Items where Division is "Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Pendidikan Matematika" and Year is 2014

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 30.

Arif, Gita Lestari (2014) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Multilevel untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Kemampuan Awal Siswa. Masters thesis, UNSPECIFIED.

Asnila, Rosa (2014) Pengaruh Pembelajaran dengan Pendekatan Matematika Realistik Terhadap Pemahaman Konsep dan Disposisi Matematis Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Bitriyaty, Yuly (2014) Pengaruh Metode Inquiry terhadap Kemampuan Komunikasi dan Disposisi Matematis Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Estu, Puji Handayani (2014) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Atong untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Materi Statistika Kelas IX. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Hendy, Windya Septa (2014) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Disposisi Matematis Siswa Dengan Pembelajaran Berbasis Masalah (Studi terhadap Siswa Kelas VII SMP Negeri I Padangcermin Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2013/2014). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Irpan, Lalu Muhamad (2014) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Konstruktivisme dengan Tutor Sebaya Terhadap Peningkatan Motivasi Berprestasi dan Hasil Belajar Matematika Siswa SMP. Masters thesis, UNSPECIFIED.

Ismail, (2014) Efektifitas model Pembelajaran Berbasis Masalah Menggunakan LKS (Lembar Kerja Siswa) Dengan Tehnik Jigsaw Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa SMA. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Julaiha, Ena (2014) Peningkatan Kemampuan Pemahaman Dan Komunikasi Matematis Siswa Mts Negeri Kalianda Melalui Pembelajaran Metode Penemuan Terbimbing. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Khairuddin, (2014) Perbandingan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa pada Pembelajaran dengan Pendekatan Open Ended dan Problem Posing di Kelas VIII SMPN 4 Gerung Kabupaten Lombok Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Kurnia, Suci (2014) Perbandingan Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Antara Siswa yang Memperoleh Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dengan Pembelajaran Langsung (Studi Quasi-Experiment untuk Materi Lingkaran pada Siswa Kelas VIII SMPN di Kabupaten Sumbawa Barat). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Mutiah, (2014) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Kontekstual terhadap Pemahaman Konsep Matematis dan Motivasi belajar Siswa MTs. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Rahman, Lekat (2014) Pengaruh pembelajaran Metode Inkuiri Terbimbing terhadap Pemahaman Konsep dan Motivasi Belajar Siswa Kelas VIII Mts Negeri Metro Batanghari Lampung Timur Tahun Pelajaran 2013/2014. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Rosmaya, Ina Andriyani (2014) Pembelajaran Matematika dengan Metode lnkuiri Berbasis Saintifik Untuk Meningkatkan Kemampuan Numerik Materi Bilangan Pecahan Siswa Kelas VII SMP Negeri 5 Bondowoso. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Rubby, Oktorio (2014) Efektivitas Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Ditinjau Dari Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Penalaran Matematis:(Studi pada Siswa Kelas XI IPA SMA PRIMA Kotabumi Lampung Utara Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2013/2014). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Saleh, Mohammad (2014) Pengaruh Pembelajaran Kontekstual Berbasis React dan Problem Based Learning Berbasis Saintifik terhadap Hasil Belajar Ditinjau dari Kemampuan Berpikir Matematis Siswa Kelas VII pada Materi Perbandingan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Siska, (2014) Pengaruh Pemanfaatan Fasilitas Belajar, Kebisaan Belajar, dan Kemampuan Berpikir Kritis terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Mamasa. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sri, Harnani (2014) Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Open-Ended Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Komunikasi Matematis Siswa (Studi Eksperimen Siswa Kelas XI Semester I SMKN 2 Metro TP 2013-2014). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sri, Wilujeng (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT Dan TPS Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Kemandirian Belajar Siswa Materi Bilangan Bulat Kelas VII. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Su'udi, (2014) Pendidikan Matematika Realistik Berbasis Karakter Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung Kelas IX. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Subur, Wayan (2014) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Kontekstual terhadap Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik SMP Kelas VIII. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sunardi, (2014) Efektifitas Pembelajaran Matematika dengan Model Kooperatif Team Accelerated Instruction berbantuan CD InteraktifMateri Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Susanto, Joni (2014) Pengaruh Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Tien, Roostini (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Berbasis Karakter Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa kelas VIII. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Tobiin, (2014) Pengaruh Penggunaan Metode Penemuan Terbimbing Terhadap Pemahaman Konsep dan Disposisi Matematis Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Ujang, Dinnan (2014) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Melalui Model PBL Dengan Pendekatan Saintifik Untuk Meningkatkan Pemecahan Masalah Dan Tanggung Jawab Materi Barisan Dan Deret Kelas XI. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Untung, Moh (2014) Pengaruh Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dengan Multimedia dan Lingkungan Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Yati, Dedeh (2014) Peningkatan Kemampuan Koneksi Dan Pemecahan Masalah Matematik Peserta Didik Smp Negeri 14 Tasikmala Ya Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Yulita, (2014) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Komunikasi Matematis Siswa SMA. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Yusup, (2014) Pengaruh Pendekatan Problem Posing Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 2 Kotabumi. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Zainul, Hurmain (2014) Model Pembelajaran Berbasis Masalah dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Penalaran Matematika Siswa SMA/MA di Kabupaten Sumbawa Barat Tahun 2013. Masters thesis, Universitas Terbuka.

This list was generated on Thu Nov 21 18:28:39 2024 WIB.