Up a level |
Asiah, (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Berpikir, Bicara, Menulis Dan Gaya Kognitif Terhadap Kemampuan Menulis Permulaan (Penelitian Eksperimental di SD Kelas 1, Klaster 1, Kabupaten Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Astitiningrum, Tri and Gatot, Muhsetyo and Aisyah, Siti (2019) Analisis Kesalahan Berbahasa Siswa dalam Karangan Narasi di Kelas V SDN 10 Kampuogdalem. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Emawati, Yuyun and Baehaki, Imam and Fatmasari, Rhini (2019) Korelasi Antara Kedisiplinan Siswa Dan Motivasi Belajar Dengan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa Kelas V MI Di Kecamatan Pakel. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Indayati, (2017) Pengembangan Bahan Ajar Membaca Intensif Teks Bahasa Indonesia Berbasis Karakter Di Kelas IV Sekolah Dasar. Masters thesis, Universitas Terbuka.
K.s., Sukardi (2002) Implementasi Pendekatan Konstruktivisme dalam Pembelajaran Menulis Cerita bagi Siswa Kelas V Sekolah Dasar. In: Penelitian.
Kurniawan, Haviz (2017) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Berbasis STEM untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Siswa. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Mardani, Dadan (2021) Komparasi Pembelajaran Berbasis Komputer Dengan Pembelajaran Konvensional Terhadap Hasil Belajar Bahasa Arab Di Kelas IX Madrasah Tsanawiyah Ma'had Al-Zaytun Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Mariah, Yayah Siti and Sukiniarti, (2002) Persepsi Guru dan Sikap Guru tentang Pembelajaran Terpadu terhadap Kemampuan Mengajar di SD. Project Report. Universitas Terbuka, Jakarta.
Okiriani, Andriani (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Story Telling Menggunakan Boneka Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas 5. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Rohaeti, Lilis (2019) Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw Terhadap Peningkatan Keterampilan Berkomunikasi Peserta Didik. Masters thesis, Universitas Terbuka.
Sulistyarini, Anik (2019) Efektifitas Media Belajar Aplikasi Pembelajaran Denah (Si Raden) Berbasis Software Flash Terhadap Kemampuan Menulis Dan Berbicara Siswa SD (Studi Eksperimen Efektifitas Penggunaan Media Pembelajaran). Masters thesis, Universitas Terbuka.
Widuroyekti, Barokah (2015) Integrating Language Skills Through Children’s Literture Usage In Kindegarten. Proceeding The 3rd International Conference on Early Childhood Education (ICECE) “Early Childhood Holistic And Integrative”. pp. 81-89. ISSN 9786021712597
Widuroyekti, Barokah (2017) Sastra Anak sebagai Bahan Pengembangan Keterampilan Berbahasa Terpadu di Taman Kanak-Kanak. Jurnal Lazuardi Pendidikan, 5 (1). pp. 17-25. ISSN 2337-6023