Items where Subject is "600 Technology and Applied Sciences > 650-659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.83 Market Research, Market Analysis (Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | G | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W
Number of items at this level: 36.

A

Ambarwati, and Djatmiko, Djohar Arief (2002) Analisis Pasar Internal Ditinjau Dari Pengaruh Bantuan Modal, Teknologi Dan Pemasaran Terhadap Hasil Usaha Industri Tahu (Studi Kasus Pada Primer Koperasi Tempe Tahu Indonesia Kabupaten Banyumas). Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Andriyansah, and Rulinawaty, (2023) Performance of Local Government Regulations During the Pandemic to Improve the Economic Value of City Image in South Sulawesi. Media Ekonomi dan Manajemen, 38 (1). pp. 1-13.

Ansori, (2014) Pengaruh Kompetensi dan Promosi terhadap Kinerja Pegawai Negeri Sipil pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bungo. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Arkanuddin, Mohammad Fahmi (2016) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Payroll (Studi Kasus: Bank Windu). Masters thesis, Universitas Terbuka.

B

Baharudin, (2014) Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum Dalam Kemasan Lokal di Kabupaten Kapuas Hulu (Studi Kasus KS. Qua). Masters thesis, Universitas Terbuka.

C

Chiang, Zelin (Verlin Zevlin) (2008) Analisis Faktor-Faktor Blue Ocean: Studi Kasus di Oriflame. Masters thesis, Universitas Terbuka.

D

Dirwanto, (2010) Pengaruh Resiko Pasar dan Faktor-faktor Fundamental Perusahaan Terhadap Harga Saham. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Durri, Andriani and Tian, Belawati (2001) Analisis Biaya Penyelenggaraan Pendidikan Tinggi Terbuka dan Jarak Jauh: Studi Kasus di Universitas Terbuka. Project Report. Universitas Terbuka, Tangerang Selatan.

E

Ester, Hanna (2014) Ekuitas Merek dan Bauran Pemasaran Sebagai Prediktor Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Keputusan Membeli Produk Internet Telkomsel dan Tri di Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.

G

Gunarti, Triana Sri (2016) Pemasaran Bisnis Online (E-Commerce) Terhadap Jaringan Internet dan Penggunaan Sosial Media. In: Seminar Nasional VIII 2016 Fakultas Ekonomi UT: Challenge and Strategy Faculty of Economics and Business in Digital Era, 24 November 2016, Balai Sidang Universitas Terbuka (UTCC).

H

Hardini, Sri Yuniati Putri Koes and Gandhy, Abel (2019) Analisis Saluran Pemasaran dan Efisiensi Pemasaran Produk Susu Sapi Perah (Studi Kasus: Koperasi Produksi Susu Bogor). Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Haryani, Midi (2012) Analisis Strategi Bauran Pemasaran Rumah Sakit OMNI Pulomas. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Hendrayana, Angga Sucitra and Maesaroh, Imas and Sudirman, Maman (2018) Pengembangan Usaha Mikro Diamond Glassycraft Kab Kuningan – Provinsi Jawa Barat. In: Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat 2018 (Senmaster 2018), 30 Oktober 2018, UTCC.

Hera, Episcia Amban (2016) Pengaruh Kualitas Layanan Online To Offline (020) Commerce Terhadap Citra Merek Dan Perceived Value Serta Dampaknya Pada Disonansi Kognitif Dan Minat Beli Ulang Pelanggan (Studi pada konsumen 020 dari www.mataharimall.com). Masters thesis, Universitas Terbuka.

I

Isabella, (2015) Pengaruh Kapabilitas Relasional Terhadap Modal Jaringan Serta Dampaknya Terhadap Kinerja Medical Representative PT. Harsen Laboratories Indonesia. Masters thesis, Universitas Terbuka.

K

Koswara, Dhany (2017) Pengaruh Green Marketing terhadap Pilihan (studi pada produk cat PT. ICI Paints Indonesia). Masters thesis, Universitas Terbuka.

L

Lesar, Anneke Sjuultje (2010) Pengaruh Faktor Psikologi Terhadap Keputusan Pembelian Kembali : Kasus Pembelian Berlian di The Palace Jeweler. Masters thesis, Universitas Terbuka.

M

Mashithoh, Heriyanni and Muzammil, Moh. (2012) Implikasi New Marketing terhadap Strategi Pemasaran Universitas Terbuka. In: Prosiding seminar nasional manajemen bisnis di Indonesia, 1 November 2012, Auditorium Komaluddin FE Universitas Negeri Padang.

N

Nursanti, Indah (2016) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Di Jakarta (Studi Kasus Agen Travel Online). Masters thesis, Universitas Terbuka.

O

Oktaviani, Lira (2014) Pengaruh Bauran Promosi terhadap Persepsi Kualitas, Persepsi Merek, dan Intensi Pembelian oleh Konsumen untuk Produk Susu Cair Kemasan Botol Merek XYZ. Masters thesis, Universitas Terbuka.

P

Pradifera, Amalia Luthfya and Prasilowati, Sri Lestari and Ahmadi, Slamet and Safitri, Julia (2022) The Role Of The Use Of Social Media In Analyzing The Impact Of Organizations Using The Toe Framework On MSMES In Indonesia. Academy of Entrepreneurship Journal, 28 (1). pp. 1-11.

R

Rulinawaty, and Risnashari, and Lince, Ranak (2021) “Orang Kampung”, Pemasaran Digital, Dan Kebijakan Publik: Sebuah Tinjauan Dan Agenda Penelitian. Studi Kasus : Pemasaran Tradisional Songko Recca. SELAPARANG :Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan, 5 (1). pp. 575-585.

Rusmadhani, Rini (2014) Strategi Bauran Pemasaran dan Minat Sebagai Prediktor Atas Proses Keputusan Berkunjung di Taman Rekreasi Museum Pusaka Nias. Masters thesis, Universitas Terbuka.

S

Saroh, Siti (2014) STRATEGI RITEL OLEH-OLEH DALAM MEMBANGUN STORE IMAGE DI KAWASAN WISATA BATU JAWA TIMUR. In: Seminar Nasional UT 2014, 23 Oktober 2014, Universitas Terbuka Convention Center (UTCC).

Sihombing, Osmar (2016) Strategi Pemasaran Akademi Keperawatan Pemerintah Propinsi Kalimantan Barat Di Sintang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Silalahi, Edward Efendi (2012) Analisis Pengaruh Transformasi Strategi Pemasaran PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Untuk Meningkatkan Pendapatan Premi Dan Menurunkan Biaya Operasional. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Siswantini, Wiwin (1993) Peningkatan Mutu Pelayanan Produk Merupakan Kebijakan Strategi Pemasaran Pada Perusahaan Jasa (Studi Literatur). Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Sitheajah, Yangseng (2014) Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Air Minum dengan Pendekatan Balanced Scorecard di Kota Ambon (Studi Komparatif pada PDAM dan PT DSA). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sitorus, Ganda Tua (2008) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Intensi (Retensi dan Ekspansi) Pada Pelanggan Apotek Kimia Farma cabang Medan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Soetrisno, and Suciati, and Soekiyono, and Rachmatini, Murni and Sunaryo, Jatno and Santoso, Agus (1996) Studi Kualitas Perwajahan dan Strategi Pemasaran Modul UT. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Sucitra, Angga and Maesaroh, Imas (2017) Analisis Kinerja Strategi Pasar Dan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Mengunjungi Objek Wisata Di Kabupaten Kuningan. Performa Jurnal Manajemen dan Bisnis, XIV (1). pp. 1-14. ISSN 1829-86680 / E-ISSN : 25990039

Sundari, Ayu and Nasoha, Mohamad (2024) Analisis Strategi Digital Tiktok dalam Meningkatkan Penjualan pada Djoes Kode di Kota Serang. -. (Unpublished)

Suryandana, Dedy (2016) Pengaruh Demand dan Supply terhadap Fluktuasi Harga Kelapa di Kabupaten lndragiri Hilir. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Syahroni, Benny (2011) Analisis SWOT Dan Penyusunan Strategi Pemasaran Pelabuhan Ferry Internasional Sekupang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

T

Trianto, Agus (2018) Analisis Preferensi Konsumen Pada Makanan Olahan Industri Rumah Tangga Pangan Berlabel "Krintang" Di Jambi Selatan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

W

Wigati, Sri (2015) Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Pengetahuan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Listrik Prabayar Di PT PLN (Persero) Area Tanjung Priok. Masters thesis, Universitas Terbuka.

This list was generated on Tue Dec 31 00:11:37 2024 WIB.