Items where Subject is "300 Social Science > 370-379 Education (Pendidikan) > 372.21 Pre School (Pendidikan Pra Sekolah)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | G | H | K | M | N | P | S | T | W | Y | Z
Number of items at this level: 37.

A

Aisyah, Siti and Tatminingsih, Sri and Amimi, Mukti and CHANDRAWATI, TITI and Setiawan, Denny (2014) Pembelajaran Terpadu. In: Latar Belakang Pembelajarana Terpadu. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-26.

Amini, Mukti (2012) PAUD4409 - Kurikulum PAUD. [Teaching Resource]

Amini, Mukti and Pratisto, Toto (2013) Pengembangan Model ‘Parenting Class’ Pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Untuk Meningkatkan Keterlibatan Orang Tua Dalam Mendidik Anak. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Asmawati, Luluk and Novita, Dian and Amini, Mukti and Pujiastuti, Sri Indah (2014) Pengelolaan Kegiatan Pengembangan AUD. In: Ruang Lingkup Pengelolaan Kegiatan di Lembaga PAUD. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-55. ISBN 9789790112933

B

Basriah, Endang (2014) Analisis Implementasi Kebijakan Pendidikan Anak Usia Dini di UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Buasim, Buasim (2014) Strategi Pembelajaran TK. In: Hakikat Pendidikan dan Pembelajaran di Taman Kanak-kanak. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-28. ISBN 9796898802

Budiman, Muman Hendra and Sjarif, Edy and Setiawan, Denny (2014) Kesesuaian Pemanfaatan Komputer Di Taman Kanak-Kanak Dengan Kurikulum Yang Berlaku. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

F

Fridani, Lara (2014) Evaluasi Perkembangan AUD. In: Perencanaan Asesmen Perkembangan pada Anak Usia Dini. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-32. ISBN 9789790113817

G

Gunarti, Winda and Muis, Azizah (2014) Metode Pengembangan Perilaku dan Kemampuan Dasar AUD. In: Hakikat Perilaku dan Kemampuan Dasar Anak Usia 34 Tahun. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-51. ISBN 9790112351

H

Handayani, Sri and Indriasih, Aini and Sumarno, (2016) Penerapan Media Playdough Untuk Meningkatkan Kreativitas Anak Usia Dini. In: Temu Ilmiah Nasional Guru VIII Tahun 2016: Tantangan Profesionalisme Guru di Era Digital, 26 November 2016, Balai Sidang Universias Terbuka (UTCC).

Haryati, Yuli and Ismartoyo, Ismartoyo (2014) EVALUASI FORMATIF BMP PTK IMPEMENTASINYA PADA PRODI S1 PG PAUD DI UPBJJ SEMARANG. Project Report. Universitas Terbuka, Semarang.

K

Kiam, Kiam (2013) Implementasi Pelayanan Program Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Di Kecamatan Sintang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Kurniasih, Eem and Rachmiazasi M., Lusi and Agustina, Dwi Ampuni (2016) Pengembangan Kognitif Anak Usia Dini Dalam Menyongsong Hidup Berkualitas Berbasis Blanded Learning. In: Temu Ilmiah Nasional Guru VIII Tahun 2016: Tantangan Profesionalisme Guru di Era Digital, 26 November 2016, Balai Sidang Universias Terbuka (UTCC).

M

M. Solehuddin, M. Solehuddin and Syarifah, Ipah and Budiman, Nandang and Setiawan, Denny and Budi, Untung Laksana (2014) Pembaharuan Pendidikan TK. In: Konsep Dasar Pembaharuan Pendidikan Taman Kanak-Kanak. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-27. ISBN 9796899302

Marisa, Marisa and Setiawan, Denny (2014) ANALISIS KEBUTUHAN KOMPETENSI DAN MATERI MATA KULIAH KOMPUTER DALAM KEGIATAN PENGEMBANGAN ANAK USIA DINI/PAUD 4408. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

N

Novita, Dian and Budiman, Muman Hendra (2013) Pengaruh Pola Pengasuhan Orangtua Dan Proses Pembelajaran Di Sekolah Terhadap Tingkat Kreativitas Anak Prasekolah. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Nugraha, Ali and Zaman, Badru (2014) Program Pelibatan Orang Tua dan Masyarakat. In: Hak-hak Anak Usia Dini Indonesia. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-54. ISBN 9789790113831

Nurhayati, Aay and Riady, Yasir (2012) KEMAMPUAN MEMBACA NOTASI LAGU Sebuah Studi Korelasional antara Sikap terhadap Mata Kuliah Keterampilan Musik dan Tari (PAUD 4402) dengan Kemampuan Membaca Notasi Lagu di UPBJJ-UT Jakarta. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

P

Pamadhi, Hajar (2014) Seni Keterampilan Anak. In: Ruang Lingkup Seni Rupa Anak. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-56. ISBN 9790112394

S

S., Caecilia Tridjata and Pakerti, Widia (2014) Metode Pengembangan Seni. In: Wawasan Seni dan Pendidikan Kesenian di Taman Kanak-kanak. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-50.

Setiawan, Denny and Tatminingsih, Sri (2012) PENGEMBANGAN ALAT PERMAINAN KONSTRUKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF ANAK TK. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Setyowati, Titik and Widuroyekti, Barokah (2014) KONTRIBUSI FORUM BIMBINGAN KONSELING PADA KOMUNITAS ONLINE TERHADAP PEMECAHAN MASALAH MAHASISWA PROGRAM PGPAUD DI UNIVERSITAS TERBUKA. Project Report. Universitas Terbuka, Surabaya.

Sujiono, Bambang and Sumantri, M.S and Aisyah, Siti and Tatminingsih, Sri and Amini, Mukti and Suroso, Ario S (2014) Metode Pengembangan Fisik. In: Hakikat Perkembangan Motorik Anak. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-21. ISBN 979689811X

Sujiono, Yuliani Nurani and Zainal, Opih Rofiah and Rosmala, Rita and Tampiomas, E. Leony (2014) Metode Pengembangan Kognitif. In: Hakikat Pengembangan Kognitif. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-35. ISBN 9789790117648

Suryana, Dadan (2014) Dasar-dasar Pendidikan TK. In: Hakikat Anak Usia Dini. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-65.

T

TATMININGSIH, SRI (2010) Penggunaan Big Book Dalam Model Area Untuk Meningkatkan Kesiapan Membaca Anak di TK: Penelitian Tindakan di TK Ananda Universitas Terbuka Pondok Cabe. Masters thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Tatminingsih, Sri (2016) Model Pembelajaran Berbasis Permainan Komprehensif Untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Dan Sosial- Emosional (Penelitian dan Pengembangan di TK Kelompok B Jakarta Selatan). Doctoral thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Tatminingsih, Sri (2013) PAUD4302 - Pembelajaran Terpadu di TK. [Teaching Resource]

Tatminingsih, Sri and Setiawan, Denny (2012) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN SAINS YANG EFEKTIF DI TAMAN KANAK-KANAK. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

W

Widuroyekti, Barokah (2012) PAUD4107 - Dasar-dasar pendidikan TK. [Teaching Resource]

Widuroyekti, Barokah and Nurhayati, Lilik (2012) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN PENGENALAN KATA DAN HURUF BERBASIS PENGALAMAN BERBAHASA DALAM RANGKA PENGEMBANGAN LITERACY PADA ANAK USIA DINI (AUD) DI KABUPATEN JOMBANG. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Widuroyekti, Barokah and Sulistiyono, Sulistiyono (2013) Pengembangan Model Pembelajaran Membaca Dan Menulis Berbasis Pendidikan Karakter Di Taman Kanak-Kanak Kabupaten Jombang. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Wihardit, Kuswaya (2011) Program Pendidikan Untuk Mengembangkan Kecerdasan Jamak Anak Di Taman Kanak-Kanak Ananda Tahun 2010. Doctoral thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Wijana, Widarmi D. and Suminah, Enah and Nurmiati, and Siyantayani, Yulianti (2014) Kurikulum PAUD. In: Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-40. ISBN 9789790113084

Y

Yusrafiddin, Yusrafiddin and Suhartono, Suhartono and Ediwarman, Ediwarman and Syafrizal, Syafrizal (2013) Penerapan Model Pembelajaran Terpadu Pada Pos Pemberdayaan Masyarakat (Posdaya) Pendidikan Usia Dini Bagi Anak Miskin Di Jakarta, Serang Dan Bogor. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Yusrafiddin, Yusrafiddin and Sukatmi, Sri (2012) Evaluasi Formatif Bahan Ajar Mata Kuliah Perkembangan dan Konsep Dasar Pengembangan Anak Usia Dini (PAUD 4306). Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.

Z

Zaman, Badru (2014) Media dan Sumber Belajar TK. In: Esensi Sumber Belajar dalam Pembelajaran Anak Usia Dini. Universitas Terbuka, Jakarta, pp. 1-39.

This list was generated on Mon Nov 20 13:56:35 2017 EST.