Items where Subject is "600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.81 Sales Management (Manajemen Pemasaran)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items at this level: 48.

A

Afrino, Rino (2013) Strategi Pemasaran Pupuk Kelapa Sawit NPK Tablet Sigi Indah Oleh PT Inti Kreasi Di Provinsi Riau. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Andino, Alto Kumolo (2014) Analisis Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Jasa Dan Kinerja Pengajar Terhadap Loyalitas Peserta Didik, Studi Terhadap Sekolah Musik Gilang Ramadhan Studio Band (GRSB). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Ansori, (2014) Pengaruh Kompetensi dan Promosi terhadap Kinerja Pegawai Negeri Sipil pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bungo. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Anwar, Rudi (2010) Dampak Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Perusahaan Distribusi PT. Tiga Benua Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Ayuni, Devi (2008) Peran Penting Strategi Pemasaran dalam Persaingan Bisnis. In: Penelitian.

Azizy, Adhika (2017) Analisis Kelayakan Investasi Peternakan Ayam Jenis Pedaging Melalui Pola Kemitraan Dengan PT. Charoenpokphand. Masters thesis, Universitas Terbuka.

C

Chiang, Zelin (Verlin Zevlin) (2008) Analisis Faktor-Faktor Blue Ocean: Studi Kasus di Oriflame. Masters thesis, Universitas Terbuka.

D

Djaelani, Adnan (2009) Perencanaan Stratejik Pemasaran Jasa Pengelolaan Gedung Pada PT. Multicentral Aryaguna. Masters thesis, Universitas Terbuka.

F

Frans, Yudith Alexanderina and Aisyah, Siti (2012) Kualitas Layanan Distribusi BMP Melalui Toko Buku Online Universitas Terbuka. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

H

Hanni Sofia, (2018) Pengaruh Framing Terhadap Personal Branding dan Intensi Pemilih di Dki Jakarta dan JaWa Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Hardini, Sri Yuniati Putri Koes and Gandhy, Abel (2019) Analisis Saluran Pemasaran dan Efisiensi Pemasaran Produk Susu Sapi Perah (Studi Kasus: Koperasi Produksi Susu Bogor). Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Hardiyono, Kurniawan (2016) Strategi Pemasaran Wisata Lanjut Usia Indonesia Untuk Pasar Jepang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Hera, Episcia Amban (2016) Pengaruh Kualitas Layanan Online To Offline (020) Commerce Terhadap Citra Merek Dan Perceived Value Serta Dampaknya Pada Disonansi Kognitif Dan Minat Beli Ulang Pelanggan (Studi pada konsumen 020 dari www.mataharimall.com). Masters thesis, Universitas Terbuka.

I

Isabella, (2015) Pengaruh Kapabilitas Relasional Terhadap Modal Jaringan Serta Dampaknya Terhadap Kinerja Medical Representative PT. Harsen Laboratories Indonesia. Masters thesis, Universitas Terbuka.

J

Jurniati, Sri (2014) The Effect of Association Marketing Service for Consumer to choose Lodging Hotel Cirebon Sumbawa Besar. Masters thesis, UNSPECIFIED.

K

Kaswoto SM, Junet (2012) Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslim di Tangerang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Koswara, Dhany (2017) Pengaruh Green Marketing terhadap Pilihan (studi pada produk cat PT. ICI Paints Indonesia). Masters thesis, Universitas Terbuka.

L

Lermatan, Lukas (2013) Strategi Pemasaran Rumput Laut di Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Liap, Andre Ludya (2010) Analisis Strategi Samudra Biru Pemasaran Produk Metro-Net Berbasis Serat Optik pada PT Supra Primatama Nusantara. Masters thesis, Universitas Terbuka.

M

Manggarani, Cynthia Ayu and Badrudin, Rudy and Patiro, Shine Pintor Siolemba (2021) Manajemen Pemasaran. K-Media, Yogyakarta. ISBN 978-623-316-166-4

Marlina, Betty (2017) Pengaruh Jumlah Item, Persediaan dan Service Level terhadap Penjualan pada Distributor Wood Finishing Impor. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Mashithoh, Heriyanni (2009) Analisis Sikap, Norma Subyektif dan Perceived Behavior Control terhadap Minat Pengunjung (Studi Kasus Taman Mini Indonesia Indah). Masters thesis, Universitas Sahid.

Muzammil, Moh. (2014) EKMA5318-Pemasaran Strategik. [Teaching Resource]

Muzammil, Moh. and Harsasi, Meirani (2010) Evaluasi Program Video Interaktif Mata Kuliah Manajemen Pemasaran. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

N

Nurhadi, (2008) Manajemen Pemasaran. In: Konsep Pemasaran dan Proses Manajemen Pemasaran. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-41. ISBN 9790110685

P

Prasodjo, Garind (2017) Pengaruh Pemahaman E-Commerce dan Bauran Produk Terhadap Intensi dan Komitmen Penggunaan E-Commerce (Studi Terhadap Usaha Mikro,Kecil dan Menengah (UMKM) Pertanian Tanaman Pangan di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Pujiastuti, Sri Lestari (2014) EKMA4216 - Manajemen Pemasaran. [Teaching Resource]

Pujiastuti, Sri Lestari (2014) EKMA4568 - Pemasaran Jasa. [Teaching Resource]

R

Rahmani, Rini (2014) Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan Pada Bank NTB Cabang Sumbawa. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Rusmadhani, Rini (2014) Strategi Bauran Pemasaran dan Minat Sebagai Prediktor Atas Proses Keputusan Berkunjung di Taman Rekreasi Museum Pusaka Nias. Masters thesis, Universitas Terbuka.

S

Siagian, Manongtong (2012) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pembeli Rumah pada Perumahan Meranti Permai Kota Pematang Siantar. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Silalahi, Edward Efendi (2012) Analisis Pengaruh Transformasi Strategi Pemasaran PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Untuk Meningkatkan Pendapatan Premi Dan Menurunkan Biaya Operasional. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Siswantini, Wiwin (1993) Peningkatan Mutu Pelayanan Produk Merupakan Kebijakan Strategi Pemasaran Pada Perusahaan Jasa (Studi Literatur). Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Sitheajah, Yangseng (2014) Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Air Minum dengan Pendekatan Balanced Scorecard di Kota Ambon (Studi Komparatif pada PDAM dan PT DSA). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Soekiyono, (2005) Strategi Segmentasi dan Positioning Sepeda Motor Honda. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Soetrisno, and Suciati, and Soekiyono, and Rachmatini, Murni and Sunaryo, Jatno and Santoso, Agus (1996) Studi Kualitas Perwajahan dan Strategi Pemasaran Modul UT. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Sudiarta, (2017) Strategi Pemasaran Rumput Laut Di Kawasan Minapolitan (Studi Kasus di Kawasan Minapolitan Desa Labuhan Kertasari Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sugandi, Heru (2015) Peran Iklan Dan Promosi Penjualan Terhadap Penjualan Produk Susu Zee Periode 2011- 2014. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sujono, Hendro (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Uber Taksi di DKI Jakarta. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sumantri, Denny Eka (2011) ADBI4433-Kebijakan dan Strategi Pemasaran. [Teaching Resource]

Supriyanto, Eko (2015) Pengaruh Efektivitas Iklan Dalam Meningkatkan Kesadaran Merek Dan Brand Image Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Es Krim Merek Wall's Di Pekanbaru. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Suripto, (2010) PKOP4313 - Manajemen Pemasaran. [Teaching Resource]

T

Tamjuddin, and Nasoha, Mohamad (2014) Persepsi Mahasiswa Universitas Terbuka tentang Branding Produk UT. In: Seminar Nasional UT 2014, 23 Oktober 2014, Universitas Terbuka Convention Center (UTCC).

Tarihoran, Poltak Emerson (2010) Analisis Strategi Bersaing Dalam Pasar Perumahan Menengah di Kota Batam: Studi Kasus PT. Putera Karyasindo Prakarsa. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Thamrin, Sri Hartati (2013) Manajemen Pemasaran Kerapu Hidup Di Kota Tual. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Trianto, Agus (2018) Analisis Preferensi Konsumen Pada Makanan Olahan Industri Rumah Tangga Pangan Berlabel "Krintang" Di Jambi Selatan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

W

Wigati, Sri (2015) Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Pengetahuan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Listrik Prabayar Di PT PLN (Persero) Area Tanjung Priok. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Y

Yunaeni, Enly (2017) Peran Strategi Promosi PT The Bay Resort Pada Tering Bay Golf Country Club Dalam Rangka Meningkatkan Pangsa Pasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.

This list was generated on Sat Dec 21 04:30:06 2024 WIB.