Up a level |
Falihah, Nurul (2013) Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Kepada Pembentukan Brand Image Dan Dampak Kepada Keputusan Pembelian Konsumen Hotel "X" Jakarta. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Gurning, Masta Juwita (2013) Pengaruh Citra Merek, Keterampilan Menjual, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware Pada Pegawai Kantor BPS Provinsi Sumatera. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Manggarani, Cynthia Ayu and Badrudin, Rudy and Patiro, Shine Pintor Siolemba (2021) Manajemen Pemasaran. K-Media, Yogyakarta. ISBN 978-623-316-166-4
Nurhadi, (2020) Peranan Masyarakat Penggunaan Media Sosial Dalam Implementasi Penggunaan Aplikasi Android Dalam Penjualan Online Pada Warga Duri Kosambi Jakarta Barat. In: Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat 2019, 20 November 2019, UTCC.
Pujiwati, Ami (2013) EKMA4475 - Pemasaran strategi. [Teaching Resource]
Radeswandri, (2014) Implementasi Strategi Promosi Dalam Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Jumlah Mahasiswa Pada UPBJJ-UT Pekanbaru. In: Seminar Nasional UT 2014, 23 Oktober 2014, Universitas Terbuka Convention Center (UTCC).
Rulinawaty, and Risnashari, and Lince, Ranak (2021) “Orang Kampung”, Pemasaran Digital, Dan Kebijakan Publik: Sebuah Tinjauan Dan Agenda Penelitian. Studi Kasus : Pemasaran Tradisional Songko Recca. SELAPARANG :Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan, 5 (1). pp. 575-585.
Ruslan, (2013) Pengaruh Obyek Wisata dan Promosi Terbadap Keputusan Berkunjung ke Kota Bima. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Santoso, Teguh Iman (2010) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Koran Posmetro Batam (Studi Pada Harian Posmetro Wilayah Pemasaran Kota Batam). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sudrajat, and Sawitri, Hendrin Hariati and Wahyudi, Heri (2014) Analisis Strategi Promosi UPBJJ-UT Denpasar. In: Seminar Nasional UT 2014, 23 Oktober 2014, Universitas Terbuka Convention Center (UTCC).
Sugandi, Heru (2015) Peran Iklan Dan Promosi Penjualan Terhadap Penjualan Produk Susu Zee Periode 2011- 2014. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sundari, Ayu and Nasoha, Mohamad (2024) Analisis Strategi Digital Tiktok dalam Meningkatkan Penjualan pada Djoes Kode di Kota Serang. -. (Unpublished)
Surasmi, Wuwuh Asrining and Prasetya, Agus (2012) Model Mix Promosi Non Pendas Melalui Reach Approach Dalam Rangka Meningkatkan Angka Partisipasi Mahasiswa (Studi evaluatif promosi Non Pendas UT di Kelompok belajar Kota Madiun ). Project Report. Universitas Terbuka, Surabaya.
Yunaeni, Enly (2017) Peran Strategi Promosi PT The Bay Resort Pada Tering Bay Golf Country Club Dalam Rangka Meningkatkan Pangsa Pasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.