Items where Division is "Tugas Akhir Program Magister (TAPM) > Magister Pendidikan Dasar" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | I | K | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items: 36.

A

Aminah, Siti (2017) Pengembangan Media Kartu Domino Manipulatif Dalam Pembelajaran Matematika Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Ariani, Dwi Ana (2017) Pengembangan Bahan Ajar Membaca Dan Menulis Permulaan Pada Tema Lingkungan Bersih, Sehat Dan Asri Berbasis Direct Instruction Di Kelas I SD. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Arifah, Ifah (2017) Pengaruh Tunjangan Profesi dan Kompetensi Guru terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar di Kecamatan Ciruas. Masters thesis, Universitas Terbuka.

C

Chudori, Imam (2017) Analisis Implementasi Manajemen Berbasis Sekolah Di SDN Kemuningsari Kidul 02 Kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember. Masters thesis, Universitas Terbuka.

I

Indayati, (2017) Pengembangan Bahan Ajar Membaca Intensif Teks Bahasa Indonesia Berbasis Karakter Di Kelas IV Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Irowati, (2017) Perbandingan Hasil Belajar Matematika melalui Pendekatan Tematik Terpadu dengan Pendekatan Parsial di Kelas IV SDN Mekarsari 01 Kec.Tambun Selatan Kab.Bekasi. Masters thesis, Universitas Terbuka.

K

Kambuaya, Petronela (2017) Peran Pemerintah Kota Sorong Dalam Pengawasan Pembiayaan Pendidikan di Kota Sorong. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Karnita, (2017) Hubungan antara Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Kompetensi Pedagogik dengan Kinerja Guru Sekolah Dasar di Gugus II Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Provinsi Banten. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Kartika, Rahayu (2017) Pengaruh Pendekatan Model Problem Based Learning (PBL) Dan Berpikir Kreatif Terhadap Hasil Belajar Siswa SD Pada Mata Pelajaran IPA Di Kecamatan Tanah Sareal. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Kurniawan, Haviz (2017) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Berbasis STEM untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.

M

Maratusholihah, Hartatik (2017) Pengembangan Buku Ajar IPA Tentang Gaya Dengan Pendekatan Inkuiri Di Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Mulyawan, Ade (2017) Hubungan Ekstrakurikuler Pramuka dan Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan dengan Penumbuhan Karakter (Studi Persepsi Guru Kelas V Terhadap Siswa SDN di Kota Bogor). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Mustolifah, Binti (2017) Pengembangan Buku Ajar Matematika Berbasis Kontekstual Di Kelas III SD Negeri Tambakan 02 Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar. Masters thesis, Universitas Terbuka.

N

Ningrat, R. Retiyanti Ria (2017) Analisis Komparatif Kinerja Guru Berdasarkan Latar Belakang Pendidikan Dan Kompetensi Guru. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Nurawani, Rina (2017) Hubungan Antara Kedisiplinan Dan Motivasi Belajar Dengan Prestasi Belajar Siswa Kelas VI Sekolah Dasar Swasta Di Kecamatan Kemang Bogor. Doctoral thesis, Universitas Terbuka.

Nuryati, Suryani (2017) Penerapan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Dengan Model Pembelajaran Numbered Heads Together Pada Pelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pemahaman Konsep. Masters thesis, Universitas Terbuka.

P

Pribadi, Sambang (2017) Hubungan Antara Problem Based Learning Dengan Keaktifan Dan Hasil Belajar IPA Materi Perpindahan Dan Perubahan Energi Listrik Siswa Kelas VI SD Negeri Tulungrejo 01. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Purwaningsih, Arliah (2017) Hubungan Antara Penguasaan Kosakata, Intensitas Membaca dan Retensi Belajar Siswa Dengan Kemampuan Membaca Siswa Kelas V Sekolah Dasar di Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Puspasari, Ratih (2017) Pengaruh Program Membaca Permulaan Dengan Menggunakan Metode Struktural Analisis Sintesis Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan (Studi Kuasi Eksperimen Pada Kelas I SDN Tegallaja Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat). Masters thesis, Universitas Terbuka.

R

Rohati, Ida (2017) Pengembangan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Untuk Peningkatan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPS Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Rostini, (2017) Kajian Hubungan Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Manajemen Berbasis Sekolah dengan Mutu Sekolah di Sekolah Dasar Wilayah Kota Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.

S

Sari, Rima Yulia (2017) Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berorientasi Berpikir Kritis Dengan Metode Demonstrasi Dalam Pembelajaran Sifat-Sifat Cahaya. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sartika, Ranti (2017) Analisis Hubungan Pemanfaatan Multimedia Dan Gaya Belajar Visual Siswa Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPA SDN Di Kecamatan Bogor Selatan. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Selanno, Fredrik (2017) Efektivitas Pembelajaran Guru Dalam Meningkatkan Kemampuan Memahami Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dan Perubahan Perilaku Siswa Sekolah Dasar Negeri 6 Klablim Kota Sorong Papua Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Situmorang, Apdi Anto (2017) Tantangan Profesi Dan Kesiapan Guru Dalam Mengimplementasikan Kurikulum 2013 (Penelitian Deskriptif di Sekolah Dasar YPPK Kristus Raja Kota Sorong). Masters thesis, Universitas Terbuka.

Suhartatik, (2017) Pengembangan Buku Ajar IPS Kontekstual Kelas IV Sekolah Dasar Di Kabupaten Blitar. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Suparti, (2017) Upaya Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kinerja Guru Sekolah Dasar Negeri Karang Tumaritis Di Serang. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Supriatin, Lulus (2017) Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Audiovisual Dan Kolaboratif Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPA Kelas VI Sekolah Dasar Negeri Di Gugus II Kecamatan Bogor Tengah. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Supriono, (2017) Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Komputer Dan Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar IPA Keseimbangan Ekosistem Kelas 5 SD Negeri Di Kecamatan Bogor Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Sutari, Muhamad (2017) Dampak Sertifikasi Terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar Di Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.

T

Thoyyibah, Laila Rofiqotut (2017) Korelasi Usia Masuk Sekolah Dasar Dan Pola Asuh Dengan Hasil Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar Di Kota Blitar. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Triningsih, (2017) Hubungan Antara Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Lingkungan Kerja Dengan Motivasi Kerja Guru Di UPT TK/SD Kecamatan Sawangan Kota Depok. Masters thesis, Universitas Terbuka.

W

Wafom, Maria (2017) Pengaruh Efektivitas Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru SD YPPK Stella Maris Doom Kota Sorong. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Widhiasih, Yuliana Kurnia (2017) Perbedaan Metode Mencatat Mind Map dan Konvensional Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Siswa Kelas 3 SD Swasta di Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Wulandaningrum, Enis Ana (2017) Pengembangan Media Tiga Dimensi Mata Pelajaran Matematika Melalui Model Pembelajaran Kontekstual Siswa Kelas VI Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.

Y

Yusup, Rhisna Rachmawati (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Division (STAD) dan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS di Kelas V SD Negeri Polisi 1 Bogor (Kelas V Sd Negeri Polisi 1 Kota Bogor). Masters thesis, Universitas Terbuka.

This list was generated on Thu Nov 21 18:01:46 2024 WIB.