Up a level |
Kerami, Djati (2015) Pemodelan Matematis. In: Konsep Umum Model dan Model Matematis. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-41. ISBN 9789790119871
Fatimah, Fatia (2011) Perlunya Mata Kuliah Matematika Diskret Dalam Struktur Kurikulum Program Studi Matematika (S1) FMIPA-UT. In: Seminar Nasional FMIPA-UT 2011.
Annas, (2013) Eksperimen Faktorial Antara Faktor Model Pembelajaran dan Gaya Belajar Dalam Pembelajaran Persamaan dan Pertidaksamaan Kuadrat di SMA Negeri 3 Makale Tana Toraja. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Demiyanti, (2013) Pengaruh Model LAPS-Heuristik Pada Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Persepsi Matematika Siswa Ditinjau Dari Kemampuan Awal Matematika. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Fatlah, Siti (2013) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Dan Self Efficacy Siswa Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa SMP. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ikhsanudin, (2013) Pengaruh Penggunaan Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Berbantuan Wingeom Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Geometri Siswa SMA. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Kartika, Anie (2013) Implementasi Pembelajaran Matematika dengan Metode Problem Base Learning di Laboratorium Teenzania dalam Kemampuan Pemecahan Masalah pada Materi Program Linier Kelas X SMK. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Karwo, (2017) Pengaruh Pemberian Tugas Mandiri Terstruktur dan Motivasi Berprestasi Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas VII di SMPN 1 Sumbawa Besar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rubby, Oktorio (2014) Efektivitas Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Ditinjau Dari Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Penalaran Matematis:(Studi pada Siswa Kelas XI IPA SMA PRIMA Kotabumi Lampung Utara Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2013/2014). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sri, Harnani (2014) Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Open-Ended Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Komunikasi Matematis Siswa (Studi Eksperimen Siswa Kelas XI Semester I SMKN 2 Metro TP 2013-2014). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Supriyono, Agus (2013) Pembelajaran Matematika Menggunakan Metode Inkuiri untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Motivasi Belajar Siswa Category: Tesis (TAPM). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Zainul, Hurmain (2014) Model Pembelajaran Berbasis Masalah dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Penalaran Matematika Siswa SMA/MA di Kabupaten Sumbawa Barat Tahun 2013. Masters thesis, Universitas Terbuka.