Up a level |
Aminah, Siti (2022) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Ditinjau Dari Kemandirian Belajar Pada Pembelajaran Blended Problem-Based Learning. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Anak, Agung Putu Agung Adhitya Satria Utama (2022) Pengembangan Instrumen Penilaian Keterampilan Berpikir Kritis dan Berpikir Kreatif Berbasis Google Form Tema Organ Gerak Hewan Dan Manusia Siswa Kelas V. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Asih, Aliyyatul Hasanah Eva (2022) Pengembangan Bahan Ajar IPS lnspiratif Sub Tema Lingkungan Tempat Tinggalku Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa IPS Kelas IV SDN Bluluk 1. Masters thesis, Universitas Terbuka.
I Gusti, Ayu Kade Wulandari (2022) Hubungan Antara Sikap Sosial Dan Sikap Spiritual Terhadap Hasil Belajar PPKn Siswa Kelas V SD Gugus VI Kecamatan Negara. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Made, Emi Sugiartini (2022) Hubungan Antara Kemampuan Numerik, Kemampuan Verbal, Dan Minat Belajar Dengan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SD Gugus I Kecamatan Jembrana. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ni, Made Ary Dwijayanti (2022) Hubungan Disiplin Belajar Dan Motivasi Berprestasi Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SD Di Gugus II Kecamatan Pekutatan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Nius, Herelius (2022) Hubungan Antara Kinerja Dan Disiplin Guru Dengan Hasil Belajar Siswa Kelas 6 SD Negeri Kecamatan Ketungau Tengah. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Putamayanti, Dwi (2022) Pengaruh Strategi Pembelajaran Saintifik Berbantu Multimedia Dan Sikap Ilmiah Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Sekolah Dasar Kelas IV Pada Mata Pelajaran IPA. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Supriantoro, Anang (2022) Pengaruh Metode Bervariasi Dan Pemanfaatan Lingkungan Sekolah Terhadap Peningkatan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SDN Di Gugus Sekolah 2 Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Susilowati, (2022) Efektivitas Model Problem Based Learning Bemuansa Budaya Lokal Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas III SD. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Uciatun, (2022) Pengaruh Strategi Pembelajaran (Make A Match Vs Konvensional) Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar IPS Di SDN Wilayah Binaan V Gugus X Kecamatan Koja Jakarta Utara. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Victoria, Arum (2022) Pengaruh Tingkat Pendapatan Orang Tua dan Motivasi Belajar Siswa terhadap Hasil Belajar Siswa SD Negeri Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Widyatmika, Agung Adi (2022) Hubungan Antara Gaya Belajar Dan Sikap Sosial Dengan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV SD Di Gugus V Kecamatan Melaya. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yusrizal, (2022) Hubungan Antara Kepemimpinan Transpormasional Kepala Sekolah Dan Motivasi Kerja Guru Dengan Komitmen Organisasi Guru SDN Di Kecamatan Pamulang. Masters thesis, Universitas Terbuka.