Items where Author is "Pujiastuti, Sri Lestari"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 7.

Monograph

Minrohayati, and Harsasi, Meirani and Pujiastuti, Sri Lestari (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Toko Buku Online UT. Project Report. Universitas Terbuka.

Soekiyono, and Pujiastuti, Sri Lestari and Mashithoh, Heriyanni and Mulyana, Andy (2014) Studi Kelayakan Pembukaan Program Studi Strata Satu Manajemen Perhotelan dan Pariwisata pada Fakultas Ekonomi Universitas Terbuka. Project Report. Universitas Terbuka, Tangerang Selatan.

Pujiastuti, Sri Lestari and Surapto, Deni (2014) DETERMINANT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENUMPANG BUS UNTUK KELAS EXECUTIVE PADA BPU. ROSALIA INDAH DI CIPUTAT). Project Report. Universitas Terbuka.

Pujiastuti, Sri Lestari (2005) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN UNIT PELAYANAN MAHASISWA DI UT PUSAT. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Conference or Workshop Item

Pujiastuti, Sri Lestari (2012) PERAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN DALAM MODEL HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus di Universitas Terbuka). In: Semnas Fekon: Optimisme Ekonomi Indonesia 2013, Antara Peluang dan Tantangan.

Teaching Resource

Pujiastuti, Sri Lestari (2014) EKMA4216 - Manajemen Pemasaran. [Teaching Resource]

Pujiastuti, Sri Lestari (2014) EKMA4568 - Pemasaran Jasa. [Teaching Resource]

This list was generated on Tue May 21 15:23:48 2019 EDT.