Items where Division is "Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Pendidikan Matematika" and Year is 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | H | I | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 55.

A

Abdul, Latif (2015) Pembelajaran Matematika Model PBL Berbasis ATONG Terintegrasi dengan TIK Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Kemandirian Pada Materi Segitiga Kelas XI. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Adio, Hendro (2015) Perbandingan Peningkatan Penalaran Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Dan Tipe Group Investigation (GI) (Studi kuasi Eksperimen Pada Siswa SMP Negeri Banjar Baru). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Anwar, Muhammad Saidun (2015) Efektifitas Pembelajaran PBL (Problem Based Learning) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Kreatif Siswa Materi Tiga Dimensi. Masters thesis, Universitas Terbuka.

B

B. M., Sumbogo (2015) Pengaruh Metode Penemuan Terbimbing Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Matematis Dan Motivasi Belajar Siswa SMP. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Bukhori, Ahmad (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Dengan Scientific Approach Berbasis Problem Posing Pada Materi Perbandingan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

C

Candra, Adi (2015) Pengaruh Media Komputer Berbasis Masalah Terhadap Prestasi Belajar Siswa SMA Negeri 1 Sukamara. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Choirudin, (2015) Efektifitas Pembelajaran Matematika Dengan E-Learning Berbasis Schoology. Masters thesis, Universitas Terbuka.

D

Dulsalam, Moh. (2015) Model Group Investigation dengan Pendekatan Humanistik untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Materi Transformasi Geometri. Masters thesis, Universitas Terbuka.

E

Endrawati, (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Dan hasil Belajar Kognitif Materi Sudut Pada Prisma Siswa Kelas X SMAN 2 Probolinggo Tahun 2014-2015. Masters thesis, Universitas Terbuka.

H

Hadi, Arif Syamsul (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran dengan Pemanfaatan Lingkungan Sekolah untuk Meningkatkan Motivasi dan hasil Belajar Matematika Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Handayani, Ratih (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournaments Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Dan Kecerdasan Emosional Ditinjau Dari Jenis Kelamin. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Hartanto, Rahmat Agung (2015) Pengaruh Kebiasaan Belajar Dan Pembelajaran Matematika Realistik Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Pada Siswa Kelas VIII MTsN Srono Kabupaten Banyuwangi. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Hasanah, Fatah (2015) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemahaman Dan Pemecahan Masalah Matematis (studi kasus pembelajaran matematika materi pokok segi empat di SMP Negeri 1 Banjar Margo, Tulang Bawang, Lampung). Masters thesis, Universitas Terbuka.

I

Ichwayudi, (2015) Efektivitas Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Ditinjau dari Pemahaman Konsep dan Kemampuan Berpikir Kreatif (Studi Kasus Geometri Ruang). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Indrajaya, (2015) Analisis Kesalahan Menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi Program Linier Siswa Kelas XII IPA Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Mataram. Masters thesis, Universitas Terbuka.

K

Kadir, (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Perseorangan dan Kelompok Kecil Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Siswa Kelas X SMA Negeri 3 Sengkang Kabupaten Wajo. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Kurniawati, Dewi (2015) Profil Kreativitas Penyelesaian Masalah Matematika Siswa SMP Berdasarkan Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif. Masters thesis, Universitas Terbuka.

L

Laili, Nuryani (2015) Perbandingan Pemahaman Konsep Matematis Siswa antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) dengan Model Kooperatif Tipe Teams Asissted Individualizations (TAI). Masters thesis, Universitas Terbuka.

M

Meilinda, Beti (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMA. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Muin, Abdul (2015) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Siswa SMA Negeri 1 Jelai Sukamara. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Muin, Miftahul (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Geometri yang Berbasis Pendekatan Ilmiah untuk Siswa Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Mujaid, Achmad (2015) Analisis Kemampuan Berpikir Matematik Siswa Berdasarkan Taksonomi Bloom Revisi. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Mukhdi, Puspa Perdana (2015) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa dengan Pembelajaran Langsung, Berbasis Masalah dan Penemuan Terbimbing. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Mursalim, (2015) Keefektifan Pendekatan Open-Ended Model Kooperatif Tipe STAD dalam Pembelajaran Materi Trigonometri pada Siswa Kelas X SMAN 1 Bontoharu. Masters thesis, Universitas Terbuka.

N

Ni'ammullah, (2015) Pengaruh Pendekatan Saintifik yang Dipadukan dengan Penggunaan Model Pembelajaran Kontekstual dan Model Pembelajaran Inkuiri terhadap Kemampuan Penalaran Matematika. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Nurokhmat, Teguh Prasetya (2015) Model Pembelajaran CIRC dengan Pendekatan Matematika Realistik untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung Kelas IX. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Nursamsi, Haris (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Dengan Pendekatan Matematika Realistik Pada Materi Geometri. Masters thesis, Universitas Terbuka.

P

Paijo, (2015) Efektivitas Cooperative Learnjng Tipe Group Investigation Ditinjau Dari Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dan Sikap Siswa Terhadap Matematika. Masters thesis, UNSPECIFIED.

Q

Qurohman, M. Taufik (2015) Pengembangan Perangkat Model Pembelajaran Somatic Auditory Vizulalisation Intellectualy berbasis Realistic Mathematic Education untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Materi Program Linier. Masters thesis, Universitas Terbuka.

R

Rachmawati, Endang Triatmi (2015) Pengaruh Pendekatan Saintifik Model Discovery Learning dan Pendekatan Saintifik Model Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Taraf Intelegensi Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 1 Probolinggo Tahun Pelajaran 2014/2015. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Rachmono, Sugeng (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pendekatan Saintifik Dengan Strategi Menyenangkan Aktif, Realistik, Terstruktur, Dan Inovatif Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Varlabel Kelas Viii Semester 2 Di SMP Negeri 1 Leces Tahun Pelajaran 2014 - 2015. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Raharja, Joni (2015) Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Komunikasi Matematis Siswa (Studi kasus kelas XI IPS SMAN 1 Tulang Bawang Tengah tahun 2014/2015 pada standar kompetensi fungsi komposisi). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Rahmanto, Sujari (2015) Pengaruh Model Pembelajaran KooperatifTipe NHT terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Motivasi Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Ramdan, Mohamad (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Kreatifitas Siswa Kelas VII pada Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Linier Satu Variabel. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Rifanani, A'ilin (2015) Pengembangan perangkat pembelajaran dengan Pendekatan Reciprocal Teaching Pada Materi Logika Sekolah Menengah Atas. Masters thesis, Universitas Terbuka.

S

Sandi, Boy (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Penemuan Terbimbing Untuk Materi Fungsi. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Saptunah, (2015) Pengaruh Pembelajaran dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning terhadap Kemampuan Koneksi dan Komunikasi Matematis siswa SMPN 1 Banjar Margo. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Saputra, Hardika (2015) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran KooperatifTipe STAD Berbantuan Geogebra Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Geometri Dan Disposisi Matematis Pada Siswa SMA. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sarbiyono, (2015) Penerapan Pendekatan Matematika Realistik Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sari, Devita (2015) Pengembangan Bahan Ajar Bangun Ruang Sisi Datar Melalui Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik (PMR). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sasmita, Yulia (2015) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa dengan Model Problem Based Learning. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Siswadi, (2015) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Disposisi Matematis Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Solihin, Ahmad (2015) Pengaruh Pembelajaran Problem Posing Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sri, Astuti (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Problem Solving Model Polya Dalam Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis Pokok Bahasan Barisan Bilangan Siswa Kelas IX SMP Negeri 3 Kota Probolinggo. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Subaidah, (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Problem Based Learning Dengan Pendekatan Saintifik Dalam Peningkatan Hasil Belajar Siswa Materi Aritmetika Sosial Kelas VII SMP Negeri 9 Probolinggo. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sucianah, Atim (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Dengan Model Creative Problem Solving (CPS) Pada Materi Trigonometri. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sudjono, Sudjiati (2015) Pengembangan Buku Ajar Siswa Berbasis CTL pada Materi Prisma dan Limas di Kelas VIII SMP Negeri Gading Kabupaten Probolinggo. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Susilawati, (2015) Peningkatan Kemampuan Representasi Matematis dan Self Esteem Siswa dengan Model Pembelajaran Arias pada Siswa Sekolah Menengah Pertama. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Susirowanto, S. Hendi (2015) Pengembangan RPP Dan LKS Matematika Dengan Pendekatan Pmri Berbasis Scientific Aproach Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Suyanto, Edi (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Problem Based Learning Pada Materi Persamaan Linier Satu Variabel. Masters thesis, Universitas Terbuka.

T

Tutur, Agus (2015) Model Pembelajaran Kooperatif Strategi Think-Talk-Write dengan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Materi Operasi Bentuk Aljabar. Masters thesis, Universitas Terbuka.

U

Ulfa, Maria (2015) Penerapan Pembelajaran Dengan Metode Latihan Dan Kerja Kelompok Dalam Meningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Pada Siswa Kelas VII SMPN 2 Songgon Kabupaten Banyuwangi. Masters thesis, Universitas Terbuka.

W

Wigati, Endang Sri (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika dengan Model Penemuan Terbimbing (Discovery Learning) Materi Trigonometri Siswa Kelas XI MIPA SMA. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Wulandari, Evy Retno (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Problem Possing untuk Meningkatkan Kemampuan Memecahkan Masalah. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Y

Yuwono, Iratna (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Dalam Bilangan Berpangkat Dan Bentuk Akar. Masters thesis, Universitas Terbuka.

This list was generated on Fri Apr 26 15:44:14 2024 WIB.