Items where Subject is "300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 372.623 Writing Skills for Elementary Education (Kemampuan Menulis untuk Pendidikan Dasar)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | H | K | P | R | S | W | Y | Z
Number of items at this level: 15.

A

Asiah, (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Berpikir, Bicara, Menulis Dan Gaya Kognitif Terhadap Kemampuan Menulis Permulaan (Penelitian Eksperimental di SD Kelas 1, Klaster 1, Kabupaten Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.

B

Bawani, Endang Tri (2010) Peningkatan Kemampuan Menulis Teks Berita Dengan Pendekatan Savi Siswa Kelas VIIIA SMP Negeri 2 Kepoh Baru Tahun Pelajaran 2008/2009. In: Temu Ilmiah Nasional Guru II: Membangun Profesionalitas Insan Pendidikan Yang Berkarakter dan Berbasis Budaya, 24–25 November 2010, Tangerang Selatan.

H

Herawati, Retno (2018) Hubungan antara Motivasi Belajar dan Keaktifan Belajar Siswa dengan Hasil Belajar Keterampilan Menulis Siswa Kelas V pada Gugus IV Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk. Masters thesis, Universitas Terbuka.

K

K.s., Sukardi (2002) Implementasi Pendekatan Konstruktivisme dalam Pembelajaran Menulis Cerita bagi Siswa Kelas V Sekolah Dasar. In: Penelitian.

P

Pribadi, Benny Agus (2014) Enam Langkah Menulis Artikel Ilmiah. Majalah Komunika, 30. pp. 1-2. ISSN 2089-1385

R

Ratna, (2018) Implementasi Pendidikan Karakter (Percaya Diri, Mandiri, Dan Tanggung Jawab) Melalui Keterampilan Menulis Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Di Sekolah Dasar Negeri Cingcin 01. Masters thesis, Universitas Terbuka.

S

Setiawati, Lis (2013) PDGK4305 - Keterampilan Menulis. [Teaching Resource]

Setiawati, Lis and Badriyah, Ratu and Wasono, Nanang Ebi (2007) Peran Mata Kuliah Menulis 2 terhadap Kemampuan Menulis Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia UT. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Sutrisno, (1994) Pengaruh Keterampilan Menulis Terhadap Pengajaran Imla Pada Kelas 1 SD Dalam Cawu III Tahun Ajaran 1993/1994 di Wilayah Kandepdikbud Cam Manguharjo Kotamadya Madiun. Project Report. Universitas Terbuka, Madiun.

W

Widuroyekti, Barokah (2014) Pembelajaran Reflektif dan Pengembangan Kompetensi Menulis untuk Menyiapkan Guru SD Profesional. Prosiding Temu Ilmiah Nasional Guru VI Tahun 2014. pp. 931-948. ISSN 9789790119239

Widuroyekti, Barokah (2016) Writing Skill Enhancement Through Reflective Learning In Tutorial Process. Prosodi, Jurnal Ilmu Bahasa dan Sastra Program Studi Sastra Inggris, 10 (1). pp. 65-79. ISSN 1907-6665

Widuroyekti, Barokah and Setyowati, Titik and Sambada, Dwi (2014) Penerapan Model Pembelajaran Reflektif untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Proposal Penelitian pada Program S1 PGSD UT UPBJJ Surabaya. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Widuroyekti, Barokah and Sulistiyono, (2014) Model Pengembangan Kemampuan Pra-Membaca-Menulis Berbasis Karakter. Jurnal Pendidikan, 15 (1). pp. 1-11. ISSN 1411-1942

Y

Yosessana, (2018) Pengaruh Pembelajaran Model Make A Match Terhadap Kreativitas Dan Hasil Belajar Menulis Pantun Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Z

Zulkifli, Putri Afzan Maria and Adnan, Azhar MD and Mohamad, Cik Norazlina and Malik, Mahani Abdul (2014) Applying Pause Analysis to Explore Cognitive Processes Occurring During the Copying of Sentences Amongst 6 years old Children in Sekolah Kebangsaan Bandar Tasik Puteri. In: PDE Professional Development in Education Conference 2014, 11-12 Juni 2014, Park Hotel Bandung.

This list was generated on Sun Aug 18 11:32:17 2019 EDT.