Up a level |
ARIFIN. S, MHD and Napitupulu, Efendi and Agus Pribadi, Benny (2018) Pengaruh Strategi Pembelajaran dan Sikap Belajar Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Siswa Kelas V SD Negeri Lubuk Palas Kabupaten Asahan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Abidin, Zaenal (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Minat Dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD Negeri Di Gugus Pamenang Kecamatan Pagu. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Adnan, Nurasiah (2018) Hubungan Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Motivasi Profesi Dengan Kinerja Guru Di Sekolah Dasar Negeri Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ahti, Helmi Ihwatun (2018) Peningkatan Kemampuan Koneksi Matematis Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah pada Siswa Kelas V SD di SDII Luqman AI Hakim Kecamatan Batu Aji. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Aisah, Iis (2018) Pengaruh Strategi Brain-Based Learning (BBL BY Discussion Vs BBL BY Lecture) Dan Cognitive Style Terhadap Hasil Belajar Tematik Kurikulum 2013. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Aisah, Nyi (2018) Pengaruh Metode (Diskusi Vs Bermain Peran)Terhadap Hasil Belajar PKn Ditinjau Dari Minat Belajar Siswa Di Kelas V SD. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Anggraeni, Pramita Dian (2018) Pengembangan Media Pembelajaran Video Dengan Model CTL Untuk Meningkatkan Minat Baca Siswa Kelas 1 SDN Kertonegoro O1 Jenggawah. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Asiah, (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Berpikir, Bicara, Menulis Dan Gaya Kognitif Terhadap Kemampuan Menulis Permulaan (Penelitian Eksperimental di SD Kelas 1, Klaster 1, Kabupaten Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Astutik, Wiji (2018) Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching And Learning Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Menulis Puisi Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Azma, Nur and Harapan, Edi and Hidayah, Zainur (2018) Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Motivasi Ekstrinsik Terhadap Kinerja Guru SD Negeri Di Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Babud, Said Syech Azhari (2018) Evaluasi Pelaksanaan Program Bantuan Operasional Sekolah untuk Peningkatan Mutu Pendidikan SMP di Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser Tahun 2017. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Badaruddin, (2018) Pengaruh Penggunaan Media Audio-Visual dan Kreativitas Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V di SDN 020 Tanah Grogot. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Damayanti, Retno (2018) Evaluasi Pelaksanaan Penilaian Autentik Pada Kurikulum 2013 Di Sekolah Dasar Kecamatan Sukmajaya Kota Depok. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Desrina, (2018) Peningkatan Kemampuan Penalaran Dan Disposisi Matematis Melalui Pendekatan Model PBL Dengan Model Kooperatif TPS Di SDN Cendana Batam Kota. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Dewi, Fatma (2018) Analisis Pengelolaan Administrasi Tenaga Pendidik dan Kependidikan pada Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Muara Komam. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Dwistanti, Suciati Gita (2018) Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
FIRYA, JUHNIA and Amir, Muh and Rosita, Tita (2018) Analisis Kepemimpinan Kepala SMPN 1 Datu Sopang di Kabupaten Paser. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Fatieli Lawolo, (2018) Pengaruh Supervisi Klinis Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Di SMP Negeri 1 Somolomolo. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Fatimah, Ajeng Siti (2018) Pengaruh Kemandirian Dan Disiplin Belajar Terhadap Gaya Belajar Siswa Dan Dampaknya Bagi Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Fitriyana, Yuyun (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Quantum Learning Berbantuan Buku Tulis Halus dan Minat Belajar terhadap Kemampuan Menulis Tegak Bersambung pada Siswa Kelas II SD Islam Batam Kota. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Gunadi, (2018) Analisis Manajemen Mutu Di Sekolah Dasar Rujukan Tanah Grogot. Masters thesis, Universitas Terbuka.
HASIBUAN, HUSNIATI and Bangun Harahap, Mara and Rokhiyah, Isti (2018) Perbedaan Hasil Belajar IPA Siswa Yang Diajar Menggunakan Model Problem Based Learning Dan Discovery Learning Di Kelas V SDN 200101 Padangsidimpuan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Handayani, Rosi Tri (2018) Hubungan Kepuasan Kinerja Dan Iklim Organisasi Dengan Komitmen Organisasional Guru Sekolah Dasar Negeri Se-Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Handayani, Roza (2018) Pengaruh Motivasi Belajar Dan Persepsi Siswa Tentang Manajemen Kelas Guru Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Kelas V Sekolah Dasar Swasta Harapan Utama Di Kota Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Harefa, Luxman Jaya (2018) Pengaruh Budaya Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kompetensi Guru Sekolah Dasar Kecamatan Namohalu Esiwa. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Haris, (2018) Pengaruh Media Pembelajaran Power Point (Animasi Dan Non Animasi) Dan Motivasi Belajar Peserta Didik Terhadap Peningkatan Hasil Belajar IPA Kelas V SD Di Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Hendayani, Heni (2018) Penerapan Model Matematika Knisley (MPMK) Dan Konsep Diri Untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematika Siswa SD. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Herawati, Retno (2018) Hubungan antara Motivasi Belajar dan Keaktifan Belajar Siswa dengan Hasil Belajar Keterampilan Menulis Siswa Kelas V pada Gugus IV Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Indriawinahyusari, Shanty (2018) Penerapan Pembelajaran Ajumamima Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Tentang Energi Panas Dan Alternatif Siswa Kelas IV Di SDN Tanah Kalikedinding VIII Surabaya. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Indriwahyuni, (2018) Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) Berbasis Pendidikan Karakter untuk Meningkatkan Self Efficacy dan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Intarti, (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Kelas V Pada Tema Benda-Benda Di Sekitar Kita Di SD Kecamatan Citeureup. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Jawan, Teresia Bine (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Model Kooperatif Tipe STAD Berbasis Multimedia Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa SD Negeri 25 Klagete Kota Sorong. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Juariah, (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Mind Mapping Terhadap Motivasi Belajar Siswa Ditinjau Dari Tingkat Kreativitas (Studi Eksperimen di Salah Satu SD di Kabupaten Cianjur). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Kaize, Bernadetha Rizki (2018) Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Operator Sekolah Dasar Di Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Kambu, Martha (2018) Peran Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Pengawasan Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Di Sekolah Dasar (Studi Kasus Tentang Manajemen Kepala Sekolah di SD Inpres 109 Perumnas Kota Sorong). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Kartini, Nenden (2018) Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Metode Inkuiri Dan Media Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar IPA (Studi Ex Post Facto di SDN Sindangjaya Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Kasmuji, (2018) Pengaruh Manajemen Sekolah dan Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru Pada SMP Negeri Long Ikis Kabupaten Paser. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Khaerunnisa, Heni (2018) Hubungan Tipe Kepribadian Dan Percaya Diri Dengan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas VI SD Negeri Di Gugus IV Gunung Sari Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Komariyah, Siti (2018) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran dan Minat Belajar Terhadap Kemampuan Membaca Siswa Kelas I SDN 001 Sei Beduk Kota Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Korayani, Dwi (2018) Pengaruh Strategi Pembelajaran contextual Teaching anti Learning (CTL) dan Konsep Diri terhadap Hasil Belajar IPA Kelas IV SD di Gugus IV Barengkok Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Kristanti, Yunita (2018) Pengaruh Pakem Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar IPS Kelas V SDN Joho 5 Pace Kabupaten Nganjuk. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Kuncoro, Sri (2018) Hubungan Motivasi Belajar Dan Kemampuan Menyimak Dengan Keterampilan Menulis Siswa Sekolah Dasar Se-Gugus Kartini Kecamatan Tanon Kabupaten Sragen Tahun Pelajaran 2017/2018. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Kusmana, Uus (2018) Hubungan Self Efficacy Dan Kepercayaan Diri Dengan Motivasi Belajar Siswa Kelas VI Sekolah Dasar Negeri Di Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Kusumah, Akika Wira Abdi (2018) Analisis Penerapan Pendekatan Saintifik Kurikulum 2013 Kelas VI Tema Tujuh Pada Pembelajaran Kepemimpinan Disekitarku di SDN Jatisari Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo. Masters thesis, Universitas Terbuka.
LATUNUSSA, AGUSTINA (2018) Implementasi Peraturan Kenaikan Pangkat dan Jabatan Melalui Prestasi Kerja dan Profesionalisme Guru Sekolah Dasar di Gugus III Distrik Aimas Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Lailiyah, Fajaratul (2018) Pengembangan Bahan Ajar Apresiasi Cerita Anak Bermuatan Pendidikan Karakter Pada Pembelajaran Mendengarkan Cerita Anak Siswa Kelas VI SD. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Lase, Sorianus (2018) Pengaruh Supervisi dan Manajemen Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar Se-Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Lhaksamana, Daden R (2018) Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru Se Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
MENDROFA, HERZEKIAN (2018) Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Kompetensi Guru di Smp Se-Kecamatan Hiliduho Kabupaten Nias. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Mahyuni, (2018) Evaluasi Kinerja Guru dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas VII Kurikulum 2013 SMP di kecamatan Kuaro. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Maqbullah, (2018) Pengaruh Kompetensi dan Motivasi Terhadap Kinerja Guru SD Negeri di Kecamatan Batu Ampar Kota Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Mareta, Rima Lusmiyanti (2018) Pengaruh Minat Baca, Penguasaan Kosakata Dan Rasa Percaya Diri Peserta Didik Terhadap Keterampilan Berbicara {Studi Korelasional pada Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar se-Kecamatan Cibeber Cianjur). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Masrun, (2018) Hubungan Supervsi Kepala Sekolah Dan Budaya Organisasi Dengan Kepuasan Kerja Guru PNS SD Negeri Di Kecamatan Karangtengah Kab. Cianjur. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Maulana, Aden Yusuf (2018) Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Kinerja Guru Terhadap Nilai Akhir Lulusan Pada Sekolah Dasar Swasta Di Kecamatan Batam Kota. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Melinawati, Dyan (2018) Hasil Belajar Matematika Kelas V Di Kabupaten Nganjuk Melalui Pembelajaran Quantum Teaching Berbantuan Media Permainan Ditinjau Dari Keaktifan Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Misnawati, (2018) Idetiifikasi Upaya Guru SDN 2 Bugeman Kabupaten Situbondo Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Muhidin, Agus (2018) Miskonsepsi Buku IPA SD Kelas Enam Di Kota Bandung Pada Materi Perkembangbiakan Tumbuhan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Mukaromah, Neneng (2018) Perbedaan Hasil Belajar IPS Kelas VI Sekolah Dasar Dengan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Berbasis Media Audio Visual Dan Pembelajaran Konvensional Di Gugus IV Neglasari, Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Mulyanah, Dede (2018) Pengaruh Minat Membaca Dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Keterampilan Menulis Siswa Sekolah Dasar (Survei Pada Siswa kelas V SDN di Wilayah Kecarnatan Bogor Barat Kota Bogor). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Mulyati, Zaitun Rahmi (2018) Hubungan Kemampuan Pengelolaan Keiss dan Kinerja Guru dengan Motivasi Belajar Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Munawir, (2018) Pengaruh Penggunaan Media Sederhana Tiga Dimensi Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas VI Sekolah Dasar Di Srengat Blitar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Murti, Mandasari Pravidya (2018) Hubungan Layanan Pembelajaran Dan Profesionalisme Guru Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas V Dan VI Di SDN Gugus 5 Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Murtini, (2018) Pengembangan Modul Pembelajaran IPA Berbasis CTL Dan Inquiri Di Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Mustariah, Jeni (2018) Pengaruh Model Cooperative Learning Tipe Circ (Cooperative Integrated Reading And Composition), Gerakan Literasi Sekolah, Dan Fasilitas Perpustakaan Terhadap Minat Baca Siswa Sekolah Dasar Di Kabupaten Cianjur. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Muthorikah, Yulis Weny (2018) Pengembangan Buku Ajar Tematik Subtema Permainan Tradisional Di Daerahku Melalui Pendekatan Saintifik Untuk Kelas III SD. Masters thesis, Universitas Terbuka.
NASUTION, NENNI JUNITA (2018) Perbandingan Peningkatan Kemampuan Pemahaman Instrumental Ma Tematis Dan Beliefs Melalui Pendeka Tan Open Ended Dan Realistic Mathematics Educationpada Siswa Kelas V SDN Padangsidimpuan Utara. Masters thesis, Universitas Terbuka.
NORMANSYAH, and Tindangen, Makrina and Listyarini, Sri (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Peningkatan hasil Belajar IPA Kelas V SD Negeri 001 Batu Sopang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Nazirin, (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan Motivasi Belajar terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep PPKn pada Siswa Kclas IV SDS Kartini II Batu Ampar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Nirwana, Candra (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas V SD Gugus Ciburayut Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Nor, Sopian (2018) Pelaksanaan Supervisi Akademik Dalam Upaya Meningkatkan Mutu Pembelajaran Pada Sekolah Dasar Negeri Di Kecamatan Batu Sopang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Novitasari, Euis (2018) Pengaruh Strategi Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share (Plus Disscusion Dan Plus Lecture) Dan Kemandirian Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas VI Di Gugus 02 Sukajaya Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Nurhadi, Rekso (2018) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Disiplin Kerja Guru Terhadap Kinerja Guru SMP Negeri di Kecamatan Kuaro Kabupaten Paser. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Nurhamidah, (2018) Pengaruh Strategi Pembelajaran Dan Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD Negeri 065011 Medan Selayang. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Nurjanah, (2018) Pengaruh Inovasi Pembelajaran Dan Kreativitas Mengajar Guru Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Kelas Tinggi Di SDN Se-Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Nurjanah, Siti (2018) Efektivitas Penggunaan Metode Numbered Head Together (Nht) Dan Alphabet Hand Together (AHT) Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas V. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Oelvi, Helen Devita (2018) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Transparansi Manajemen Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru SDN Gugus II Rejoso Kabupaten Nganjuk. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Paperalita, Liestiya (2018) Hubungan antara Motivasi Berprestasi dan Kemampuan Membaca Pemahaman terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri di Gugus X Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Pebriyanto, Muchammad (2018) Pengaruh Metode Pembelajaran Simulasi Dan Diskusi Dan Kepercayaan Diri Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V SDN Cipete Utara 13 Pagi Jakarta Selatan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Pebriyono, Muhammad (2018) Pengaruh Pendekatan Saintifik Dan Sikap Tanggung Jawab Terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman Cerita Fiksi Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Pratiwi, Ajeng (2018) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Index Card Match Dengan Tipe The Power Of Two Ditinjau Dari Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar Di Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
RANGKUTI, NURHAIDA and Amin Fauzi, M. and Herman, (2018) Perbandingan Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self Efficacy Melalui Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) dan Open Ended Pada Siswa Kelas V SDN Padangsidimpuan Utara. Masters thesis, Universitas Terbuka.
RISLIANA, (2018) Evaluasi Pengelolaan Sekolah Dasar Negeri 001 Kecamatan Kuaro Kabupaten Paser. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rahayu, Pupuk (2018) Pengaruh Penggunaan Media Garhufang Dan Jungstar Terhadap Peningkatan Motivasi dan Hasil Belajar Kognitif Pada Anak Taman Kanak-Kanak Kelompok B. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rahmaniah, (2018) Program Pascasarjana Universitas Terbuka 2018. Penerapan Pendekatan Saintifik Oleh Guru Dalam Pembelajaran Tema Indahnya Keragaman di Negeriku di Kelas IV SDN 004 Tanah Grogot. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rahmiati, Mia (2018) Hubungan Antara Kepemimpinan Visioner Kepala Sekolah Dan Kompetensi Profesional Guru Dengan Produktivitas Kerja Guru Pns Sekolah Dasar Negeri Di Kecamatan Campaka Cianjur. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rangkuti, Siti Maryam (2018) Pengaruh Metode Pembelajaran Audiovisual Dan Bercerita Terhadap Hasil Belajar Menyimak Dongeng Ditinjau Dari Minat Belajar Siswa Kelas V Di SD Negeri Padangsidimpuan Utara. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ratna, (2018) Implementasi Pendidikan Karakter (Percaya Diri, Mandiri, Dan Tanggung Jawab) Melalui Keterampilan Menulis Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Di Sekolah Dasar Negeri Cingcin 01. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Ridwan, (2018) Pengaruh Sikap Kreatifitas dan Minat Terhadap Hasil Belajar PKN Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Muara Samu Kabupaten Paser. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Riyanti, Anne (2018) Pengaruh Kedisiplinan Belajar dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa terhadap Hasil Belajar Matematika di Kelas V SDN se-Gugus Cimanggu Cibungbulang Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rosita, lros (2018) Hubungan Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Efikasi Diri Dengan Kinerja. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Royani, Siti (2018) Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Dan Kemampuan Berpikir Kreatif Terhadap Hasil Belajar Matematika (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas V Di Sdit Al Madinah Cibinong). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rusdi, (2018) Pengaruh Metode Pembelajaran Eksperimen Terhadap Keterampilan Proses Sains Ditinjau Dari Sudut Pandang Efikasi Diri Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sadiyah, Halimatu (2018) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Jigsaw dan STAD Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar IPS Kelas VI Sekolah Dasar Gugus V Citeureup-Bogor Jawa Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sari, Amelia (2018) Pengaruh Interaksi Edukatif Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa SDN 001 Batu Aji Kota Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sari, Richa Andriana (2018) Korelasi Antara Pemanfaatan Lingkungan Sekolah Dan Efektivitas Kinerja Guru Dengan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar Negeri Di Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sawitri, Elok Yuni Anita (2018) Pengembangan Media Kuis Interaktif Dengan Memanfaatkan Aplikasi Autoplay Untuk Pembelajaran Sistem Pernapasan Pada Manusia Dan Hewan Di Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sikumbang, Desnawati (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Dan Reciprocal Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V Di SDN Padangsidimpuan Utara. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Siregar, Ramlan (2018) Pengaruh Strategi Pembelajaran Make A Match Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V SD Negeri Di Kecamatan Bilah Barat. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Siskawati, Erpin Ita (2018) Pengaruh Media Audiovisual Dan Metode Ceramah Plus Terhadap Prestasi Belajar IPA Kelas VI SDN Gugus I Rejoso Kabupaten Nganjuk. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sitorus, Ruslan (2018) lmplementasi Model Pembelajaran Tematik Terpadu Guru-Guru Kelas Rendah Sekolah Dasar Binaan se-Kecamatan Balige Kabupaten Toba Samosir. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sobandi, Rahmat (2018) Hubungan Antara Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Motivasi Kerja Dengan Kinerja Guru. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Solichah, (2018) Pengembangan Bahan Ajar Pendamping Tematik Terpadu Aspek Kognitif Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku Di Kelas IV Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suadi, Juniar Adnan (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tyfe Group Investigation Dan Interaksi Sosial Terhadap hasil Belajar IPS Siswa Kelas V SD Negeri 010243 Binjai Serbangan Kabupaten Asahan. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Subawanto, Tony (2018) Pengaruh Kemampuan Tahfidz Al Qur' An Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Di SDIT Tunas Islam Global. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sucahyo, Hadi (2018) Pengaruh Model Pembelajaran CIRC Dengan Media Gambar Terhadap Kemampuan Menulis Paragraf Deskripsi (Studi Eksperimen Di SDN Bulusari 1 Tarokan Kediri). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sudirman, Jajang (2018) Efektivitas Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) Terhadap Kemampuan Pemahaman Dan Disposisi Matematis Siswa Sekolah Dasar Pada Pembelajaran Matematika. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suharti, (2018) Hubungan Minat Belajar Dan Lingkungan Keluarga Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Di Sekolah Dasar Negeri 001 Kecamatan Sagulung Kota Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sukaesih, Esih (2018) Pengaruh Strategi Pembelajaran Discovery Learning dan Percaya Diri Terhadap Hasil Belajar IPA Kolas VI Sekolah Dasar Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sulistyawati, Tunik Retno (2018) Penerapan Pembelajaran Pengajuan Masalah (Problem Posing) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dan Aktivitas Siswa Materi Bangun Ruang Di Kelas V SDN Prunggahan 1 Semanding - Tuban. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sulistyorini, Arie (2018) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Contekstual Teaching And Learning (CTL) Berbantuan Media Video Terhadap Keterampilan Menyimak Dan Menulis Di Kelas V Sekolah Dasar Kabupaten Nganjuk. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suprigati, Lilis (2018) Pengaruh Tayangan Multimedia Interaktif Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Mata Pelajaran IPA Di SDN 1 Arjasa Kabupaten Situbondo. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suraji, (2018) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Pelajaran IPA Tahun Pelajaran 2017/2018 Siswa Kelas VI SD Negeri 020 Tahun Grogot. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suratin, (2018) Pengaruh Motivasi Belajar, Kecerdasan Emosional, Dan Kemampuan Mengajar Guru Terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar Di Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk Tahun 20l7. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suryani, (2018) Pengaruh Project Based Learning Berbantuan Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa Pada Pembelajaran Tematik Di Kelas IV SDN Karanganyar I. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suryani, Tati Elis (2018) Pengaruh Strategi Pembelajaran (Kontekstual dengan Konvensional) dan Motivasi Belajar Siswa terhadap Hasil Belajar IPA Kelas V SDN Cikumpa Kecamatan Sukmajaya Kota Depok. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suryanto, Anton (2018) Pengaruh Strategi Pembelajaran CTL Terintegrasi Eksperimen Dan Motivasi Belajar Peserta Didik Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas V SD Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Susanti, (2018) Implementasi Kebijakan Kabupaten Layak Anak Dalam Upaya Penurunan Tindak Kekerasan Seksual Pada Anak Di Bangka Tengah. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Suselawati, Mulyati (2018) Pengaruh Pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) Dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Ill SD Di Gugus IV Lumpang Parungpanjang - Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Susilawati, (2018) Peningkatan Pemahaman Konsep IPA Dan Aktivitas Belajar Siswa Melalui Pembelajaran Demonstrasi Pada Siswa Kelas V SDN 001 Sei Beduk Batam. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sutiah, (2018) Evaluasi Program Gerakan Literasi Sekolah Tingkat Sekolah Dasar Di Korwil I Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Tarsono, (2018) Hubungan Persepsi Siswa Mengenai Fasilitas Belajar Dan Kebiasaan Belajar Dengan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VI SDN Cilenggang 02. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Telaumbanua, Soteriani (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Dan Model Konvensional Terhadap Motivasi Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Siswa Kelas VIII SMP Swasta Masyarakat Damai Gunung Sitoli Tahun Pelajaran 2017/2018. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Telaumbanua, Yuniman Syukur (2018) Pengaruh Kompetensi, Disiplin dan Motivasi Mengajar Guru Terhadap Hasil Belajar Siswa Di SMP Se-Kecamatan Idanogawo. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Tresnawati, Restu (2018) Efektivitas Penggunaan Model Problem-Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Self-Efficacy Siswa Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Triyani, (2018) Kontribusi Iklim Organisasi Sekolah, Dan Motivasi Kerja Guru Terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar Negeri Di Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Utari, Tri (2018) Pengaruh Penerapan Strategi Paikem Gembrot (Pembelajaran Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif, Menyenangkan, Gembira Dan Berbobot) Terhadap Minat Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas III Sekolah Dasar Di Desa Dandong Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Wahyuni, Dwi (2018) Hubungan Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Kompetensi Profesional Dengan Kinerja Di Sekolah Dasar Negeri Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Waruwu, Tongoni (2018) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dan Motivasi Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD di SD Negeri 071062 Umbuhhumene Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Widyastuti, Erna (2018) Pengaruh Pembelajaran Stem Science Technology Engineering And Mathematics Education (STEM) Dan Kreativitas Dalam Memecahkan Masalah Terhadap Hasil Belajar IPA. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yetti, Elza (2018) Peningkatan Pemahaman Konsep Geometri Siswa SD Melalui Pembelajaran Matematika Realistik (Kuasi Eksperimen Pada Siswa Kelas IV SDI Integral Luqman Al Hakim Batu Aji-Batam). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yoessana, (2018) Pengaruh Pembelajaran Model Make A Match Terhadap Kreativitas Dan Hasil Belajar Menulis Pantun Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yuliawati, Fitriyah (2018) Hubungan Kemampuan Kompetensi Guru dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Siswa (Studi Kasus di Sekolah Dasar Negeri Kecamatan Batu Ampar). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yulitasari, Dina (2018) Pengaruh Pemanfaatan Media Video Pembelajaran Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yumaroh, (2018) Analisis tentang Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kemampuan Membaca Siswa Kelas I SDN 002 Batam Kota Di Kecamatan Batam Kota. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yuningsih, Nani (2018) Hubungan Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah Dan Motivasi Berprestasi Guru Terhadap Produktivitas Kerja Guru PNS SDN Di Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yunita, Sri (2018) Hubungan Minat Membaca Dan Penguasaan Kosakata Dengan Kemampuan Membaca Pemahaman Teks Eksposisi. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Yusnita, Anita (2018) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Minat Belajar Siswa Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah. Masters thesis, Universitas Terbuka.
ZEBUA, ARLIKA and Situmurung, Julaga and Sukmayadi, Dodi (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA Kelas V SDĀ·070981 Fodo. Masters thesis, Universitas Terbuka.
ZEGA, AROSOKHI and Bintang, Salman and Toha, Mohamad (2018) Pengaruh Komunikasi Dan Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru SD Se-Kecamatan Botomuzoi Tahun 2017. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Zebua, Yasani (2018) Peningkatan Kemampuan Penalaran Dan Berpikir Kritis Matematis Siswa Melalui Pendekatan Berbasis Masalah Di SMP Negeri 1 Gido Kabupaten Nias. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Zega, Soruduwaa (2018) Pengaruh Kepuasan Kerja Dan Kreativitas Terhadap Kualitas Proses Belajar Mengajar Guru Di SMK Negeri 1 Gunungsitoli. Masters thesis, Universitas Terbuka.