Up a level |
Amini, Mukti (2011) PAUD4306 - Perkembangan dan konsep dasar perkembangan anak usia dini. [Teaching Resource]
Amini, Mukti and Pratisto, Toto (2014) Peningkatan Keterlibatan Orang tua dalam Mendidik Anak Usia Dini melalui Pendampingan "Parenting Class" (Pengembangan Model di TK Tangerang Selatan). Project Report. Universitas Terbuka.
Astuti, Revi Novi (2019) Penguatan Pendidikan Karakter melalui Kegiatan Ektrakurikuler Pramuka dan Marching Band. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Chandrawati, Titi and Tatminingsih, Sri and Yusrafiddin, and Sudarso, Yos and Saputra, Heri (2023) Pengembangan Karakter Melalui Penggunaan Augmented Reality Dan Big Book Untuk Pendidikan Anak Usia Dini. Project Report. Universitas Terbuka, Tangerang Selatan.
Darojat, Ojat (2019) Pidato rektor : Pendidikan karakter di era revolusi industri 4.0. In: Upacara Wisuda Periode II 2018/2019 wilayah 3, 2 Juli 2019, Universitas Terbuka Convention Center.
Herman, (2019) Orasi Ilmiah : Profesionalisme guru dan pendidikan karakter. In: Upacara Wisuda Periode II 2018/2019 wilayah 3, 2 Juli 2019, Universitas Terbuka Convention Center.
Kurniasih, Eem and Masduki, Lusi Rachmiazasi (2015) Pendidikan Kewirausahaan Berbasis Karakter pada Anak Usia Dini Dalam Menuju Masyarakat Ekonomi Global. Jurnal Ilmiah Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal dan Informal: andragogia, 8 (2). pp. 45-57. ISSN 2086-7260
Lailiyah, Fajaratul (2018) Pengembangan Bahan Ajar Apresiasi Cerita Anak Bermuatan Pendidikan Karakter Pada Pembelajaran Mendengarkan Cerita Anak Siswa Kelas VI SD. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Lestari, Etty Puji and Suhartono, and Retnaningsih, Tri Kurniawati (2018) Pengembangan Model Rumah Baca Anak Sebagai Solusi Pembentukan Karakter. In: Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat 2018 (Senmaster 2018), 30 Oktober 2018, UTCC.
Martono, and Zuhriyah, Siti (2014) Efektifitas Kerjasama Orangtua Siswa dan Sekolah dalam Mengembangkan Moral Anak. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Novita, Dian and Jovanka, Della Raymena (2014) Hubungan Keterlibatan Ayah Dan Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia 5 – 6 Tahun. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Ratna, (2018) Implementasi Pendidikan Karakter (Percaya Diri, Mandiri, Dan Tanggung Jawab) Melalui Keterampilan Menulis Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Di Sekolah Dasar Negeri Cingcin 01. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sardjijo, (2018) Membangun Karakter Mandiri Mahasiswa melalui Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan (BUILDING CHARACTER THROUGH STUDENT INDEPENDENT ENTREPRENEURIAL TRAINING ACTIVITIES). In: Seminar Nasional Pendidikan Ekonomi Tantangan Pendidikan Ekonomi, Bisnis, Akuntansi dan Kewirausahaan, 10 dan 11 Mei 2018, Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin.
Silawati, Tuti (2010) Pengaruh Dongeng terhadap Pembentukan Moral. In: Temu Ilmiah Nasional Guru II: Membangun Profesionalitas Insan Pendidikan Yang Berkarakter dan Berbasis Budaya, 24–25 November 2010, Tangerang Selatan.
Sumarmi, Mamik and Sulistyono, (2012) Pendidikan Etika Untuk Anak Jalanan Di Kota Madiun. Project Report. Universitas Terbuka, Surabaya.
Sutiah, (2018) Evaluasi Program Gerakan Literasi Sekolah Tingkat Sekolah Dasar Di Korwil I Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Tatminingsih, Sri (2010) Peran Pendidik (Guru Dan Orang Tua) Dalam Pembentukan Karakter Anak Usia Dini. In: Temu Ilmiah Nasional Guru II: Membangun Profesionalitas Insan Pendidikan Yang Berkarakter dan Berbasis Budaya, 24–25 November 2010, Tangerang Selatan.
Widoruyekti, Barokah (2010) Pembentukan Karakter Anak Usia Dini Melalui Buku Bacaan. Islam’s Contribution in Education to Empower Human Resources.
Widuroyekti, Barokah (2017) Sastra Anak sebagai Bahan Pengembangan Keterampilan Berbahasa Terpadu di Taman Kanak-Kanak. Jurnal Lazuardi Pendidikan, 5 (1). pp. 17-25. ISSN 2337-6023
Widuroyekti, Barokah and Sambada, Dwi and Prastiti, Tri Dyah (2016) Kegiatan Pengembangan Keaksaraan Berbasis Pendidikan Karakter di Taman Kanak-Kanak. Jurnal Pendidikan, 17 (2). pp. 93-103. ISSN 1411-1942
Widuroyekti, Barokah and Sulistiyono, (2014) Model Pengembangan Kemampuan Pra-Membaca-Menulis Berbasis Karakter. Jurnal Pendidikan, 15 (1). pp. 1-11. ISSN 1411-1942