak, Bernat (2017) Kualitas Pelayanan Perizinan Trayek Angkutan di Dinas Perhubungan Kabupaten Bulungan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ratih WS, Dwi Rahayu (2012) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah di PT. Bank NTB cabang Sumbawa Besar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rezeki, Kiki Putri (2018) Evaluasi Kualitas Pelayanan dan Kualitas Komunikasi Interpersonal Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Klien. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ridwan, Mohammad (2016) Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Kelurahan Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rosmini, (2018) Analisis Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Dalam Menunjang Kinerja Aparatur Pada Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sulawesi Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ruyana, Helda (2013) Analisis Kualitas Pelayanan Pendaftaran Calon Jemaah Haji pada Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang Tahun 2011. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Saparillis, (2010) Kemampuan Kerja Pegawai dan Kualitas Pelayanan Publik di Kecamatan Tanjungpinang Timur di Kota Tanjungpinang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Seprahandriyani, Netti (2015) Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan PDAM Pancuran Telago Kabupaten Bungo. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Setiawan, Agus Andy (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Kotawaringin Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sidharta, Dian (2014) Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur KPPT Kabupaten Sumbawa Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Masyarakat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sihite, Kartini (2017) Pengaruh Kualitas Auditor dan Penyelesaian Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan terhadap Efektifitas Organisasi Inspektorat Daerah Kabupaten Karimun. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Simson, (2017) Analisis Kualitas Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik (Studi Kasus di Layanan Pengadaan Secara Elektronik Sekretariat Daerah Kabupaten Murung Raya). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sinaga, Budi Agustina (2014) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Siswa dengan Kepuasan Siswa Sebagai Variabel Intervening pada SMA Swasta Bina Siswa Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sudiono, Erry (2010) Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Kepabeanan dan Cukai di Bidang Impor Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa dan Positive Word Of Mouth di KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suena, I Ketut (2010) Faktor-Faktor Penentu Kepuasan Wajib Pajak Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Denpasar Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sukendro, Handri Agus (2012) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Jama'ah pada Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Indosat Medan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sunarsih, (2018) Kualitas Kompetensi Profesional Guru Kelas Pada Pembelajaran Matematika Serta Interaksi Belajar Mengajar (Studi Kasus di Kelas V SD Negeri Kaligandu Serang). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Surniati, Emi (2017) Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Tanjung Redeb Kabupaten Berau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suryadi, M. (2009) Pengaruh Efektifitas Organisasi Terhadap Kualitas Pelayanan Kemetrologian (Studi Pada UPT Metrologi Dinas Perindustrian, Perdagangan, Pertambangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Aceh Timur). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suryani, Elis (2017) Kualitas Pelayanan Air Bersih di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tarakan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Susanto, Alpino (2012) Faktor -Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Dan Getok Tular Pelanggan Pada Produk Speedy (Studi Kasus PT. Telekomunikasi Indonesia Kota Batam). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Susiady, Herlianto (2012) Analisis Pengendalian Kualitas Produksi Peralatan Rumah Tangga Dalam Upaya Mengendalikan Tingkat Produk Cacat Menggunakan Alat Bantu Statistik Pada Perusahaan X. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Syahril, (2015) Pengaruh Motivasi Kerja dan Kualitas Sumber Daya Manusia terhadap Kinerja Pegawai di Dinas Pekerjaan Umum Kota Lubuklinggau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Syamsuddin, Patang and Effendi, (2014) Motivasi Berprestasi Tutor Terhadap Kualitas Tutorial Tatap Muka Mahasiswa Program Pendas Di UPBJJ UT Sorong. Project Report. Universitas Terbuka, Sorong.
Syari, Yulianty (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Perawat Terhadap Kepuasan Pasien di Instalasi Gawat Darurat RSUD dr. Abdul Rivai Kabupaten Berau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Syukri, Armein and Artama, Trimurti (2011) Kajian Pemutakhiran Materi BMP Pengendalian Mutu pada Industri Pangan (PANG4412). In: Penelitian.
Tamjuddin, and Ayuni, Devi and Siswantini, Wiwin and Mulyana, Andy (2014) Motivasi Kerja dan Kualitas Pelayanan Aparatur Sipil Negara sebagai Anteseden Kepuasan Masyarakat dalam Layanan Publik di Kecamatan Kota Tangerang Selatan. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Tanuru, La (2011) Implementasi Kebijakan Pelayanan Perijinan Usaha di Kota Baubau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Tingai, Marta (2018) Kualitas Pelayanan Kesehatan (Studi Kasus Di Desa Malinau Hilir) Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Tjalla, Awaluddin (2010) Potret Mutu Pendidikan Indonesia Ditinjau dari Hasil-Hasil Studi Internasional. In: Temu Ilmiah Nasional Guru II: Membangun Profesionalitas Insan Pendidikan Yang Berkarakter dan Berbasis Budaya, 24–25 November 2010, Tangerang Selatan.
Tridjono, Fadjar Wahyu (2013) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Website Terhadap Kepuasan Pengguna Website Badan Pusat Statistik Provinsi Sumatera Utara. Diploma thesis, Universitas Terbuka.
Triwidiastuti, Sri Enny (1994) Pengaruh Supervisory Controlling Terhadap Unsur Produktivitas Tenaga Kerja White Collar (Kasus : Engineering Designer). Masters thesis, ITB.
Triwidiastuti, Sri Enny (2011) Perbandingan Metodologi Reduksi Variabel Antara Axiomatic Design Dengan Analytical Hierarchy Process Dalam Pengambilan Keputusan, Tinjauan Dari Sudut Pandang Pengendalian Kualitas Berkelanjutan. In: Seminar Nasional FMIPA-UT 2011.
Usman, H. Jaelani (2008) Pengaruh Quality of Work Life Terhadap Semangat Kerja di Pertamina Eksplorasi Produksi Rantau. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Vasa, I Wayan Catra (2013) Motivasi Spiritual, Budaya Kerja Dan Etos Kerja Sebagai Prediktor Terhadap Kepuasan Pedagang Melalui Kualitas Layanan Pedagang Kaki Lima Di Pasar Badung-Bali. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yanti, Emma (2008) Analisis Kepuasan Pelayanan RSUD Kabupaten Karimun. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yanti, Erni (2017) Persepsi Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan di Ruang Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yulizen, Rio Aditya (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yusmadi, (2016) Pengaruh Disiplin Kerja dan Kompetensi Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Utara. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yusrizal, (2009) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keefektifan Pemrosesan Berkas Registrasi Program Pendas Di UPBJJ-UT Bengkulu Masa Registrasi 2007.1 Sampai Dengan 2008.2 (Studi Kasus). In: Penelitian.
Zuhairi, Aminudin and Sunarsih, Deetje (2008) Membangun Universitas Terbuka Berkelas Dunia melalui Sistem Jaminan Kualitas. In: Wisuda Universitas Terbuka, 31 Maret 2008, Balai Sidang Universias Terbuka (UTCC).
Zulhelmi, (2014) Pengaruh Kualitas Layanan, Budaya Kerja dan Etos Kerja Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) terhadap Kepuasan Petani Berimplikasi pada Kepercayaan Petani di Kabupaten Karimun (Studi Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Karimun). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Zusana, Helma (2017) Analisis Kualitas Pelayanan Rehabilitas di Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lubuklinggau. Masters thesis, Universitas Terbuka.